Abu Dhabi punya banyak destinasi wisata karena selalu ada destinasi baru yang lahir setiap tahunnya dan masuk ke dalam wishlist saya banget. Di tahun 2018 ini aja, ada taman rekreasi indoor terbesar di dunia bernama Warner Brothers World di Abu Dhabi. Sesuai dengan namanya, taman rekreasi ini mengusung tema film-film besutan studio film Warner Brothers. Nah, taman rekreasi ini masuk ke dalam itinerary saya yang ingin dikunjungi nih.

Jadi kalau pada cinta Batman, Superman, Wonder Woman, Bugs Bunny, dan karakter-karakter keren lainnya tuh wajib untuk mengunjungi Warner Brothers World di Abu Dhabi. Penasaran ngga sih seperti apa keseruannya? Saya sih penasaran banget. Nah berikut ini ada beberapa atraksi seru yang hanya bisa ditemukan di Warner Brothers World Abu Dhabi setelah saya cari-cari infonya. Bikin mupeng abis pengen ke sana.

  1. Gotham City
    Gotham City merupakan kota fiksi yang menjadi tempat tinggal sekaligus tempat beraksinya superhero DC Comics terpopuler, yaitu Batman. Di wahana Gotham City ini, kita bisa menemukan berbagai wahana menegangkan yang bertemakan musuh-musuh bebuyutan dari Batman. Trus bisa juga merasakan serunya simulasi terbang menggunakan Batwing, roller coaster yang penuh lika-liku ciptaan The Riddler, atau tersesat di rumah kaca dan labirin karya The Joker. Selain itu, bisa juga menikmati makan dan minum bertemakan kepolisian Gotham City di restoran Gotham City’s Finest. Namun kalo lagi cari suasana yang berbeda, makan bareng penjahat super di Gotham City aja di restoran Hall of Dooms. Oia, katanya nih, bisa juga sambil menikmati es krim karya Mr. Freeze yang menyegarkan.
  2. Metropolis
    Metropolis adalah rumah bagi si manusia baja, Superman. Namun di wahana Metropolis ini, kita bisa menemukan banyak atraksi menarik yang bukan hanya bertemakan Superman aja. Tapi bisa juga bergabung bersama Justice League melawan semua musuh super di wahana 5D yang sangat imersif, terbang menjelajahi galaksi bersama Green Lantern di wahana flying theatre 4D, menyaksikan pertarungan Superman dalam wahana 3D 360 derajat yang sangat imersif, atau menantang adrenalin dan kekuatan fisik di Teen Titans Training Academy.
  3. Dynamite Gulch
    Dynamite Gulch merupakan arena bertema gurun pasir khas Amerika Serikat yang memiliki berbagai wahana menarik. Serunya, bisa ikutan aksi kejar-kejaran Wile E. Coyote dan Road Runner di roller coaster terbalik, lepas landas bersama keluarga The Jetsons menggunakan pesawat futuristiknya, memacu adrenalin di wahana bumper car Marvin the Martian Crater Crasher. Lalu ada juga aneka souvenir seperti baju, aksesoris, dan barang koleksi bertemakan kartun di Yosemite Sam Rootin’ Tootin’ Gas. Duh, mupeng ya.
  4. Cartoon Junction
    Siapa yang ngga kenal dengan Tom & Jerry, Tweety, Bugs Bunny, Daffy Duck, dan Scooby Doo? Seluruh karakter kartun ini selalu setia nemenin kita-kita yang anak 90-an wkwkwk. Seneng khan ya klo bisa reunian dengan mereka semua di Cartoon Junction. Di sini, bisa ikutan aksi kejar-kejaran Tom & Jerry menggunakan kereta berbentuk sebongkah keju cheddar raksasa, loncat bersama Daffy Duck menggunakan pogo stick karya A.C.M.E, terbang bersama Tweety yang kabur dari Sylvester di atas komidi putar yang menggantung di udara, dan menaiki kereta yang bawa kita masuk ke dalam museum berhantu bersama Scooby Doo dan gengnya yang pemberani. Wah seru abis pastinya!
  5. Bedrock
    Siap-siap untuk kembali ke zaman batu bersama keluarga Flintstone dan Rubbles di wahana Bedrock. Di sini ada tour singkat menggunakan perahu dengan disuguhi pemandangan kehidupan zaman batu. Klo lapar setelah berkeliling di berbagai wahana Warner Brothers World, ngga perlu khawatir karena ada Bronto Burgers and Ribs yang menyajikan hidangan burger Bronto dan iga sapi berukuran jumbo.
    Yang suka makanan ringan juga banyak pilihannya karena Mammoth Munchies menyediakan berbagai pilihan snack, salah satunya popcorn gourmet. Sebagai pelengkap, ada juga Bedrock Boutique yang menawarkan berbagai pilihan oleh-oleh berupa baju untuk dewasa dan anak-anak, aksesoris, dan memorabilia bertemakan Flintstone. Tersedia pula toko permen Bedrock Candy Co. untuk memuaskan sweet tooth kita-kita nih.

Pengennya klo ada kesempatan ke Abu Dhabi bareng keluarga, pastinya milih naik maskapi yang nyaman dan full service. Kemarin iseng ngecek, sepertinya Etihad ini oke banget. Salah satu penerbangan dengan pelayanan terbaik. Apalagi jarak tempuhnya yang jauh banget, capek euy klo harus transit dan sampai berhari-hari perjalanan. Klo maskapainya nyaman khan liburannya juga enak ^^.

0 0 vote
Article Rating