Ibuk-ibuk seperti saya maksudnya yang ngga punya banyak waktu di pagi hari dan anak-anak wajib sarapan sebelum berangkat sekolah wekekeke. Andalannya apalagi kalau bukan bahan makanan siap masak seperti nugget, sosis, ayam, dan makanan beku lainnya. Kalo tahunya nugget hanya digoreng aja, eitss jangan salah, ada banyak variasi menu masakan siap saji yang ngga bikin bosan. Udah eksplor tagar #BPNxSoGood belum di Instagram? Nah, itu banyak banget menu-menu asik siap saji buat dipraktekkin dan yang pasti ngga bikin bosen. Ini nih favorit saya:

 

Sisaan So Good Nugget Donat kemarin dibikin Pizza Nugget aja yuuk! ? Roti Pizza-nya pake resep Mamah Dedeh tempo hari : 100 gr terigu protein tinggi 50 gr terigu all purpose 15 gr gula pasir 1 sdt ragi 1 sdm susu bubuk Sejumput garam 100 ml air hangat atau sekalisnya 1 sdt mentega Campur terigu, gula, ragi, aduk rata Tambahkan garam Uleni dengan air hangat sampai kalis Tambahkan mentega Proofing selama 1 jam atau hingga mengembang sampai 2x ukuran semula Bagi jadi 5 adonan kecil, pipihkan atau bentuk sesuai selera Proofing 15 menit Tusuk-tusuk dengan garpu Beri topping sesuai selera Topping yg kupake : paprika merah, paprika hijau, bawang bombay, saus bolognese, keju quick melt, potongan So Good Donat, saus mayo pedas. #BPNXSOGOOD #RamadhanSoGoodSiapMasak #MakanGendutGaMakanLemes #BesokDiet #instafood #instagram #instapic #instalike #instafoodies #instadaily #foodgasm #foodpic #foodporn #foodies #fooddaily #foodiessemarang #foodfamily #foodiesfamily #foodgram #idfb #indonesianfoodblogger #kulinerindonesia #kulinersemarang #makanansemarang

A post shared by #MakanGendutGaMakanLemes (@semarangjajanterus) on

Gimana, bikin ngiler ngga menu-menunya? Masih banyak deh resep makanan siap masak ini yang dengan senang hati dishare oleh para blogger yang ikutan kontes memasak ramadhan kemarin. Saya aja rajin banget jadinya beli makanan siap masak yang beku buat andalan sarapan pagi. Jadinya ngga hanya tahu kalau masakan siap masak seperti ini cuma digoreng ajah wekekek.

Anyway, ngomong-ngomong makanan siap saji kaya sosis, bakso, nugget, ayam, dan lain-lainnya, ternyata kudu hati-hati banget. Kalau sembarangan milih, malah bisa bermasalah sama kesehatan. Hal dasar yang menjadi faktor pemilihan produk siap masak adalah kemasan. Kalau produk curah, jangan harap dibungkus, biasanya malah dibiarkan terbuka tanpa ada penutup apa-apa, hikss. Lalu, produknya harus selalu dingin supaya gizi dan citarasa nya tetap terjaga. Kalau akan digunakan dalam waktu yang lama, simpan lah di freezer dan jangan sampai kelewatan kadaluarsa. Tips ini saya dapatkan pas kemarin ada press conference So Good yang me-rebranding logonya menjadi lebih baru dan berkelas.

Lebih Baik So Good

Slogan lama yang udah melekat banget, So Good is Very Good, sekarang udah ganti loh. Slogan barunya adalah “Lebih Baik So Good” yang bahasa Indonesia banget dan maknanya dalam. Dengan slogan barunya ini, Produk So Good memiliki kualitas lebih baik lagi melalui kebaikan dan kelezatan protein hewani yang dihadirkan dalam produk-produk So Good untuk keluarga Indonesia.

Lalu logonya pun berbeda. Jangan khawatir kalau menemukan logo So Good bulat, itu bukan palsu wekekek tapi memang logo baru dengan filosofi yang sama dalamnya. Pak Soegiono (Head of Marketing & New Business Development dari PT So Good Food) menjelaskan bahwa logo lama yang berbentuk kotak dengan sentuhan biru tua dan hijau tidak diubah karena sudah sekian lama diterima oleh konsumen yang bermakna kualitas yang sangat baik.

Logo lama itu akhirnya dipertajam dengan diberikan lingkaran berwarna emas, dimana warna emas itu
melambangkan trust. Jadi makna keseluruhan dari lingkaran emas ini adalah So Good selalu ingin menjaga kualitas dan terpercaya. Tuh khan, bukan palsu tapi logo yang lebih baik lagi hehehe.

Kemudian antara lingkaran emas dan logo kotak So Good terdapat background warna hijau yang memiliki arti fresh & natural. Makna warna hijau ini adalah So Good ingin memberikan pembaharuan yang segar dan dinamis untuk setiap inovasi yang So Good ciptakan. Ngga hanya logo, kemasannya kali ini berbeda dengan adanya product story atau cerita produk yang menjelaskan manfaat produk bagi keluarga Indonesia. Jadinya makin fresh dan kita sebagai

Yang sering pakai produk So Good pasti tahu banget kualitasnya. Ngga hanya sehat tapi juga tanpa bahan pengawet, aman banget buat sarapan praktis anak-anak. Tapi ngga bisa sering-sering juga ya wekekek. Kalo produk So Good favorit ibuk-ibuk apa aja nih?

0 0 vote
Article Rating