I’m participating in the Pay-it-Forward initiative.The first 5 people who comment on this status with “I’m in” will receive a surprise from me at some point in this calendar year – anything from a sweet dessert, a lovely CD, a ticket, a book or just absolutely any surprise I see fit!There will be no warning and it will happen when I find something that I believe would suit you and make you happy! These 5 people must make the same offer in their status (FB or Path or Twitter, etc.) and distribute their own joy. Simply copy this text onto your profile, (don’t share) so we can form a web of connection and kindness.
Let’s do more nice and loving things for each other in 2014, without any reason other than to make each other smile and show that we think of each other. Here’s to a more enjoyable, more friendly and love-filled year!
Finally !! Saya punya alasan bagus untuk membagi-bagikan hadiah buat pengunjung setia shintaries.com ^^. Agak ribet kalo buat Giveaway, karena males nyusahin orang pengen dapet gratisan dan juga ngga bakal sempet nyeleksi satu-satu hasilnya hehehe.
Pay it forward ini adalah sebuah judul film lama di tahun 2000 yang dibintangi aktor kecil imut dan hebat banget aktingnya si Haley Joel Osment. Sempet kepikiran juga dengan ide di film ini yang intinya adalah membalas kebaikan bukan kepada pemberi kebaikan namun kepada orang lain. Ceritanya unik dan tidak seperti film holiwud yang gimana gitu.
Pada awalnya si Trevor (Haley Joey Osment) hanya melakukan project kecil di sekolahnya. Idenya adalah berbagi kebaikan dengan tiga orang dan kemudian tiga orang tersebut harus membayarnya dengan memberi kebaikan juga dengan orang disekitarnya. Tidak disangka, proyek yang dikira gagal oleh Trevor, malah terjadi sebaliknya. Pay it forward ini menyebar ke wilayah di America sampai-sampai ada seorang wartawan yang heran, kenapa ada orang baik yang memberinya sebuah mobil. Setelah diusut, sampailah kepada Trevor ini. Pada akhirnya, nasib Trevor memang kurang baik. Tapi gerakan sederhana ini akhirnya menyebar kemana-mana dan sampailah di blog saya hehehe.
Tidak sengaja baca di blog mba Mia (http://kacamatamia.blogspot.com) yang berbaik hati mau kasih saya hadiah hehehe. Tentunya saya juga mau walaupun persyaratan berikutnya adalah saya harus membagi hadiah kepada 5 orang pembaca blog saya. Oh yes definitely i’m in!!!
Lee-Min-HoNgga pake ribet, ngga pake repot. Syaratnya, hanya meninggalkan komentar I’m IN di kolom komentar ini dan bersedia untuk berbagi hadiah lagi kepada lima orang lainnya. Kemudian akan langsung saya hubungi melalui email untuk alamat pengiriman hadiah. Nah hadiah sebetulnya mau saya kasi surprise yang saya pikir cocok untuk penerima. Tapi saya punya opsi hadiah loh kalo mau ^^. Berhubung kemaren saya abis liburan ke Korea, saya ada beberapa hadiah yang belum saya bagi-bagi. Antara lain, ada postcard Lee Min Ho, dan kaus kakinya. Maap kalendernya udah diambil adik saya hehehe. Sisanya yang mau saya bagi adalah Pashmina, herb day cleansing foam The Face Shop sama hiasan piring kecil tema korea ^^.
Kalo memang mau, silahkan langsung aja yaa tulis hadiah yang dimau di kolom komentar dan sayangnya hanya untuk 5 orang pertama saja yang sanggup dan bersedia untuk berbagi hadiah lagi kepada lima orang lainnya. Jangan lupa untuk memposting dua paragraf diatas dan memberikan hadiahnya kepada orang lain. Hadiah bisa apa aja yang kira-kira cocok.

Selamat berbagi ^^.

 

Closed dengan 5 partisipan :

1. Adel

2. Rora gusdo

3. Lieshadi

4. Meutia Rahmah

5. Wiena

0 0 vote
Article Rating