Tanggal 14 memang erat kaitannya dengan hari Valentine, tapi sekarang ini nampaknya sudah tidak ada satupun yang perduli. Tapi tidak dengan Grand Metropolitan Mal Bekasi. Momen yang dikenal dengan bulan romantis dan juga masuk musim hujan, nampaknya kurang afdol kalau tidak menampilkan artis papan atas. Sore itu dengan hujan yang mengguyur Bekasi, sukses dihadirkan Marcell yang menghibur pengunjung GrandMetMall.

grandmetromallbekasi

Marcell yang dikenal dengan raja romantis tampil untuk menambah syahdu bulan Februari ini. Kemarin, saya dan teman-teman blogger spesial diundang untuk ikut menikmati musiknya Marcell. Saya belum pernah ketemu marcell dan memang suka sama lagunya. Mendengarkan secara langsung, berarti menambah kebaperan saya berturut-turut karena malam sebelumnya menikmati konser MLTR.

marcel1Walaupun hadir sedikit telat karena hujan dan bekasi yang luar biasa macet, saya masih sempat menikmati musiknya. Marcell yang terlihat makin dewasa dan menggunakan bahasa yang penuh makna memang membuat perempuan terpesona. Rambutnya yang dicat dengan warna abu-abu dan pakaian ala kimono berwarna hitam, menambah pesonanya. Apalagi saat menyanyi, Marcell tidak segan-segan mendekati para penonton yang menyanyikan lagunya.

Spektrum penting dari cinta adalah pengorbanan. Tidak ada cinta tanpa pengorbanan.

– Marcell Siahaan –


Lagu hits dibawakan sebanyak 10 lagu. Mulai dari lagu Marcell sendiri seperti Semusim, Firasat, Takkan Terganti, Mau dibawa Kemana, dan lagu lainnya yang bikin sore itu rasanya melambat. Yah, biasa mendengarkan di radio atau televisi, sekarang dinyanyiin langsung itu rasanya beda banget hehehe.

Seusai acara yang lumayan heboh karena fans Marcell juga hadir, saya dan teman-teman blogger (Teh Ani, Mba Myra, Mba Lidya, dan Ratna) spesial diajak photo bareng. Huwaaa, dari deket itu wangi dan ganteng wkwkwk. Kenapa juga saya fokus ke Marcell sih *yaiyalah. Demi Marcell saya rela menembus banjir dan macet di Kota Bekasi loh.

marcell

Grand Metropolitan Mal (GrandMetMall)

Bukan warga Bekasi nampaknya kalau tidak tau mal satu ini. Saya aja yang warga Tangerang tau hehehe. Dulu inget, ternyata pernah ketemu temen blogger juga di sini. Janjian dengan satu kata, strategis. Yap, kalau yang membawa kendaraan roda empat dari Jakarta, begitu keluar tol Bekasi Barat, langsung ambil Kalimalang, itu sudah pintu masuknya GrandMetMall. Gampang dan praktis. Tapi kalau kelewatan keluar Bekasi Barat, itu sama aja. Hanya kurang lebih 5-10 menit sudah sampai juga.

Mal ini sebetulnya baru berjalan dua tahun, tapi ternyata sudah mulai ramai dikunjungi. Tidak terlalu penuh tapi juga tidak sepi. Cocok untuk belanja dan sekedar makan bersama keluarga. Tenant sudah terisi penuh dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan keluarga, dari orang tua sampai anaknya. Berbagai merek ternama memenuhi deretan toko yang memang menyasar keluarga muda usia 25 sampai 45 tahun.

bloggerperempuan

Setiap momen populer seperti tahun baru, Imlek, Valentine, dan momen lainnya, GrandMetMall rutin menyelenggarakan acara yang mengundang artis terkenal. Makanya ngga heran, kalau kali ini dalam rangka Valentine yang diundang adalah Marcel. Selain alasan karena Marcell adalah rajanya lagu romantis, alasan lainnya adalah karena target marketnya GrandMetMall adalah ibu muda.

Strategi ini, untuk menarik pengunjung yang kalau ibunya kepengen nonton maka bapaknya mau ngga mau harus ikut hehehe. Kan ngga lucu kalo ngundang Ashanty misalnya, trus bapaknya mau nonton tapi ibunya ngga bolehin qiqiqi. Bener khan.

Buat info-info seputar GrandMetMall apalagi warga Bekasi nih, follow aja twitternya di @GrandMetMall, supaya update terus dan ngga ketinggalan acara yang diadakan. Eh kalau mau arisan atau ngumpul-ngumpul di GrandMetMall, bisa kontak management mall dulu loh di +6221 29464646. Nanti bakal disiapin live music di panggung utama. Asik khan.

0 0 vote
Article Rating