Udah lama sebetunya mau beli lip tint ini. Cuman karena kurang yakin sama pemakaiannya yang kelihatan merah hanya di bagian dalam bibir, akhirnya ngga beli-beli. Pas kemaren ke Korea dan puas-puasin borong di The Face Shop yang ajegile murahnya. Akhirnya nemplok ke bagian make up dan nemu lip tint ini.

Pertama, karena memang cuaca dingin dengan suhu minus membuat kulit menjadi kering. Tidak terkecuali bibir. Duh bibir saya sampai pecah-pecah walaupun udah pakai lipbalm dobel-dobel.

Kedua, efek dari drama Korea juga sih hehehe. Jadi salah satu asesorisnya beberapa artis saat musim dingin adalah menggunakan lip tint ini sebagai pemanis bibis. Maksudnya tampilannya yang kelihatan natural dan hanya merah di bagian dalam bibir aja itu menarik hati banget.

Ketiga, saya paling males pake lipstick kalau ngga ada acara khusus. Beberapa lipgloss yang saya punya juga kurang bisa bikin bibir jadi menarik #tsah. Kalau ngga pake apa-apa, duh kelihatan pucet dan ngga kerawat hahaha. Jadi ini pilihan banget untuk dipakai sehari-hari. #lirikTumpukanLipglossdll

Keempat, SPG faceshop berbaik hati membiarkan saya mencoba lip tintnya dan memberikan saran tentang warna yang cocok di bibir saya. Dan seketika itu juga langsung jatuh cintrong dengan rasa cherrynya dan tampilan seksi di bibir sayah *tsah

Lip tint ini ternyata berfungsi untuk memberikan kelembaban sementara tapi dengan rasa dan warna yang menarik. Warna merahnya ternyata mampu mengalahkan warna bibir yang berubah menjadi warna gelap akibat kedinginan. Sayangnya memang lip tint tidak sepenuhnya bisa melembabkan seperti lip balm (ya iyalah beda fungsi qiqiqi).

Pemakaiannya bisa satu atau dua lapis. Begitu saya menggunakan dua lapis, duh warna bibir langsung merah merona tapi sukaa bangett. Daya tahan nempel di bibir juga ternyata lama. Biarpun makan dan minum masih tetap nempel dan terlihat alami. Efek lainnya yang bisa didapat adalah gradasi warna. Jadi satu lapis untuk seluruh bibir kemudian tambahkan lapis kedua pada bagian dalam bibir atas maupun bawah. Duh terlihat alami banget loh.

Harganya? hmm saya kurang tau pasti ya kalau di Counter The face Shop Indonesia berapa. Yang pasti saya beli di Korea harganya kurang lebih KRW 4000 aja ^^. Iya sekitar Rp. 45.000. Mungkin di instagram yang menjual impor langsung make up Korea menjual sedikit lebih murah daripada counter. Sayangnya belum nemu tokonya, baru Etude House Indonesia murah aja yang nemu.

0 0 vote
Article Rating