Makin berumur, makin berasa kalo performa badan itu turun. Ngga hanya cepet capek, tapi ngefek ke seluruh badan. Kaya ke pencernaan, metabolisme yang lambat, sampe kulit yang elastisitasnya menurun. Masalah kaya gini sebetulnya wajar dialami oleh orang yang usianya sudah masuk 30an, ngga terkecuali saya hahaha. Memasuki 35+ rasanya kok ngga mau tambah tua tapi ya sudah takdir ya. Yang harus dilakukan cuman merawatnya supaya badan tetep sehat luar dalam.

Kalo dari luar terutama kulit, saya selalu pake skincare. Cocoknya memang sama skincare korea yang harganya masih terjangkau dan punya efek yang ampuh seketika. Tapi itu aja ngga cukup toh, tetep aja dari dalam harus ada suplemen tambahan. Begitu juga dengan kesehatan, apalagi sekarang suami juga lagi demen-demennya konsumsi bahan herbal untuk kesehatan.

Nah biasanya tuh beneran dimasak sendiri rimpang dan bahan tumbuhan alami, lalu diminum airnya. Agak ribet dan peer juga ya cari bahannya. Tapi sekarang kan banyak banget suplemen yang praktis yang langsung bisa dikonsumsi, salah satunya G Herbal. Yang akunya sukanya, produk ini lengkap banget. Ada 3 jenis yang bisa membantu kesehatan tubuh kita seperti Body, Skin, dan Weight. Ketiganya tentu memiliki kandungan alami yang bermanfaat tinggi untuk tubuh.

G Herbal sendiri menggunakan 100% bahan alami herbal seperti Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza), Pegagan (Centella Asiatica), Teh Hijau (Camelia Sinensis), Asam Glugur (Garcinia cambogia), Mengkudu (Morinda Citrifolia), dan Manggis (Garcinia Mangostana). Bahan-bahan ini ngga hanya diambil dari Indonesia saja tapi memang dipilih dari lokasi yang menghasilkan bahan terbaik.

G 1708 BODY

Untuk yang sering mengalami flu, pegal-pegal, atau sering sakit, mungkin karena kekebalan tubuh sudah mulai berkurang. Biasanya ngga hanya karena usia, tapi banyak faktor seperti fungsi seluruh tubuh kurang optimal. Jadi butuh konsumsi bahan alami seperti mengkudu, temulawak, dan pegagan. Nah ketiga bahan ini sudah ada di dalam G Herbal Body. Kapsulnya berwarna merah dan begitu dikonsumsi kurang lebih 3 hari, langsung berasa segar di badan loh.

G 1708 SKIN

Kalau skin, wajib banget juga ada perawatan dari dalam. Jadi ngga hanya skincare aja, apalagi kalau sudah memasuki usia 35an ya. Penting banget konsumsi suplemen tambahan terutama yang memiliki kandungan anti aging dan memelihara kesehatan kulit. Makanya G Herbal Skin ini kandungannya adalah manggis, pegagan, dan juga temulawak yang memang sudah terbukti menjaga kulit tetap sehat. Selain suplemen, penting juga minum air putih yang banyak ya.

G 1708 WEIGHT

Ketika masalah perempuan itu hanya di berat badan, duh rasanya stress ya. Makanan yang masuk pasti jadi nambah beban karena kudu ngitung kalori dan harus selalu jaga pola makan. Tapi nih jadinya agak sedikit lega karena ada G Herbal yang khusus untuk menjaga berat badan dan mnegurangi lemak tubuh supaya tidak berlebihan. Kandungannya terdiri dari temulawak dan teh hijau untuk lebih mengoptimalkan metabolisme dan pencernaan tubuh. Eitss tapi jangan lupa juga, pola makan dijaga dan usahakan eat clean biar maksimal hasilnya.

Suplemen ini buat saya sih penting ya. Maklum udah mulai berumur tapi juga ngga mau kalah dengan keadaan. Selain jaga kesehatan, konsumsi selama 2 minggu nih bikin berasa banget efek sehatnya. Kulit yang bersih sampe jarang masuk angin lagi apalagi musim pancaroba kaya gini. Konsumsi ketiganya secara bersamaan juga ngga masalah loh, karena bahan alaminya saling mendukung satu sama lain. Plus sudah terdaftar di BPOM, jadi aman.

Cara Beli Produk G Herbal

Nah, pada penasaran ngga sih beli produknya ini dimana? Beli melalui web https://gherbal.com/ bisa dapet harga lebih murah loh dengan menggunakan kode voucher aku SGH001. Mayan banget kan bisa dapat diskon.

Info lebih lanjut

Web: www.gherbal.com
IG: @gherbal.id
FB: G Herbal Indonesia

0 0 vote
Article Rating