Tahun 2017 udah tinggal menghitung hari. Hikss kok kayaknya cepet banget ya. Rasanya banyak resolusi yang berlum tercapai. Salah satunya, apalagi kalau bukan yang paling populer yaitu menurunkan berat badan dan sehat hahaha. Hayoo siapa yang punya resolusi kaya gitu? *angkat tangan

Ngga cuma kita-kita aja yang selalu punya resolusi hidup sehat plus bisa turun berat badan, tapi Tulus juga. Iya, penyanyi Tulus seorang peraih 6 AMI Awards 2017 ini juga merasa bahwa hidup sehat sudah menjadi bagian hidupnya. Pada nyadar ngga sih kalau Tulus sekarang jauh lebih kurus daripada pertama kali muncul. Badan besar dan lagunya Gajah yang memang mencerminkan dirinya di masa lalu itu, saat ini nyaris tidak tersisa.

Padahal Tulus mengakui kalau sebetulnya tujuan awalnya hanya ingin hidup sehat bukan kurus. Hal ini karena dia merasa kalau badannya belakangan tidak sehat karena gaya hidupnya. Berantakan dia menyebutnya. Mulai dari tidur yang berantakan jadwalnya, makan yang tidak teratur dan sembarangan, sampai tidak berolahraga. Pada akhirnya, dia menyadari bahwa kesehatan itu penting dan juga profesinya sebagai penyanyi mengharuskan punya stamina yang prima kan ya.

Makanya, Soy Joy ikut mendukung resolusi hidup sehat Tulus. Ngga tanggung-tanggung, dukungan Soy Joy adalah mendokumentasikan perjalanan harian hidup sehatnya Tulus dengan membuatkan webseries di akun Youtube Soy Joy Indonesia. Kita bisa melihat perjalanan hidupnya semenjak kecil di Bukittinggi sampai akhirnya bisa seperti sekarang.

Ngga lupa, direkam juga perjalanan gaya hidup Tulus untuk hidup sehat yang dijalaninya sampai akhirnya bisa memiliki berat badan ideal. Sebuah perjalanan yang tidak mudah ya, karena harus mengatur pola makan sedemikian rupa dan memiliki komitmen yang tinggi. Tau khan rasanya kalau menahan diri untuk tidak mengkonsumsi sembarang makanan yang mengandung gula dan karbo.

Untuk kedua hal tersebut (gula dan karbo), Tulus membatasi asupannya yang menjadi kunci sukses untuk menerapkan pola hidup sehat. #CutCarbo dia menyebutnya, yaitu dengan mengurangi karbohidrat dalam asupan makanan. Seperti nasi, tepung, roti, dan mie. Wuih berat ya kalo mengurangi yang enak-enak kaya gitu. Apalagi tipikal orang Indonesia yang selalu bilang belum makan kalau tidak makan nasi.

Tapi hal ini jadi mudah buat Tulus karena mengkonsumsi Soy Joy 2 jam sebelum makan. Kandungan kedelai yang tinggi serat dan protein bikin kenyang lebih lama dan ngga bikin cepat lapar.

SoyJoy juga telah diteliti memiliki Glikemik Indeks yang rendah. Jadi bisa memberikan rasa kenyang lebih lama dan membuat nafsu makan terkendali. Kandungan lainnya yang berguna untuk pola hidup sehat adalah isoflavon, serta dibuat tanpa pemanis buatan dan tanpa bahan pengawet. Ditambah lagi olahraga dan minum banyak air putih.

Setelah dijalanin dengan rutin, kelihatan banget hasilnya di akhir tahun ini dan Tulus merasa bersyukur karenanya. Ngga heran, SoyJoy ikut mendukung gaya hidup sehatnya Tulus dan ikut merayakan keberhasilannya dengan menyelenggarakan Intimate Concert yang bertajuk #IniPerjalananku.

Nonton Intimate Concert Tulus hanya dengan Beli 2 SoyJoy

Dalam acara konferensi pers hari Rabu tanggal 6 Desember 2017 di Asiatale Jakarta, Tulus dengan muka sumringah sangat berterima kasih atas dukungan SoyJoy. Persembahan konser yang akan menjadi pembuka tahun 2018, menjadi satu resolusi bagi Tulus. Bahkan dengan konsernya ini, Tulus ingin memberikan inspirasi kepada penggemar dan orang lain untuk hidup sehat dengan #CutCarbo.

Tidak seperti konser biasa yang harus beli tiket dan duduk di kelas festival, konser ini akan bersifat sangat intimate. Penggemar pasti akan merasa istimewa karena bisa chit chat dan bertemu langsung dengan idolanya. Bahkan list lagu untuk konser ini pun tidak berurutan dan akan dinyanyikan sesuai percakapan dengan audiens di hari itu.

Kapan tepatnya konser ini akan berlangsung? Catet ya di hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018 jam 4 sore sampai 9 malam yang akan berlangsung di Jakarta. Cara dapetin tiketnya gampang nih. Ngga dijual bebas loh. Cukup beli minimal 2 buah SoyJoy ukuran @30 gram varian apa saja di Alfamart, Indomaret, dan JD.ID. Nah nanti di bagian bawah bukti pembelian akan ada i-kupon. Lalu i-kupon ini dikirim melalui SMS/WA ke nomor 0822 1000 9897 dengan format:

SoyJoy(spasi)Indomaret#Kode Unik#Nama#No KTP/SIM#No HP#Kota#

Setelah mengirimkan SMS/WA sesuai format, maka akan ada pemberitahuan bahwa peserta sudah terdaftar dalam program ini. Oia, i-kupon/kode transaksi yang sudah teregistrasi tidak dapat diregistrasikan ulang. Jangan lupa simpang struknya untuk bukti validasi ya. Semakin banyak yang dibeli maka semakin besar kesempatan untuk nonton konsernya Tulus. Ihiyyy.

Pasti seru banget kalo tahun baru bisa nonton konser yang intimate antara penyanyi dan penggemarnya. Ditambah lagi lihat Tulus yang makin seger dan udah berhasil jalanin hidup sehat. Saya aja jadi tambah nge-fans dan juga terinspirasi banget dengan gaya hidup sehatnya dia yang sekarang. Yukkk beli SoyJoy-nya dan jangan sampe ketinggalan nonton konsernya yaaa ^^. Sapa tau ketemu saya juga hehehe.

0 0 vote
Article Rating