Siapa yang pada baru selesai ujian? Duh seminggu ini lagi drama banget ya di rumah saya. Maklum, dua anak yang kelas 4 dan kelas 5 ini suka geger kalo lagi ujian. Untungnya papahnya anak anak lagi sakit, jadi bisa stay di rumah sambil ngajarin. Meanwhile, saya bertukar tugas buat kerja hahaha.

Kalo lagi belajar gini, penting banget punya meja belajar. Jadi sebetulnya anak-anak saya sudah punya meja belajar masing-masing di kamar. Tapi butuh banget yang ukurannya lebih kecil dan tidak makan tempat. Tau sendiri khan, karena mereka sudah besar jadinya ngga bisa pakai meja lipat lagi yang bikin punggung sakit. Jadilah saya browsing buat cari meja belajar anak.

Oia, sekarang ini tuh saya mulai rajin loh cari inspirasi lewat Instagram. Tinggal search melalui hashtag, muncul deh banyak postingan dan bisa cuci mata. Nah, salah satu yang sering saya cari lewat desain kamar anak itu adalah meja belajar. Ada banyak banget tipe meja belajar, tapi akhirnya nemu sesuai yang saya mau. Namanya meja belajar Chitose.

Brand Chitose ini sesungguhnya ngga asing. Saya notice banget sewaktu menduduki kursi kerja di coworking space Bogor. Sumpah itu nyaman banget dan pengen juga beli buat di rumah. Paling tidak, saya sudah tahu kualitasnya Chitose seperti apa. Jadi sewaktu melihat ada produk untuk anak sekolah dan cocok ukurannya, langsung ngga pikir panjang lagi.

Desainnya simple dan ergonomis, terutama di bagian tempat duduknya yang menyesuaikan dengan posisi duduk yang bikin nyaman. Yang paling suka itu, minimalis dan ringan banget buat dipindah-pindah. Karena biasanya meja belajar itu berat dan susah kalau anaknya aktif kaya dua anak saya. Untuk kualitas, jangan ditanya. Bahannya walaupun ringan tapi tidak ringkih dan ngga kaya kayu murahan, yaitu kombinasi antara plastik dan plywood yang tebal.

Meja belajar anak ini cocok banget buat yang ruang rumahnya terbatas atau tidak ingin banyak barang. Ukurannya pun juga bisa dipilih berdasarkan tinggi anaknya. Jadi ngga ketinggian atau kependekan. Variannya pun banyak banget. Ada berbagai ukuran, warna, dan model yang minimalis tapi fungsional. Ngga hanya untuk yang lagi cari meja belajar anak aja, tapi orang dewasa juga ada pilihannya.

cari-meja-belajar-anak
cari-meja-belajar-anak

Soal warna, enaknya natural semua. Jadi bisa cocok walau anak kita laki-laki atau perempuan. Yang lebih bagusnya lagi, bisa match sama dekorasi kamar anak kita. Khan biasanya kamar itu suka ada tema perempuan yang imut atau anak laki-laki yang lebih macho. Apapun jenis kamarnya, bisa cocok banget ama mejanya.

cari-meja-belajar-anak

Mumpung mau liburan dan memasuki ajaran baru nih di tahun depan, kayaknya bisa deh dijadiin hadiah supaya lebih semangat lagi belajarnya. Apalagi anak saya tahun depan sudah mau naik kelas 6 yang bikin panik karena harus belajar lebih giat lagi. Kasian khan kalau belajarnya jadi ngga nyaman karena meja belajarnya juga ngga enak.

Nah, kalo mau order, bisa melalui Instagram Chitose aja dan WA di 082171833399 untuk pesan. Mau lihat-lihat katalognya dulu juga boleh di website katalog produk Chitose. Sekalian bisa tanya harganya aja. Ssstt suka ada diskon loh kalo akhir tahun gini. Makanya jangan lupa follow IG dan pantengin feednya, sapa tau ada diskon. Maklum yah namanya emak-emak hahaha. Pokoknya cari meja belajar anak jadi praktis dan ngga ribet lagi kudu dateng ke toko-toko.

Oia produk Chitose ngga hanya meja belajar aja. Ada juga folding chair, working chair, kebutuhan kursi hotel, sampai furniture rumah sakit juga ada. Lengkap banget dan memang bagus sih ya kualitasnya. Saya sendiri sudah pernah merasakan nyamannya working chair Chitose, ngga berasa capek dan enak di punggung . Very recommended product deh buat saya.