Satu hal yang saya takutkan saat liburan musim dingin adalah kulit kering. Persiapan barang saya, biasanya dipenuhi dengan lip gloss, body butter, hand cream, dan face cream. Semuanya demi satu hal, tidak mau kulit terdehidrasi akibat cuaca dingin. Seperti yang sudah-sudah, saat saya liburan dengan cuaca mencapai 10 derajat sampai minus, kulit menjadi lebih kering dari biasanya. Karena kalau cuaca dingin, pasti menggunakan pemanas di dalam ruangan dan juga kelembaban udara akan berkurang.

Tapi saat minggu lalu ke Jepang untuk menikmati liburan musim dingin, saya takjub luar biasa. Kulit wajah saya terutama, ternyata tidak mengalami kekeringan seperti tahun-tahun sebelumnya. Hahaha, sampai hari ini saya masih ngga percaya kalau rutin mengkonsumsi Agelez Bihaku ternyata mampu melembabkan kulit secara cepat. Kenapa saya bilang cepat? Karena baru dua minggu saya mengkonsumsi tapi sudah merasakan secara langsung efeknya.

Kisah 10 Botol Agelez Bihaku

agelez-bihakuSaat menghadiri acara Blogger Gathering Agelez Bihaku beberapa waktu yang lalu, saya yang sudah melewati usia 30 tahunan tentunya tertarik dengan produk suplemen yang satu ini. Terlebih karena dalam jangka waktu yang singkat dapat terlihat hasilnya. Beruntungnya saya sebagai blogger, 10 botol Agelez Bihaku mendarat dengan cantik di rumah saya untuk dicoba dan dapat merasakan langsung hasilnya.

Target kebutuhan kulit saya, tentunya menginginkan kulit yang lembab, menghilangkan dark spot, kerut di wajah, sampai menginginkan kolagen baru di dalam kulit. Semuanya hanya dapat dicapai dengan konsisten mengkonsumsi Agelez Bihaku yang memiliki manfaat luar biasa. Cek di sini kandungannya.

Oia, Agelez Bihaku dapat dibeli di Guardian serta dapat dibeli online juga di Matahari Mall, Lazada, Qoo10, Tokopedia, Elevenia. Ssstt barusan dapet info promo nih di Qoo10, kalo beli 2 gratis satu qiqiqii. Mayan khan. Bisa lebih hemat kalau mau mencoba selama 6 hari dulu.

agelez-bihaku-promo

Nah, semenjak dapat kiriman 10 botol Agelez Bihaku itu, saya rutin dong pastinya mengkonsumsi. Sayangnya ternyata jadwal saya bentrok dengan jadwal liburan ke Jepang yang sudah saya susun jauh-jauh hari. Saat itu sudah memasuki hari ke 9 dan saya membeli ekstra untuk menggenapkan menjadi dua minggu pemakaian.

Botol Agelez Bihaku Mudah Dibawa.

Botol Agelez Bihaku mudah dibawa ke mana saja.

Mau tidak mau, saya membawa serta 3 botol untuk dibawa ke Jepang demi memiliki wajah yang lembab dan kenyal di dua minggu pertama. Untungnya sangat tidak masalah saat terbang dan saya rajin membawanya setiap hari, agar tidak lupa diminum setelah makan.

Hal yang tidak saya sangka sebelumnya adalah, walaupun sudah merasakan kulit menjadi lebih lembab dalam beberapa hari, ternyata memasuki hari ke sepuluh, sebelas, dan dua belas saya mendapati kulit saya tidak mudah kering. Cuaca dingin mencapai 6 derajat tadinya sempat membuat saya khawatir. Tapi walaupun terpaan angin dingin dan udara yang menyengat, ternyata mampu membuat wajah saya tetap segar dan tidak kering. Ih suka banget deh ^^.

Hal yang berbeda juga saya rasakan di badan. Karena saat di Jepang, saya tentunya lebih banyak berjalan kaki dan dituntut untuk selalu fit. Naik turun kereta, berpindah dari satu stasiun ke stasiun lain, berjalan menuju tempat wisata, plus angin dingin kencang yang menyerang wajah dan badan.

shintaries-agelez-bihaku1

Alhamdulillah sampai saat pulang, badan masih terasa segar dan tidak mudah lelah. Walaupun perjalanan hampir 15 jam pulang pergi dan selalu berjalan kaki. Sepertinya ini karena salah satu efek Agelez Bihaku juga yang menambah energi di minggu kedua.

shintariesSelama 4 hari 3 malam, saya sukses melewati krisis kulit kering. Hal yang selalu saya waspadai. Makanya tidak heran, perlengkapan kosmetik musim dingin saya selalu maksimal. Akan tetapi hal tersebut tentunya tidak akan bisa menjadi kombinasi penangkal kulit kering yang baik, apabila tidak juga merawatnya dari dalam.

Karena rutin mengkonsumsi Agelez Bihaku, kekhawatiran akan kulit kering akibat cuaca dingin langsung berkurang. Tidak disangka, dalam waktu dua minggu saja, efeknya sudah terlihat. Kulit wajah terlihat lebih cerah, lembab, halus, plus bercahaya. Sehingga untuk liburan kali ini, bikin saya hepi banget loh 😀

Nah sudah tau khan rahasianya kenapa kulit saya tetap oke biarpun lagi musim dingin. Btw yang nanya kenapa make up saya bisa flawless banget, iya saya pakai CC Cream. Tapi biasanya seperti yang sudah-sudah, kulit tetap akan terlihat kering dan kadang terlihat crack. Jadi penting banget punya kulit yang selalu lembab. Soalnya make up jadi bagus dan kalo diphoto makin keren hihihi. Eh saya jadi suka megang pipi nih sekarang saking kenyal banget kulit wajahnya. Ngga sabar deh menghabiskan botol untuk sebulan ^^.