Hari-hari ini rasanya saya akrab banget dengan lagu terbaru Rihanna yang berjudul work. Lagu yang terdapat di album terbarunya yang kedelapan ini, ternyata menjadi album yang nge-hits banget. Karena telah berhasil mendapatkan unduhan lebih dari 1 juta kali, hanya dalam waktu 15 jam semenjak dirilis. Wow banget ya. Padahal kalo yang denger lagunya pasti bingung karena dia seperti hanya sedang mengguman ngga jelas hehehe. Tapi teutep deh saya dengerin karena memang suka Rihanna semenjak single Umbrella.

Selain sukses dengan album dan suaranya yang memang keren banget, saya suka sekali dengan program televisi Rihanna, Styled To Rock yang merupakan ajang kompetisi para desainer baju rocker. Saya kira tuh ya, baju-baju penyanyi sekelas Rihanna itu asal aja loh makenya qiqiqi. Karena kan kesannya berantakan dan memang suka kurang match. Tapi ternyata, ada proses desain juga didalamnya, yang menjadikan bajunya walaupun terlihat berantakan tapi tetap enak dilihat.

Lini lain yang menjadi ladang usahanya Rihanna ini adalah parfum. Sama dengan selebritis dunia lainnya, Rihanna sudah beberapa kali mengeluarkan berbagai macam parfum. Dari Rouge yang merupakan parfum awal dan sempat kontroversi karena iklannya yang dirasa kurang cocok, sampai yang baru saja masuk di Indonesia dengan tampilan yang girly dan feminim. Wajib punya buat penggemar Rihanna.

Parfum dengan Karakter Dewasa Feminim

Sesuai usia yang semakin mature, Rihanna nampaknya ingin juga menggambarkan sisi feminimnya di parfum terbarunya. Rihanna yang sehari-hari dipanggil Riri ini menjadikan nama panggilannya sebagai brand parfum terbarunya agar lebih personal dan spesial, terutama untuk para penggemarnya agar semakin akrab. Tampilan feminim yang jauh dari keseharian Rihanna sangat nampak dari kemasan serta wanginya. Sejujurnya, saya pun kaget dengan kehadiran parfum ini yang sepertinya saya bangettt *penggemar pink.

riribyrihanna1

Acara peluncuran yang saya hadiri Kamis tanggal 31 Maret di Amber Chocolate Bar Senopati itu, sangat eksklusif, sangat elegan, dan pink semua huhuhu *sukaaa. Rihanna yang selalu ber-style rocker ini tiba-tiba saja berubah drastis. Dengan riasan ala barbie yang fokus pada mata dan pakaian pink, ternyata menunjukkan sisi feminim dari Rihanna. Yah ternyata walaupun terlihat sangat rocker, Rihanna juga suka dengan hal-hal yang menonjolkan kecantikan seperti pesohor pada umumnya.

Parfumnya sendiri memberikan wangi campuran buah-buahan, Japanese honeysuckle, orange blossom, Jasmine dan pink freesia, floral heart, Madagascar vanilla, warm skin musk, bahkan juga ada kayu cendana dari Indonesia. Saat diluncurkan oleh Mr Hans Hanibal dan Mr Bishan dari PT Aura Cantik selaku distributor, saya cukup beruntung jadi orang pertama yang mencium wanginya karena duduk di depan. Dan wow seger banget dan langsung refresh rasanya. Begitu berbeda dan sangat mature banget. Cocok untuk perempuan muda modern seperti saya *uhuk.

riribyrihanna2

Kemasannya cantik dan tidak seperti parfum sebelumnya yang terkesan “berat”. Riri by Rihanna ini terlihat sangat feminim dan elegan, dengan botol kaca dan penebalan di bagian bawah. Kotaknya hitam dan cukup menipu sebetulnya, karena begitu dibuka botol kacanya bening dan warna cairannya memang agak pink. Kenapa yah kotaknya ngga pink juga huhuhu.

Parfum ini sudah beredar setahun yang lalu di Amerika sana, dan sampai ada yang rela menginap di jalan loh demi menjadi 400 orang pertama yang membeli. Ngga sekedar orang pertama yang membeli, tapi juga bisa bertemu langsung dengan Rihannanya. Makanya ngga heran pada semangat buat antri hihihi *fans berat detected. Nah karena sekarang sudah masuk Indonesia, parfum ini juga sudah memiliki label BPOM. Jadi aman dan ngga perlu khawatir walaupun ini adalah parfum import.

Untuk mendapatkan parfum Riri by Rihanna yang original pastinya, bisa dibeli di Sogo, Debenhams, Metro, dan departement store terkemuka lainnya yaa. Untuk harga, EDP 100 ml ini dibanderol Rp975.000 ya. Pastikan beli yang original supaya wanginya bisa tahan lama seharian dan betul-betul memakai signaturenya dari Rihanna yaaa. Nah penasaran ngga sabar pengen punya? Tungguin aja ya kehadirannya di departement store ^^