Siapa yang sudah kelamaan bekerja di rumah? Tidak seperti bekerja dari kantor, bekerja dari rumah ternyata tidak lebih nyaman. Ada banyak distraksi, suasana rumah yang malah pengen bikin mager, sampai bawaannya sedang cuti aja. Padahal hanya tempatnya saja yang berbeda, kegiatan dan waktunya ya untuk bekerja.

Kalau sudah begini, maunya pengen punya kantor yang juga bisa untuk tinggal. Konsep SOHO (Small Office Home Office) kayaknya oke banget di masa new normal saat pandemi begini. Entah kapan pandemi berakhir, tapi tentunya kita harus bisa beradaptasi dengan keadaan. Salah satunya adalah tempat bekerja. SOHO sudah mulai tersebar dimana-mana, yang artinya sudah biasa bagi kita untuk bekerja sekaligus menjadi tempat tinggal. 

Umumnya, banyak pebisnis menggunakan Ruko/Rukan sebagai tempat bekerja. Tapi saat ini, harga Ruko/Rukan juga sudah melambung tinggi. Makanya, ini adalah saat yang tepat untuk beralih ke SOHO yang compact dan memiliki fasilitas pendukung, yaitu ke SOHO New York di Meikarta. 

Nyaman Tinggal dan Bekerja di SOHO New York Meikarta 

Tidak seperti SOHO lainnya yang berada di tengah kota dan memiliki harga yang sudah mahal, kenyamanan dan fasilitas untuk bekerja tentunya menjadi pilihan berbeda. Oleh karenanya, Meikarta membangun SOHO yang kabarnya mengambil inspirasi dari SOHO yang ada di New York, bekerja dan tinggal di rumah pasti jadi hal yang nyaman plus menyenangkan banget. 

Apa hal? Karena SOHO New York ini letaknya tepat berada di atas area komersil dan retail District One. Jadi hanya perlu turun satu lantai saja untuk menuju area komersil dan juga entertainment. The good thing is, kalau kita ingin menjadikan SOHO ini sebagai area bisnis, bakalan lebih mudah dan untung. Karena akan ada captive market lebih dari 100.000 penghuni dan pengunjung yang tentunya potensial sebagai pembeli. Jadi bisnis bisa jadi lebih untung. 

soho-new york-meikarta

Tidak hanya lingkungan bisnis yang menguntungkan, secara desain ruang tentunya dibuat dengan nyaman dan menyenangkan. Berbeda dengan apartemen pada umumnya, SOHO New York Meikarta memiliki tata ruang yang cocok untuk new normal karena benefit dan fiturnya terdiri dari:

  1. Great room, great vibe – Memiliki 60% ruangan yang lebih luas karena atap dibuat lebih tinggi, sehingga ruangan terasa lega dibandingkan apartemen pada umumnya
  2. High Ceiling – Dengan ketinggian diatas 4.8m, karena biasanya tinggi atap di apartemen hanya 3m sehingga sirkulasi udara jadi lebih baik
  3. Double Floor Window – Memiliki jendela yang luasnya setinggi 2 lantai untuk memaksimalkan  pencahayaan sinar matahari ujung ke ujung ruangan
  4. Flexibility Living – Layout ruangannya cocok untuk hunian maupun jadi kantor apalagi untuk WFH di masa New Normal ini
  5. Grand Balcony – Dengan adanya balkon selebar 5.7m, tidak perlu keluar rumah untuk dapat udara segar dan sinar matahari. Jadi bisa hidup tetap sehat walau di rumah aka
  6. Eco friendly – Fungsi ruangan dimaksimalkan untuk sinar matahari, sehingga tidak perlu energy berlebih untuk menerangi ruangan.

SOHO New York ini juga terdiri dari 2 tipe yang bisa dipilih, ada SOHO Regular dan SOHO Signature dengan rincian:

  1. Soho Regular
    • 2 Bedrooms luas 34-36m2 – harga dimulai dari Rp. 359jt excl PPN
    • 2 Bedrooms Plus luas 41-46m2 – harga dimulai dari Rp. 459jt excl PPN
    • 3 Bedrooms luas 58-61m2 – harga dimulai dari Rp. 679jt excl PPN
    • 4 Bedrooms luas 68m2 – harga dimulai dari Rp. 786jt excl PPN

2. Soho Signature

  • 5 Bedrooms luas 91-108m2 – harga dimulai dari Rp. 942jt excl PPN

Gimana? Sudah siap berbisnis sekaligus tinggal di tempat yang sama. Pastinya akan menghemat waktu, biaya, dan tenaga. Karena lingkungan Meikarta yang sudah terbentuk dan sangat bisnis friendly akan banyak membantu kemauan bisnis. Apalagi letaknya yang banyak sekali akses transportasi sehingga mobilitas menjadi penting.

Well SOHO New York by Meikarta Cikarang ini sejujurnya adalah hunian idaman setiap pebisnis. Apalagi harganya juga masih terjangkau dan cocok untuk bisnis kecil dan menengah. Pengen tau lebih banyak tentang SOHO New York? Kunjungi aja Meikarta.com dan Instagram: @themeikarta & Youtube: The Meikarta ya ^^.

0 0 vote
Article Rating