Lagi pada heboh bener ama produk satu ini. Iklannya lucu abis karena ala-ala 90an dan mengingatkan pada masa kecil yang indah. Trus karena itu, jadinya ikut penasaran cobain. Yang bikin beda kali ini adalah nugget-nya itu pedas, ngga kaya biasanya yang empuk dan manis.

Sempet khawatir anak-anak saya suka ngga ya, karena memang sekeluarga jarang banget makan pedas. Saya bahkan hanya makan pedas sesekali dan hanya jenis sambal tertentu yang asal Surabaya itu. Jadinya ya maju mundur mau coba. Eh tapi karena rame dan sekalian pas belanja nemu produknya, akhirnya nyobain deh So Good Spicy Chicken Strip.

Pertama-tama, So Good ini emang udah jadi langganan belanja bulanan. Ya maklum ya bu, kadang pengen praktisnya aja. Tapi ngga kaya chicken nugget yang ada di pasar, So Good ini kualitasnya premium. Ngga heran rasanya emang enak dan berasa banget ayamnya. Ngga kaya nugget yang penuh dengan tepung aja hahaha.

Khusus untuk chicken strip, selain memang terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang, nuggetnya dilapisi oleh kulit tepung dan ada bumbu marinasi pedas spesial yang memberikan rasa pedas sesungguhnya itu. Makanya pas lihat iklan sampe susah ngomong, bener apa adanya hahaha. Pedasnya berasa banget sampe anak-anak mesti minum banyak-banyak pas coba.

Kulitnya juga renyah sewaktu digoreng selama 5 menit di-deepfrying, crunchy dan crispy banget rasanya. Mirip-mirip sama ayam goreng junk food favorit anak-anak. Walaupun pedas, saya tetep nyobain ke anak-anak nih karena memang termasuk protein hewani yang mengandung asam amino khan. Mayan untuk nambah energi dan bagus untuk pertumbuhan serta perkembangan otot & otak anak. Untungnya mereka ngga yang protes dan ngga ngambeg waktu disuruh dicobain nugget pedas wkwkwk.

Untuk modifikasi So Good ini sendiri sebetulnya banyak banget yang share di hashtag #BPNxSOGOOD di Instagram. Jadi walaupun nuggetnya pedas, tapi tetap enak dan menggoda selera dengan berbagai ide masakan. Biar sekalian anak nafsu makan. Khan bosen juga mereka digorengin aja setiap harinya.

Belajar makan pedas sebetulnya ngga ada salahnya khan, malah menurut saya pedas itu menambah nafsu makan. Kejadian di saya yang anti makan makanan pedas, begitu nemu sambel yang cocok, duh jadi ketagihan. Sama halnya So Good Spicy Chicken ini, bikin nagih banget karena pedasnya berasa banget.

Bahkan menurut penelitian, rasa pedas itu banyak manfaatnya. Seperti menambah kekebalan tubuh, mengobati flu dan hidung tersumbat yang bakal meler kalo kita makan makanan pedas, bisa menjaga kesehatan jantung dan juga anti kanker. Karena kandungan pedas biasanya terdiri dari zat capsaicin yang ternyata manfaatnya banyak.

Untungnya ngga perlu ngulek sambel ya buat ngedapetin pedas, apalagi usaha untuk mengenalkan anak soal rasa pedas. Cukup dengan beli So Good Spicy Chicken Strip aja rasanya udah dapet manfaat ayam premium berkualitas yang halal dan rasanya juga enak. Cocok deh untuk anak-anak dan keluarga di rumah.

Honestly, barangnya memang masih jarang dan belum semua hypermarket punya. Hoki-hokian deh nemu produknya. Tapi kalo ngga mau repot dan pengen online bisa beli di Blibli aja. Itupun sepertinya terbatas di Jakarta aja karena harus menjaga mutunya khan. Namanya nugget, klo kelamaan di perjalanan bakal hancur kalo ngga ada pendinginnya. Amannya, ya nunggu aja di minimarket terdekat ya dan cobain deh rasa pedasnya kayag gimana wekekek.

0 0 vote
Article Rating