Finance | Shintaries

Category

Finance

More like this
Finance
#JadiBaik Itu Ternyata Mudah
Juni 13, 2018
Finance
Udah Dapet THR? Habisin Apa Tabung Nih?
Mei 26, 2018
Finance
Tips Menabung Saham Untuk Pemula
Oktober 15, 2017
Finance

#JadiBaik Itu Ternyata Mudah

Bulan ramadhan akan segera berakhir. Kurang dari 2 hari lagi, lebaran sudah menanti. Sedih rasanya untuk berpisah. Bahkan berakhirnya bulan ramadhan bikin kangen saya menjadi-jadi. Iya, kangen sebetulnya dengan tanah suci, bahkan sampai gonta ganti wallpaper di handphone saking pengen…

More like this
Finance
Pengen ke Tanah Suci? Ikutan Program Umroh Gratis aja
Agustus 20, 2018
Finance
Udah Dapet THR? Habisin Apa Tabung Nih?
Mei 26, 2018
Finance
Tips Menabung Saham Untuk Pemula
Oktober 15, 2017
More like this
Finance
Pengen ke Tanah Suci? Ikutan Program Umroh Gratis aja
Agustus 20, 2018
Finance
#JadiBaik Itu Ternyata Mudah
Juni 13, 2018
Finance
Tips Menabung Saham Untuk Pemula
Oktober 15, 2017
Finance

Tips Menabung Saham Untuk Pemula

Masyarakat awam seperti saya gini, asing banget dengan yang namanya saham. Walaupun suami udah beberapa kali beli, apalagi kalo BUMN IPO, tapi kok rasanya masih kurang sreg aja dengan investasi saham. Salah satunya karena ketidaktahuan dan ketakutan dengan resiko yang…

More like this
Finance
Pengen ke Tanah Suci? Ikutan Program Umroh Gratis aja
Agustus 20, 2018
Finance
#JadiBaik Itu Ternyata Mudah
Juni 13, 2018
Finance
Udah Dapet THR? Habisin Apa Tabung Nih?
Mei 26, 2018