Now Reading
[Review] Sariayu Intimate Series

[Review] Sariayu Intimate Series

Kecantikan memang ngga hanya selalu tentang fisik saja. Alasan lain untuk merawat diri adalah masalah kesehatan. Berapa banyak wanita yang memperhatikan perawatan tubuhnya untuk alasan kesehatan dan kecantikan? Hmm pasti kebanyakan hanya memperhatikan tampilan fisik saja ya, termasuk saya soalnya hehehe. Tanpa disadari daerah intim seorang wanita juga sangat perlu untuk diperhatikan perawatannya.

Daerah intim wanita seperti payudara dan kewanitaan miss V suka luput dari perawatan rutin. Apalagi bagi seorang wanita yang melahirkan secara normal dan menyusui. Tanpa disadari, kegiatan alami ibu seperti menyusui akan membuat payudara menjadi kendur dan tidak berisi. Buat saya dan ibu-ibu umumnya tentunya tidak masalah. Karena kita sepenuh hati merelakan kecantikan alami menjadi sedikit pudar demi kesehatan dan kebutuhan bayi yang memerlukan ASI.

Akan tetapi saat waktu sudah berlalu begitu cepat yaitu saat anak usia tiga, empat, lima, kita baru akan merasa bahwa ternyata ketidakpedulian akan kesehatan payudara akan membuat penampilan menjadi tidak nyaman. Apalagi jika usia juga sudah memasuki tiga puluhan, akan ada rasa yang berbeda pada elastisitas kulit. Masa usia rawan seperti inilah yang membuat kita sebagai seorang wanita yang sudah memiliki anak, akan merasa bahwa semestinya tetap menjaga kesegaran dan kekencangan kulit terutama daerah intim. Salah satu produk perawatan alami payudara dan Miss V adalah Sariayu Intimate Series.

Saya mencoba memakainya karena merasa payudara sudah mulai tidak kencang dan tentunya mempengaruhi penampilan. Disamping itu, seringnya saya jalan-jalan dan menggunakan toilet umum, sudah pasti kebersihan daerah Miss V harus dijaga. Sebetulnya saya tidak terlalu percaya produk-produk kecantikan untuk bagian dalam. Karena memang beberapa harus rutin dipakai agar hasilnya terlihat dan kadang malah menimbulkan ketergantungan.

Paket Sariayu Intimate Series

Paket ini adalah rangkaian perawatan daerah kewanitaan wanita seperti payudara dan Miss V yang berbahan dasar alami seperti minyak zaitun, pati beras, Squalane, Daun Andong, Gambir, Pati beras. Cara pemakaiannya juga mudah dan lengkap yang ada di belakang kemasan. Paket Sariayu Intimate Series ini terdiri dari masker payudara, minyak untuk pengencang payudara, dan tissu rapat dara. Ketiganya menjadi satu rangkaian perawatan dengan harga yang sangat terjangkau dan tisu sebagai bonusnya.

Breast Care

Rangkaian pengencang payudara ini terdiri dari masker dan minyak. Keduanya berbahan dasar alami. Untuk masker payudara terdiri dari dua bagian yaitu masker hijau dan masker putih. Keduanya dipakai setelah payudara dibersihkan dengan air hangat. Oleskan masker putih setelah masker hijau setengah kering dan biarkan masker mengering selama sepuluh sampai dengan lima belas menit. Setelah itu basuh dengan air hangat untuk membersihkan. Untuk komposisi dari masker terdiri dari daun andong, gambir, dan pati beras. Tentu saja masker berbahan alami ini berkhasiat untuk mengurangi keriput dan merawat kekencangan kulit payudara sehingga membuat payudara tetap halus dan kencang. Harga eceran tertinggi yang ada dipasaran juga murah, hanya Rp. 12.500.

Sedangkan minyak pengencang berbahan dasar minyak zaitun dan squalane. Dengan komposisi tersebut, minyak pengencang ini berfungsi untuk mengencangkan kulit payudara yang kendur. Minyak ini baik digunakan setelah penggunaan masker selesai. Cara pakainya juga mudah, yaitu cukup dengan mengoleskan pada kulit payudara. Kemudian pijat dengan ringan selama dua sampai tiga menit. Tidak seperti masker yang bisa dipakai maksimal dua kali, untuk minyak ini bisa dipakai setiap hari dan jumlahnya lumayan cukup untuk penggunaan selama dua minggu kalau dipakai secara hemat hehehe. Gunakan secara teratur setiap hari untuk hasil yang maksimal. Harga eceran tertinggi Rp. 27.000.

Tissue Sirih Wangi

Tisu ini tentunya cocok digunakan untuk wanita yang sudah menikah dan memiliki anak. Untuk menjaga kebersihan dan juga kesehatan diperlukan perawatan mudah yang bisa dipakai sehari-hari. Buat saya, tisu ini adalah cara yang termudah karena dapat digunakan setiap saat setiap keluar dari kamar mandi untuk keperluan buang air kecil. Walaupun hanya sekedar tisu, jangan salah. Tisu ini memiliki komposisi pilihan seperti ekstrak manjakani untuk membantu mengencangkan otot miss V dan minyak cendana (sandalwood oil). Bentuknya yang praktis dan ringan bikin gampang kalau mau dibawa kemana-mana. Harga eceran tertinggi hanya Rp. 11.000.

Review

See Also

Kalau biasanya kita harus pergi ke perawatan khusus wanita seperti ratus dan massage payudara, sebetulnya lebih enak dan praktis ya melakukan perawatan ini dirumah. Tentu saja pastinya menghemat biaya dan waktu. Yang saya ngga habis pikir harganya yang murah banget hehehe. Saya tau pasti, memang produk Indonesia harganya bisa sangat murah. Tapi kualitas ngga usah diragukan lagi. Dengan komposisi yang cukup bikin saya tersenyum, saya ngga meragukan lagi khasiatnya.

Pemakaian pertama kali, sudah mulai menunjukkan hasil buat saya. Dengan kondisi saya yang memasuki usia tiga puluhan dan dua anak yang full disusui saat masih bayi, hmm saya tadinya sedikit pesimis. Tapi hasilnya cukup baik karena memang saya belum rutin juga menggunakannya. Karena maskernya hanya bisa digunakan untuk dua kali (dengan jumlah kecil), saya sepertinya harus menyetok beberapa lagi untuk penggunaan rutin setiap dua minggu sekali. Bisa dipastikan saya bakalan beli lagi produk ini kalau sudah habis. Ini karena saya merasa perawatannya sangat praktis dan mudah digunakan. Produk ini sebetulnya menyadarkan saya akan pentingnya elastisitas kulit terutama payudara dan kesehatan miss V yang kadang kali saya abaikan.

Yang mau coba jangan berharap bakalan punya payudara seperti Jupe ya hahaha.

21
Leave a Reply

avatar
15 Comment threads
6 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
18 Comment authors
ShintariesEviiEvaerloVera Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
keke naima
Guest

eheemmm… hihihi

el
Guest
el

xixixi…. meskipun masih muda, bisa untuk perawatan lebih awal 🙂

RedCarra
Guest
RedCarra

Whuaaa… saya juga pengen coba Mak. Udah ga kenceng nih *muka serius*
*trus baca kalimat terakhir* YAAAAHHH… penonton kecewa…

*ditimpuk bakiak*

Heni Puspita
Guest

Ga mau punya PD kayak Jupe, kayaknya berat hihihihi

Uwien Budi
Guest
Uwien Budi

Punya Jupe segede apa sich? *pura-pura nggak tahu*

Uniek Kaswarganti
Guest

lah kenapa tidak bisa kayak Jupe huhuuu… *nangis bombay

Haya Aliya Zaki
Guest

Ga bisa kayak Jupe, tapi bisa kayak Pamela Anderson, kok, Mak *kabooorrr*.

Haya Aliya Zaki
Guest

Kalimat terakhir bikin guling-guling. :)))))

Tanti Amelia
Guest

kalo gitu saya ga usah pake deh, entar ‘overload’ pulak….

ruziana
Guest

#langsungraba…hmmm meski masih kenceng ttp harus dirawat nih 😀 TFS mak..#BWminggu

muna Sungkar
Guest

Kalimat penutupnya sangat dramatis bikin gelindingan xixixi…. Tapi baiklah meskipun ga bisa seperti Jupe mari kita tetap mencobanya :p

Lusi
Guest
Lusi

Mak yang ini kok gak ada youtube tutorialnya? Akakakkakak…. Btw aku sering kok baca2 artikel kecantikanmu 😀

suria riza
Guest

Ooooo gitu payudara kayak aku bisa donk yak..wkwkwk

*melihat pd yg g kencang lagii

Vera
Guest
Vera

Belinya dimana mba? Soalnya saya cari2 udah Gak Ada. Padahal pengen banget coba

erlo
Guest
erlo

Belinya dimana yaak? Gw pengen coba nih. Thank youu

Eva
Guest
Eva

Kaka shinta?

COPYRIGHT 2019 SHINTARIES.COM. ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top
error: Content is protected !!