Shintaries
About Shintaries

Shintaries.com adalah personal blog mengenai gaya hidup dan keseharian ibu muda yang akrab dengan dunia digital. Semoga informasi yang ada di blog ini bermanfaat.

More like this
Finance / Travel
Wish List Come True: India!
November 12, 2018
Hotel / Travel
Pilah-pilih Hotel di Bali
November 8, 2018
India / Travel
Hello India!
October 28, 2018
India / Travel

Hello India!

Pernah kebayang ngga sih liburan ke India? Saya sendiri tadinya ngga pernah mau dan ngga pernah terencana buat ke sana. Okelah ngefans sama Shahrukh Khan semenjak SMP (hahaha) dan tergila-gila ama lagunya. Tapi karena banyaknya berita buruk yang beredar dan…

More like this
Finance / Travel
Wish List Come True: India!
November 12, 2018
Hotel / Travel
Pilah-pilih Hotel di Bali
November 8, 2018
India / Travel
Serunya Transportasi Selama di India
October 28, 2018
More like this
Finance / Travel
Wish List Come True: India!
November 12, 2018
Hotel / Travel
Pilah-pilih Hotel di Bali
November 8, 2018
India / Travel
Serunya Transportasi Selama di India
October 28, 2018
More like this
Health
Mencoba Donor Darah Pertama Kali dan Gagal!
September 19, 2018
Health
Menantikan SoyJoy Intimate Concert Tulus di Tahun 2018
December 6, 2017
Health
My Diet Diary: Minggu Kedua
September 22, 2017

Minum Air Kemasan Berwarna Aja Bisa Gemuk? Pasti Ngga Baca Kandungan Nutrisinya

Siapa yang sering begitu? Kayaknya saya banget deh. Belakangan tuh bener bener ngga mau minum air kemasan berwarna karena takut gemuk. Apalagi dengan banyaknya gula yang bertebaran di dalamnya. Sungguh, kutakut kalo berat badan terus naik hahaha. Padahal ya, minum...
Continue reading