Just an ordinary mom's journal

Mudik Bareng DAIA, SERU!

Udah pakai capslock, masih pakai tanda seru pulak hahaha. Karena beneran seneng banget lebaran tahun ini. Alhamdulillah dapet rejeki nomplok buat mudik gratis. Ngga kaya mudik gratis lainnya yang naik bis beramai-ramai, DAIA ngga nanggung nih ngasih gratis. Gratis naik kereta api wisata eksklusif ...

Outfit Saat Traveling

Waktu scroll timeline IG sendiri, saya tiba-tiba nyadar. Kok jadi punya banyak baju dan variasinya lucu-lucu ya saat traveling. Sejujurnya, saya tipe yang punya baju itu-itu aja sampe Almazia aja bisa hapal kalo saya punya baju baru wkwkwk. Apalagi buat traveling, yang saya aja males bawa ...

error: Content is protected !!