Kalau dulu saya memang tidak menggunakan wedding organizer saat menyelenggarakan acara resepsi, ternyata ada WO yang komen loh hehehe. Katanya sih, keluarga memang harus kompak untuk keberlangsungan acara. Nah iya, bener juga itu. Menyelenggarakan pesta yang cukup besar dan kalau memiliki selera yang lain, biasanya memang ribet bikin sendiri. Kaya saya, jadinya adalah mengikuti apa maunya para orang tua. Yah namanya juga itu acara mereka hehehe.

Lain halnya dengan pernikahan adik ipar saya yang menggunakan WO. Dengan berbagai alasan akhirnya memutuskan memakai jasa WO. Menurut dia sih ada beberapa alasan sih kenapanya. Antara lain :

  • Tidak punya waktu untuk survei dan hunting kebutuhan
  • Jumlah keluarga untuk panitia tidak cukup banyak
  • Tidak memiliki rekomendasi vendor yang bagus
  • Memiliki keinginan yang spesifik, seperti misalnya pengen garden party
  • Ingin lebih menyesuaikan dengan budget
  • Taunya cuma pengen beres aja ngga mau ribet hehehe

Sepertinya itu hanya beberapa alasan, ada beberapa pertimbangan lainnya yang akhirnya diputuskan untuk memakai organizer.

Punya Mimpi Menikah di Bali?

Pernah suatu kali eh sudah sering kali ya, saya mendapatkan undangan dari teman-teman saya yang menyelenggarakan pernikahan di Bali. Lucunya, mereka ini rata-rata justru ngga tinggal di Bali. Kalo yang satu berdomisili di Kalimantan. Yang satunya lagi berdomisili Papua. Iya bener Papua! Alamak, keren kali mereka ini. Karena Bali gitu loh. Impian para perempuan untuk bisa merayakan pernikahan yang romantis *eaaa.

RonRis11

TJ6

ck5

Usut punya usut, ternyata untuk mengatur sebuah acara pernikahan di Bali itu, mereka katanya cukup pake WO aja. Jadi ngga perlu mengatur sendiri. Tinggal pilih venue yang diinginkan dan semua sudah diatur. Tau kan di Bali itu banyak tempat menikah yang romantis huhuhu *pengeenn. Mulai dari pantai, bukit, sampai persawahan ada di sana.

TJ3

ck2

Di antara banyaknya WO yang ada di Bali itu, salah satunya kalau lagi mau cari, bisa pakai Serenity Organizer Bali. Mereka sudah cukup lama eksis di Bali. Semenjak tahun 2013 sudah menangani berbagai event baik itu wedding dan juga corporate event. Ngga perlu khawatir, cukup hire Serenity Wedding Organizer Bali trus urusan wedding yang mumet itu serahkan aja sama mereka. Terserah pokoknya, mau wedding dengan tema beach, garden, sampai ballroom juga bisa dihandle oleh Serenity.

Menghire wedding organizer ini menjadi pilihan yang solutif, apalagi kalau kita tidak ngga tinggal di Bali. Dan enaknya menurut saya ya, kalau menyelenggarakan pesta di Bali itu jadinya lebih private dan lebih kekeluargaan. Iya dong, kan yang datang memang yang kita kenal dan maknanya jadi mendalam banget ^^.

By the way, ada promo dari Serenity sampai dengan Desember 2016, ada voucher potongan 2 juta loh untuk setiap event yang konfirm. Asik kan 😀

Tim Serenity - Ground Breaking proyek Grand Summit Hotel Pecatu - Bali
Tim Serenity – Ground Breaking proyek Grand Summit Hotel Pecatu – Bali

 

Serenity Organizer Bali – Bringing your dreams into reality

For Inquiry: [email protected] or call : +62 361 4722243 / +6281805520354

Follow Twitter : @SerenityOrgBali

Web : http://www.serenityorganizerbali.com/

0 0 vote
Article Rating