Belum lama balik dari Derawan, saya sudah terbang lagi. Kali ini, saya dan Blogger Perempuan team lagi punya agenda khusus untuk para member. Ceritanya, mau roadshow di berbagai kota di Indonesia. Agendanya sederhana banget, bagi-bagi ilmu tentang blogging dan juga silahturahmi. Karena ngga kerasa, BP Network yang dibuat di tahun 2015, sudah mencapai 3000 member. Yeayyy.

Ngga cuma ingin terlihat angka saja, tim BP akhirnya menyisihkan waktu, tenaga, dan tentu saja dana untuk bisa berkunjung ke basis member yang jumlahnya sudah cukup lumayan. Karena sesuai statistic, 50% itu ada di Jabodetabek. Jadinya pengen banget, bisa mengembangkan potensi digital melalui blog dengan berkunjung langsung ke kota-kota kecil.

Untuk pertama sebagai pilot project, ngga tanggung-tanggung, saya baru aja pulang dari Surabaya dan Jember. Iya, dua kota sekaligus wekekek. Tadinya memang mau ke Jember, tapi karena pesawat yang dipesan melalui Surabaya, ya sudah, sekalian aja mampir ke sana. Alhamdulillah banget, sambutannya luar biasa. Banyak bertemu member baru, bahkan yang baru tertarik dengan dunia blogging. Baik Jember dan Surabaya, mereka antusias sekali.

Member yang berjumlah 30an orang datang dan memenuhi ruangan yang didapatkan dari sponsor. Sedangkan saya dan Alma, kami datang dengan modal sendiri, yang disisihkan dari kas BP. Tentunya dana ini juga terbatas dan sepintar-pintarnya saya buat cari tiket murah. Apalagi ternyata setelah melihat animo dan keseruan acaranya, banyak sekali teman member BP dari luar kota yang juga ingin disambangi.

Duh, saya makin terharu. Dan langsung pengen cepet-cepet eksekusi karena ngga sabar pengen ketemu, silahturahmi sekalian jalan-jalan hahaha. Rencana selanjutnya, sepertinya yang akan disambangi oleh saya dan tim BP adalah Batam, Lampung, Makassar, Malang, Solo, Semarang, dan Yogya. Listnya udah banyak aja yah dan jadwalnya tiba-tiba jadi padat banget.

Karena saya sendiri yang mengatur transportasi dan akomodasi, jadi bener-bener kudu ekstra kerja keras buat ngatur bajetnya. Walaupun dari dulu udah hobi banget backpackeran dan liburan on budget, tetep aja kadang suka was-was kalo ngga dapet tiket murah atau promo. Andalan saya buat cari tiket dan akomodasi biasanya pake aplikasi, untungnya aja aplikasi kesayangan saya si Airy udah bisa pesan tiket pesawat *thank God!

Airy yang selalu jadi andalan untuk travelling on budget, untuk keperluan apapun. Mau liburan kek, mau urusan bisnis kek, sampai urusan ketemu teman juga hehehe. Akomodasi lengkap sesuai dengan harga murah plus tiket yang promonya bikin pengen jalan jalan terus. Yang paling saya suka dari Airy dan selalu saya promosikan adalah, ada listing hotel bintang tiga ke atas dengan harga yang jauh lebih murah. Iyes, seperti waktu saya ke Bali dan menginap di salah satu vila Airy di Ubud ^^.

Untuk keperluan roadshow yang insya Allah padet banget di bulan depan, untung aja lagi ada promo TEMAN (Terbang Murah dan Nyaman) yang harganya didiskon 125 ribu untuk semua rute penerbangan domestic nih. Huwaaaa, list kota-kota di atas kayaknya bakal kesampean *terharuuu.

Caranya gimana? Gampang banget:

  1. Buka aplikasi Airy, pastikan sudah terupdate dan minimal Android versi 1.13.0 dan iOS versi 1.11.0
  2. Booking tiket pesawat di tanggal 28 – 31 Agustus 2017, untuk penerbangan di tanggal 28 Agustus – 31 Desember 2017
  3. Minimal order tiket 600 ribu, bisa dapet potongan harga 125 ribu loh dengan memasukkan kode kupon FLY125 saat pembayaran
  4. Kode kupon dapat digunakan maksimal 2 kali ya untuk setiap pelanggan selama periode promo
  5. Promo berlaku untuk semua rute domestik Airy di seluruh Indonesia dengan maskapai Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink, AirAsia, Batik Air, Sriwijaya Air, Wings Air, NAM Air, Xpress Air, Aviastar, dan Kalstar Aviation
  6. Program ini tidak dapat digabung dengan promo Airy lainnya
  7. Airy berhak untuk membatalkan pemesanan, dan/atau penggunaan kode promo apabila terjadi kecurangan, atau tindak pelanggaran atas syarat dan ketentuan lainnya yang berlaku
  8. Promo bersifat non-refundable, tidak dapat dibatalkan, dan tidak dapat diubah

Nah khan, kapan lagi ada promo tiket pesawat yang diskonnya mayan banget. Bisa dipake 2 kali lagi pulang pergi, jadi 125ribu x 2, 250 ribu, Huwaaa, pokoknya mau lagi ketemu teman pake promo TEMAN Airy. Ayuklah yang mau ikutan roadshow, beli tiket sendiri yaa hehehe. Saya mau booking tiket duluuu ^^.

0 0 vote
Article Rating