Gimana ya rasanya kalau bisa menang Program Umroh Gratis? Jadi kepikiran karena khan sebentar lagi lebaran haji, bikin sedih sekaligus bahagia. Sedihnya karena kangen banget bisa balik lagi ke tanah suci, senangnya karena bisa qurban lagi tahun ini. 

Waktu kemarin umroh itu, saya memilih jadwal sebulan sebelum lebaran Idul Fitri. Persiapannya cukup singkat dan alhamdulillah mudah, mulai dari proses pendaftaran, berangkat, beribadah, sampai akhirnya bisa pulang lagi. Buat saya, umroh merupakan pengalaman relijius yang tidak mungkin kita dapatkan dengan cara travelling biasa.

program umroh gratis

Makanya kalau saya boleh saran, rajin-rajinlah menabung supaya bisa umroh terlebih dahulu. Paling tidak, sebisa mungkin lakukanlah selagi muda. Mau liburan keliling dunia dulu baru umroh juga monggo. Tapi yang pasti selalu sediakan budget untuk umrohnya.

Saya yang selalu liburan keluar negeri dan baru saja selesai umroh saja sangat menyadari kalau biaya umroh itu cukup mahal. Kalau murah, ya resiko ketipu sangat besar hikss. Sampai sekarang saja masih gemes sama tour travel yang menipu calon jamaah umroh sampai milyaran rupiah itu.

Tapi kalau belum ada biayanya gimana? 

Rejeki Tidak Akan Kemana

Sebelumnya, kalo bicara keajaiban rejeki, saya mau ceritakan satu kisah singkat. Ngga sekedar basa basi loh saya bilang kalo rejeki ngga akan kemana karena beneran saya melihat kejadian yang namanya panggilan ke baitullah.

Jadi ceritanya, sepupu saya yang masih kuliah di perguruan tinggi di Depok, yang baru semester 6 mendapatkan rejeki tidak terkira. Dia terpilih menjadi salah satu mahasiswa yang diberangkatkan haji plus khusus tanpa biaya apapun. Entah bagaimana caranya, fakultas mendapatkan jatah untuk berangkat dan tanpa dinyana, sepupu saya itu akhirnya berangkat tanpa perlu membayar sepeserpun.

Kebayang ngga sih, anak usia 19 tahun mendapatkan kesempatan pergi haji plus? Yap, itulah yang dinamakan rejeki dan dipanggil langsung mengunjungi tanah suci oleh Allah. Jadi jangan sedikitpun meragukan rejeki karena kita ngga pernah tau. Saya saja sampai hari ini masih terheran heran dengan keajaiban yang didapatkannya.

Program Umroh Gratis dari Sobatku

Pengen mendapatkan keajaiban juga? Kebetulan banget nih lagi ada program umroh gratis dari Sobatku. Buat yang belum tau, Sobatku ini adalah rekening simpanan online berbasis aplikasi yang memungkinkan untuk buka tabungan hanya dengan dengan smartphone saja loh.

Aplikasinya bisa di-download di App Store atau Google Play. Cara buatnya juga mudah, hanya dengan mendaftarkan nomor handphone saja dan kita sudah bisa memiliki nomor rekening yang praktis banget. Fungsinya pun sudah macem-macem, mulai dari beli pulsa, bayar tagihan, sampai transfer seperti rekening bank biasa.

program umroh gratis

Mengisinya juga praktis banget, bisa dari mini market atau transfer dari rekening bank lain. Yang bikin untung dan kenapa kita harus pakai Sobatku itu adalah tidak lain dan tidak bukan, hadiah undian uang jutaan rupiah dan program umroh gratis.

Sebagai pengguna Sobatku, undian ini adalah yang paling saya tunggu-tunggu. Hadiahnya bikin mupeng apalagi ngga tanggung-tanggung, bisa umroh gratis sekeluarga loh plus dapet uang tunainya buanyakk banget.

program umroh gratis

Caranya gimana supaya bisa menang? Gampang banget. Tentunya harus buka dulu tabungan Sobatku untuk mendapatkan 10 poin undian. Lalu upgrade akun dengan upload photo KTP dan masukkan no KTP serta alamat domisili, nah ini akan mendapatkan poin lagi sebesar 10 poin. Setelah itu, menabung sebanyak-banyaknya karena setiap Rp50.000 akan mendapatkan 10 poin apabila tabungannya masih di bawah Rp500.000.

Semakin banyak saldo tabungan, poinnya juga akan berkali lipat jumlahnya. Hanya dengan memiliki saldo rata-rata Rp50.000 saja sudah bisa ikut undian loh. Tentu saja kesempatan menangnya bakalan lebih besar kalau saldonya lebih banyak tiap bulannya.

Penarikan undian ini dilaksanakan setiap bulan di minggu ketiga loh. Biasanya diumumkan di email dan pemenang juga akan dihubungi. Jadi, yang masih punya keinginan besar ingin umroh, buruan ya daftar Sobatku aja dan nabung sebanyak-banyaknya. Insyaallah kalo niat sudah ada, maka jalan akan terbuka lebar. Mudah-mudahan yang baca jadi salah satu pemenangnya yaa.

Lebih lanjut cara perhitungan poinnya, bisa cek langsung ke program undian umroh ya 🙂

0 0 vote
Article Rating