Akhir tahun begini, jadwal saya lumayan padat banget *tsah. Mulai dari acara Fun Blogging yang terus berjalan, desain yang mengantri, sampe tutor ke temen-temen blogger secara private maupun berkelompok. Saya jadi susah banget cari waktu untuk liburan. Makanya saya hobi banget flash travel, alias travel dalam waktu yang singkat. Jadi ngga kerasa, pergi, tau-tau udah balik lagi hehehe. Beberapa tempat liburan pun banyak yang saya datangi untuk liburan singkat ini. Ada Sukabumi, Bandung, Bogor, Puncak, dan wilayah Jakarta.

Nah, kalau sedang ingin ke pantai biasanya pikiran saya langsung menuju Pulau Seribu. Dekat dari Jakarta, praktis, dan murah. Udah banyak banget travel yang berpromosi memberikan liburan murah dan praktis untuk lokasi favorit ini. Tapi belum ada yang saya gunakan. Entah karena lagi ngga ada teman yang diajak, suami lagi keluar kota, atau karena anak-anak ngga bisa ikutan. Banyak gagalnya lah acara liburan dekat itu. Mungkin karena lokasi yang dekat kali ya jadinya merasa gampang untuk pergi. Padahal kalau memang ngga diniatin ya ngga jadi jalan hehehe.

bidadari

Di antara banyaknya penawaran diskon untuk liburan ke Pulau Seribu ini, saya agak tertarik dengan situs cipika.co.id. Biasanya saya taunya cipika cipiki qiqiqi jadi lucu aja sama namanya. Dan Cipika ini ngga hanya tentang travel, ada juga oleh-oleh, game, belanja online, dan ngga ketinggalan tentunya adalah gadget. Tapi karena saya suka travelling ya saya bahas travelnya aja yaa.

Diskon 47% Inovasi untuk Negeri

Uhuk, diskon jadi alasan terbesar saya melihat penawaran travel yang diberikan oleh situs Cipika. Pandangan mata langsung ijo melihat paket travel diskon ke Pulau Bidadari untuk berdua *tsah. Pengennya bisa bulan madu singkat gitu ama suami, secara kita jarang ketemu karena kesibukan masing-masing. Dan pulau bisa jadi tempat yang tepat karena sepi dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Kabarnya pulau ini cocok nih banget buat yang pengen menjelajahi Kepulauan Seribu. Apalagi penginapannya yang berupa cottage dibangun diantara pepohonan dan menghadap ke laut lagi. Wuih romantis bangettt. Selain itu, bisa juga wisata alam karena kepulauan itu memang indah banget. Di pulau ini juga terdapat bangunan dengan dekorasi yang etnik. Peninggalan sejarah dan budaya di pulau ini diantaranya terdapat Prasasti dan Benteng Martello VOC (Belanda).

Cipika

Karena bulan ini adalah bulan Ulang Tahun Indosat, maka Cipika yang merupakan asuhan Indosat juga diberikan promo yang lumayan banget. Diskon mencapai 47% dari harga normal. Jadi untuk liburan ke Pulau Bidadari biasanya harga normal yang diberikan adalah Rp. 960.000 tapi khusus harga promo dengan diskon, bisa dibeli dengan harga Rp. 508.800 aja. Murah banget yah. Karena harga tersebut udah termasuk boat transfer, minuman, makan, dan juga penginapan. Wah irit dan ngga perlu pusing untuk mikirin itinerary kan ya. Setau saya, harga ini sudah yang paling murah loh dibandingkan paket wisata dari tur lainnya. Kapan lagi nih, bisa berangkat dengan harga murah dengan lokasi wisata yang dekat dari Jakarta. Kayaknya akhir tahun saya bakalan cus kesini.

Rekomendasi Travel

Di situs Cipika kita juga bisa menemukan rekomendasi tempat. Mulai dari kota-kota tujuan wisata di Indonesia termasuk hotel yang dekat ke tempat belanja, wisata kuliner, bahkan bisnis. Review dari para pengguna juga sangat membantu banget. Mereka memberikan rating dan juga menulis pengalaman yang bisa kita jadikan acuan. Jadi memudahkan banget kalau ngga punya tujuan wisata. Cukup klik kota tujuan, kita jadi tau apa saja yang menarik di kota tersebut.

Selain rekomendasi travel, bisa juga menggunakan fasilitas booking hotel dan juga sewa mobil. Enaknya kalau booking hotel terlebih dahulu tentu masalah ketersediaan tempat dan juga harga yang miring alias diskon. Banyaknya situs serupa seperti Cipika ini tentunya ngga bikin kita bingung ya. Karena sepertinya hanya Cipika yang memberikan diskon khusus bagi pelanggan Indosat. Yuk ada yang mau travel bareng aku ^^. Buruan booking ya di Cipika.Co.id.

0 0 vote
Article Rating