Sudah sejak lama saya bergelut dengan skincare. Bukan karena takut tua, tapi lebih pengen menghargai diri aja. Karena muka saya yang sensitive cenderung kering, kalo ngga dirawat, duh mau jadi apa mukanya wkwkwk. Apalagi saya sering banget baca, kalo perawatan wajah terutama anti aging harusnya dimulai saat usia 25 tahun.

Ternyata memang bener kalau pakai skincare anti aging harus dimulai 25 tahun. Mba Jenahara, Mba Fenita Arie, dan Mba Sabai juga mengamini. Kulit mereka yang kinclong abis dan bikin ngga berkedip itu adalah hasil perawatan bertahun-tahun di masa muda belia. Ngga bohong lah ya hasil rutinitas skincare.

Kebetulan saya ketemu mereka di acara POND’S MIRACLE BLOGGER GATHERING di hari Rabu tanggal 23 Mei 2018 di Wyl’s Kitchen. Ngga hanya sekedar buka puasa dan talkshow saja, acara hari itu seru banget. Apalagi kalau bahas soal kulit yang jadi idaman para perempuan (setengah muda) hahaha. Ditambah lagi ada demo kreasi scraft dari Mba Jenahara dan ada kompetisinya yang alhamdulillah saya menang nih hahaha.

Pengunaan skincare terutama anti aging, kalau dipakai saat kulit wajah sudah berkerut ternyata hanya berfungsi untuk melambat proses penuaan saja. Tapi jika dipakai semenjak muda, maka kulit wajah akan meregenerasi dan selalu tampak muda. Jadi bukan karena memasuki usia 30 nih baru pada pakai anti aging, baiknya memasuki usia 25 tahun. Duh, catet!

Walaupun sudah agak telat tahunya, lebih baik perawatan dimulai sekarang kan dari pada terlambat biar #NeverStopGlowing. Apalagi yang sibuk banget kaya Mba Jenahara, Mba Fenita, dan Mba Sabai. Tahu kan kalau mereka kayaknya sibuk dengan bisnis, kegiatan, dan keluarga. Saya ragu banget kalo mereka punya waktu buat perawatan. Lah saya yang bukan artis aja, kadang cari waktu untuk facial susah banget *sok sibuk wkwkwk.

Gampangnya kalau tidak punya waktu dan mau praktis, harus pakai yang efektif dan memiliki kandungan yang baik untuk peremajaan kulit. POND’S mengeluarkan produk Anti Aging yang bisa jadi andalan untuk ibu-ibu sibuk nih. Namanya POND’S AGE MIRACLE yang bikin kulit lebih muda dan tampak bercahaya dari dalam dan luar.

Dari dalam, Age Miracle ini mengandung Retinol-C Complex yang melepaskan kekuatan bahan aktif anti-aging Retinol untuk menyamarkan kerutan. Dari luar, kulit akan terlihat tampak muda bercahaya. Efektif luar dalam yang akan membantu kulit kita yang sudah terlihat jelas kerutannya hikss.

Cocok banget kalo pada punya garis halus, bintik hitam karena usia, dan kerutan yang lumayan kelihatan. Bahkan katanya kalau rutin menggunakan bisa terlihat 10 tahun lebih muda loh *uhukk. Rangkaian produknya juga banyak, mulai Day Cream, Night Cream, Eye Cream, BB+ Cream, Serum, dan Facial Foam.

Tentunya akan lebih bagus jika digunakan lengkap, karena yang namanya perawatan harus konsisten, baik dalam pemakaian produk dan juga rutinitasnya. Hasil dari penggunaan produknya diklaim bisa langsung terlihat dalam 2 minggu loh. Saya sendiri sebetulnya baru pakai beberapa hari, tapi karena memang pengguna POND’S sejak remaja, saya tahu persis kalau rutin menggunakan pasti cepat terlihat hasilnya.

Waktu saya nyoba, teksturnya yang lembut dan mudah menyerap. Cocok banget di kulit keringnya saya, hasilnya juga ngga lengket atau berminyak. Dipakai di bawah make up juga oke banget. Sudah lama sebetulnya ngga pakai day cream dan cream malam karena persoalan kulit yang agak sensitive. Tapi pas nyoba Day Cream POND’S AGE MIRACLE, alhamdulilah baik-baik saja kulitnya.

Di antara banyaknya produk anti aging, nampaknya saya akan memilih POND’S AGE MIRACLE nih. Karena beneran harganya terjangkau banget. Apalagi ada versi day cream yang kecil, yang lebih praktis, dan bisa dibawa kemana-mana. Eh tapi nanti kalo ketemu saya jangan pangling yak karena 10 tahun terlihat lebih muda :p

5 1 vote
Article Rating