Buat penggemar drama Korea, sudah pasti Gong Yoo bukan nama yang asing lagi. Bahkan pasti sudah pada khatam drama larisnya yang keren banget, Goblin. Iyes, gara-gara drama itu, popularitas Gong Yoo makin menanjak. Banyak yang ngefans dadakan dan manggil dengan nama Ahjussi. Kalo dulu sempat heboh Gong Yoo main ke Lombok dan sempat singgah di Jakarta, sekarang lebih heboh lagi karena acara peluncuran Smartphone Asus Zenfone 4 Selfie Pro.

Sebagai aktor yang populer di Asia, ngga salah klo Gong Yoo dijadikan sebagai Brand Ambassador Asus Zenfone 4 Selfie Pro. Smartphone yang fokus untuk selfie dan memiliki dual front kamera ini, sukses bikin histeris penggemarnya di Indonesia. Hari Rabu kemarin tanggal 25 Oktober 2017 di Hotel Pullman Central Park, ngga cuma blogger, youtuber, dan media saja yang hadir, tapi fans club Gong Yoo Indonesia juga ikutan datang untuk meramaikan launching Asus Zenfone 4 Selfie Pro ini. Penasaran kaya apa histerisnya, tonton dulu deh TVC-nya yang bikin haru biru ini.

Bersama Tatjana Saphira, Gong Yoo memerankan seorang kekasih yang sedang LDR. Namun rasanya itu ngga terlalu masalah, karena dengan mengunakan fitur Asus Zenfone 4 Selfie ini, bikin mudah komunikasi dengan video call, photo selfie dan wefie juga. Jadi ketahuan sedang ama siapa dan dimana hahaha. Nah keramaian acara kemarin juga seru walaupun Gong Yoo ngga bisa dateng. Rejeki buat yang dateng sebagai fans Gong Yoo, pulangnya bisa bawa edisi khusus yang ada tanda tangannya. Duh gilaa, mupeng yaa. Dan yang dapet adalah mba Dian Anthie, beruntungnya yaa.

Ngga jauh beda dengan produk yang lagi ngeheits di pasaran, apalagi kalo bukan selfie dan wefie. Asus juga ngga ketinggalan mengeluarkan seri selfie yang diklaim sebagai smartphone terbaik mengalahkan beberapa merek lain di pasaran. Ngga tanggung-tanggung, Galip Fu malah langsung membandingkan hasil jepretan Asus Zenfone 4 Selfie Pro dengan hasil produk lain. Dan memang sih, kualitasnya smartphone baru ini lebih baik dan cucok buat yang selfie dengan fitur maksimal.

Selain Gong Yoo yang hadir dalam video singkatnya, ada beberapa brand ambassador lain juga yang hadir. Seperti Tatjana Saphira yang menceritakan serunya satu frame dengan Gong Yoo dan gimana friendly-nya Gong Yoo dalam kesehariannya. Walaupun baru ketemu pertama kali dalam syuting iklan itu, tapi keduanya bisa punya chemistry yang bagus ya. Buktinya? pada sirik abis kan Tatjana dipeluk-peluk Gong Yoo. Hahahaa.

Ada juga Rizki Febian dan Sheryl serta Joe Taslim yang hadir di acara. Tentunya sebagai brand ambassador, mereka sudah menjajal dan bahkan Joe Taslim menerima tantangan menggunakan Zenfone 4 Max yang baterainya tahan lama. Menurut Joe, selama seharian menggunakan smartphone tersebut, hanya berkurang 30% saja dengan pemakaian yang cukup lumayan padat. Wah, klo saya sih kayaknya bakalan pake untuk nonton drama korea nih.

Well, acara kemarin itu beneran seru banget. Terutama karena kehebohan fans Gong Yoo (termasuk saya) yang  bikin suasana jadi rame. Padahal ada 2 produk lagi selain Zenfone 4 Selfie Pro, yaitu Zenfone 4 Selfie, dan Zenfone 4 Max. Tentunya ketiganya punya perbedaan yang cukup signifikan dan harus banget menyesuaikan dengan kebutuhan. Untuk harga, Zenfone 4 Selfie Pro dibanderol dengan harga Rp4.999.000, Zenfone 4 Selfie di harga Rp3.499.000, dan Zenfone 4 Max di harga Rp2.299.000. Pilih yang mana? Kalo saya mufengnya Zenfone 4 Selfie Pro warna merah huhuhu.

See you next post yaaa, yang membreak-down detail dan perbedaan ketiganya seperti apa sih ^^.