Naik gojek tiap hari biasanya bikin stress, karena apa? Takut make-up luntur hahaha. Ini beneran, karena biasanya saya paling males kalo touch-up. Jadi kerjaannya dari pagi itu make up yang agak tebel biar bisa awet sampe sore bahkan kena air wudhu pun ngga mbleber amat. Makanya klo naik gojek tuh pasti buru-buru nutup muka pake kaca helm, biar ngga kena polusi dan biar awet.

Tapi sekarang ngga gitu lagi, akhirnya saya nemuin cara supaya make up awet dan ngga ribet lagi dengan urusan polusi. Saya sebenarnya lebih takut dengan urusan polusi ini, karena bisa merusak wajah. Ngga hanya karena matahari yang suka bikin flek tapi juga jadi jerawatan karena kotornya udara dan debu yang nempel di wajah.

Solusi yang saya gunakan di akhir make up adalah menggunakan Urban Decay All Nighter. Klaimnya, spray ajaib ini ngga cuma bikin make up awet dan tahan lama selama 16 jam, tapi juga memberikan efek segar sepanjang hari seperti baru memakai make up. Nah saya udah coba nih, hasilnya beneran bagus buat saya.

Cara pakainya mudah. Tinggal dikocok aja 2-3 kali lalu semprotkan merata ke wajah yang sudah memakai make up. Jarak semprotnya 8-10 cm aja biar terkena cipratan dan ngga basah banget di wajah. Hasilnya setelah saya pakai, langsung banget menyerap di wajah dan terasa banget make up jadi lebih segar ketika dilihat.

Efek 16 jam ini rupanya mampu bertahan juga dikala saya bolak balik baik gojek dan ber-make up-an seharian. Ditambah lagi, seharian itu ngga hanya di kantor aja tapi juga harus meeting ketemu klien. Jadinya beneran bagus banget buat dipakai sehari-hari. Yang bagusnya, ngga hanya sekedar bikin awet make up aja tapi juga melindungi make up dari oksidasi karena polusi. Makanya walo bolak balik naik gojek, make up masih on point sampe sore. Highly recommended!

Satu produk Urban Decay yang saya coba lagi adalah Naked Urban Decay Flushed yang terdiri dari Bronzer, Highlighter, dan Blush. Paket lengkap buat cheek ini juga saya coba dan hasilnya juga oke. Ngga terlalu medhok tapi juga ngga terlalu soft. Biasanya untuk produk contour beberapa merek, itu terlalu bold dan hasilnya malah jadi gelap banget di wajah. Tapi ini tuh yang ngeblend banget dengan blush highlighter-nya saking silky banget teksturnya. Hasil akhirnya beneran cakep dan warnanya bisa pas dengan foundation dan kulit wajah. Cocok untuk dipakai sehari-hari buat yang suka full make-up.

Saya sendiri memang sudah biasa pakai teknik contour buat sehari-hari buat nutupin pipi yang chubby hahaha. Kalo ngga pake bedak yang lebih gelap, biasanya memang pakai produk yang khusus contour dan highlighter. Tapi dengan adanya Naked Urban Decay Flushed, jadi lebih praktis karena jadi satu palette dan dilengkapi juga dengan kaca. Untuk brush, bisa pakai 3 jenis yang berbeda ya.

Biasanya saya menggunakan countur brush untuk bronzer, lalu brush khusus brush, dan brush kecil untuk highlighter yang digunakan di tulang pipi hidung, serta di atas alis. Pada saat saya coba, bronzernya tidak terlalu hitam dan pas dengan kulit. Walaupun tidak terlalu bold tapi memberikan efek kontur yang pas. Lalu yang kedua, baru saya menggunakan blush sedikit di atas kontur untuk memberikan efek wajah bersemu merah *eaa.

Bronzer Naked Urban Decay Flushed
Blush Naked Urban Decay Flushed
Highlighter Naked Urban Decay Flushed

Baru yang terakhir adalah menggunakan highlighter, yang ternyata diaplikasikan tipis aja udah kelihatan banget kilapnya waktu dikenakan cahaya. Saya paling suka deh, produk yang ngga terlalu bold tapi memberikan efek yang bagus. Khan ada tuh, yang memang terlalu soft warnanya sampai ngga kelihatan waktu diaplikasikan dan ada juga yang bold tapi kelihatan agak norak waktu dipakai. Produk ini, ngga keduanya karena tetap lembut warnanya tapi berfungsi sedemikian rupa. Lagi-lagi Urban Decay emang top banget yah huhuhu. Suka!

Final Look Naked Urban Decay Flushed and Urban Decay All Nighter Setting Spray

Mumpung lagi diskon 10% nih di Sociolla semua produk Urban Decay, buruan beli produk senilai minimal 350K aja. Trus bisa dapet FREE All Nighter Setting Spray (deluxe size) loh. Mayan banget khan. Cuss beli di Sociolla Urban Decay Diskon 10% yaa. Hanya sampai 3 Februari 2019.

0 0 vote
Article Rating