Memasuki usia tiga puluhan, terus terang saya takut. Tiga puluh itu buat saya adalah memasuki masa-masa yang lebih berat terutama dalam hal kulit *uhuk. Melihat gurat-gurat tipis di ujung mata, melihat flek yang bertambah, kekenyalan kulit yang berkurang, kulit yang semakin gelap, dan banyak hal lainnya. Duh, ini saya aja yang suka mengeluh atau yang lain juga ya hehehe.

Berbagai krim pagi dan malam udah lumayan banyak habis. Dari merek lokal, interlokal internasional, udah dicobain. Hasilnya? Saya gagal saat tes kulit wajah sewaktu hadir di acara Media dan Blogger Gathering, “Discover The Most Beauty in You”, yang diselenggarakan oleh Agelez Bihaku, Kamis tanggal 28 Januari di Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta. Hasil tidak memuaskan terjadi pada kulit wajah yang cenderung kering, kurang moist, dan kekurangan collagen *jederrr. Saya serasa disambar petir *tsah *lebay.

Gimana ya? saya tau banget kalau memasuki usia tiga puluhan itu pasti butuh asupan vitamin agar kulit dapat terus meregenerasi. Dan juga tau kalau melewati usia 25 tahun, pasti produksi collagen di dalam tubuh akan menurun drastis. Tapi males banget mengkonsumsi tablet, obat, dan berbagai macamnya itu. Pengennya yang lebih simple dan praktis.

Collagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat collagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan. – Wikipedia

Maka dari itu, collagen ternyata sangat penting bagi tubuh terutama kulit. Karena jika kita memiliki jumlah collagen yang cukup, maka akan mengurangi kerut halus, kulit menjadi kencang, dan lembab. Jadi tidak heran, di saat usia tiga puluhan sudah terlihat kerut halus karena kekurangan collagen yang tidak dapat diproduksi sebanyak saat dua puluhan. Solusinya apa?

Agelez Bihaku Premium Nano Collagen

Sudah tau pentingnya collagen untuk kulit? Terutama karena kita tahu bahwa produksi collagen akan menurun begitu kita menginjak usia tiga puluh tahun. Pertanyaannya adalah, bagaimana tubuh kita tetap mendapatkan asupan collagen sementara tubuh sudah tidak lagi memproduksi. Jadi, saat acara gathering tersebut, dikenalkanlah sebuah produk suplemen kecantikan dari Jepang yang bernama Agelez Bihaku.

Agelez Bihaku Premium Nano Collagen adalah suplemen collagen dalam bentuk cair asli Jepang, yang unik dan powerful untuk meningkatkan elastisitas kulit, kekencangan, mencerahkan, serta melembabkan kulit.

Nah, tau kan kalau perempuan Jepang kulitnya sangat cantik alami, bahkan seiring bertambahnya usia tetap bercahaya dan bebas dari kerutan *ugh irii. Ternyata oh ternyata, rahasianya adalah mereka rajin mengkonsumsi liquid collagen suplemen yang berkonsentrasi tinggi untuk hasil yang lebih maksimal. Makanya, untuk perempuan Indonesia yang juga ingin mendapatkan kulit cantik bercahaya dan elastis, dikenalkanlah Agelez Bihaku 13.500mg Premium Nano Collagen.

Setiap botolnya mengandung konsentrasi tertinggi sebesar 13.500mg Premium Nano Collagen ditambah dengan bahan anti-penuaan aktif. Kenapa disebut premium nano? karena tidak hanya terdiri dari partikel kecil, namun berukuran nano yang cepat dan mudah diserap oleh tubuh. Ukurannya jauh lebih kecil dari ukuran kolagen ikan lainnya sehingga penyerapan terbukti lebih cepat dan lebih baik. Jadi tidak akan terbuang lewat air seni atau keringat. Bahannya juga terdiri dari bahan premium yang terbaik. Yang lebih penting adalah rendah kalori & tidak bikin gemuk.

Kandungan, Keunggulan, dan Fungsi

Bahan utama dari 13.500mg collagen ini adalah salmon premium yang memiliki partikel nano dan memiliki daya kerja 7x lipat lebih cepat dibandingkan kadar 2.000mg collagen. Selain itu juga terdapat 10 bahan aktif premium anti penuaan. Antara lain :

  • Salmon Ovary Peptide MP: Membantu mencerahkan warna kulit, serta memudarkan bintik-bintik hitam pada kulit dan memproduksi sel kulit baru sehingga kulit tampak lebih muda
  • Salmon Protein Extract: Terdiri dari 18 asam amino, dasar dari zat anti penuaan, melawan penuaan dini yang diakibatkan sinar matahari dan radikal bebas
  • Phyto-Ceramide: Berfungsi sebagai sunblock (tabir surya) yang melindungi kulit dari sinar matahari yang mempercepat proses penuaan kulit
  • Hyaluronic Acid: Berfungsi untuk mengunci kadar air dalam kulit (6000X dari beratnya), sehingga kulit tampak sehat, lembab, muda, dan bercahaya
  • L-Cysteine: Membantu tubuh untuk memproduksi glutathione secara alami. L-Cysteine bekerja sama dengan glutathione untuk mendetox, membuang racun yang ada di dalam hati
  • CO-Q10 (aqueous): anti-oxidan yang secara aktif memperbaiki sel kulit yang rusak, menambah kekebalan tubuh, dan menyehatkan jantung
  • Elastin: Berfungsi untuk mengenyalkan buah dada dan bokong, serta membantu mengurangi stretch marks
  • Biotin: Menunda tumbuhnya uban, menguatkan akar rambut, dan juga kuku
  • Vitamin C: Sebagai faktor pembantu dalam memproduksi sel kolagen baru dan proses produksi glutathione, sehingga kulit akan tampak lebih putih. Selain itu juga berfungsi sebagai immun support dan penambah energi
  • Vitamin E: Anti-oksidan yang larut dalam lemak dan penting untuk meningkatkan kesehatan kulit

Fungsi yang dimiliki juga tidak tanggung-tanggung, antara lain :

  • Mencerahkan kulit
  • Mengencangkan kulit
  • Mengembalikan kilau kulit secara alami
  • Melembabkan
  • Detoxifikasi
  • Mengatasi kulit kusam
  • Memperkecil pori-pori
  • Menghilangkan garis & kerutan
  • Meregenerasi sel-sel baru
  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Melindungi kulit dari Sinar UV
  • Memperlambat pertumbuhan uban
  • Menambah energi
  • Menguatkan imunitas tubuh

Dari satu botol yang rutin diminum setiap hari selama satu bulan pertama, akan memberikan efek langsung yang terlihat. Dalam seminggu pertama akan terlihat kulit lebih lembab, cerah, dan halus serta energi bertambah. Minggu kedua akan terlihat bahwa pori-pori mengecil, kulit tampak sehat bercahaya, struktur kulit diperbaiki, lingkaran di bawah mata semakin samar, dan akar rambut lebih kuat. Minggu ketiga sudah akan terlihat kerutan dan dark spot yang memudar, kulit terasa lebih kencang dan elastis, serta kandungan air di dalam wajah akan meningkat. Di minggu keempat, terjadilah proses detoksifikasi dan terjadi rangsangan pertumbuhan kolagen baru dalam kulit.

Enchance Beauty from Within

Kalau krim dan alat kecantikan hanya untuk menambah kecantikan dari luar, maka suplemen kecantikan dari Jepang ini memberikan manfaat dari dalam tubuh. Hanya dengan rutin minum, maka masalah regenerasi kulit dapat teratasi. Apalagi saya yang tipikal tidak penyuka tablet, bisa dengan mudah jatuh cinta dengan produk asli dari Jepang ini. Karena praktis dan gampang dikonsumsi.

Sesuai anjuran, untuk pengguna pertama kali adalah meminum 1 botol dalam sehari, selama satu bulan atau setara 2 box untuk bulan pertama. Baru berikutnya bisa dikonsumsi 2-3 botol selama seminggu atau setara 1 box untuk satu bulan. Untuk usia dibawah 25 tahun, disarankan hanya minum 2-3 botol selama seminggu.

shintaries-almazia
credit @almazia

Selain diminum dengan mudah, yaitu dikocok dan dihabiskan secara langsung, mengkonsumsi suplemen ini bisa juga dengan mencampurkan dengan minuman. Berbagai macam minuman seperti mocktail (classic mojito, lemonade, dll) dapat menjadi sajian yang segar dan sehat. Cukup dengan mencampurkan 1/4 s.d 1/2 botol sebagai penambah bahan minuman. Kalau mau tau resep dan takaran, bisa download panduan resepnya di sini nih.

Saat acara gathering tersebut, disiapkan sejumlah minuman segar yang sudah dicampur dengan Agelez Bihaku. Bahkan baristanya melakukan demo bagaimana meracik minuman buah, yang ditambahkan suplemen agar tidak bosan dengan rasanya karena konsumsi setiap hari.

Kemudian, saya mencoba minum rutin di rumah berbekal 1 box. Untuk ukuran suplemen berbahan dasar ikan, anehnya rasa itu tidak ada di Agelez Bihaku ini. Aroma dan rasanya kental dengan peach. Terasa segar dan tidak terlalu pahit. Hanya sedikit terasa asamnya. Begitu diminum pertama kali memang agak terasa aneh, akan tetapi hari kedua dan berikutnya terasa lebih segar. Karena sudah mengkonsumsi selama empat hari, perubahan sudah mulai terasa. Yaitu kulit mulai terasa halus dan lembab loh hehehe. Duh, ngga sabar menghabiskan 2 box dalam satu bulan. Pasti nanti ngga ada lagi yang manggil saya ibu qiqiqi.

Discover The Most Beauty In You

Pernah sadar tidak, kalau stress, sinar ultraviolet, dan radikal bebas menjadi penyebab utama penuaan dini. Seperti yang dijelaskan oleh dr. Kardiana Dewi, SpKK bahwa tiga hal tersebut dapat diatasi dengan suplemen collagen karena adanya asam amino. Asam amino ini dibutuhkan tubuh untuk membantu produksi collagen agar tubuh tetap sehat dan terus meregenerasi kulit agar terlihat awet muda.

Dan Agelez Bihaku menjadi pilihan tepat karena kandungannya yang mencapai 13.500mg, dapat memberikan hasil yang lebih cepat dibandingkan suplemen yang memiliki kandungan 5.000mg. Walaupun proses penuaan telah berjalan, konsumsi collagen juga diperlukan. Karena proses penuaan akan terus berjalan. Penjelasan panjang lebar mengenai suplemen berukuran nano yang saya jabarkan di atas itu dijelaskan oleh Bapak Agung Paramitha.

Acara dengan dresscode putih, pink, dan gold ini penuh dengan wanita cantik. Tapi rasanya, cantik memang harus didefinisikan luar dan dalam. Dirawat dari luar dan juga asupan vitamin yang cukup dari dalam. Saya bahkan baru merasa sadar, bahwa semakin bertambahnya usia, kita wajib menjaga tubuh agar selalu sehat. Karena dengan menjaga kecantikan maka akan menemukan hal yang paling indah di dalam diri kita sendiri.

Suplemen Agelez Bihaku ini dapat dibeli di Guardian di mal kota-kota besar area Jabodetabek. Bisa juga dibeli secara online di Matahari Mall, Lazada, Q0010, Elevania, dan ecommerce besar lainnya. Untuk harga masih sangat terjangkau, yaitu Rp890.000 untuk sepuluh botol atau Rp6.452/1000mg nano collagen. Ssstt suka ada diskon loh. Jadi pantengin aja web dan juga Guardian yaa.

Oia, jangan khawatir. Produk ini termasuk POM SI (Suplemen Impor) dan juga halal karena tidak mengandung bahan yang haram. Sudah melalui serangkaian uji tes sehingga aman untuk dikonsumsi. Bahkan untuk ibu hamil aman serta tidak menimbulkan alergi karena ada kandungan phyto-ceramide yang menurunkan tingkat alergi.

Jadi, siap untuk terlihat lebih muda? ih saya mah siap banget hehehe.

Untuk info yang lebih lengkap, jangan lupa untuk mengecek akun official Agelez Bihaku :

Website | Facebook | Twitter | Instagram | Youtube