Ketika setiap hari kerjaannya berkutat dengan komputer, otomatis duduk dan jadi suka pegel karena tulang punggung jadinya bungkuk. Rasanya klo pegel, duh ngga enak banget. Apalagi ngga boong kalo usia juga pengaruh. Satu-satunya cara buat ngembaliin punggung yang sakit akibat bungkuk, klo ngga pijet, ya tidur aja. Jadi masalah lagi klo tidurnya ngga nyaman karena kasurnya kurang bisa memberikan manfaat kesehatan. Makanya ketika saya diundang ke acara perkenalan kasur sehat C-PRO dan sekalian berkunjung ke IMBEX, seneng banget.

Awalnya saya kaget saat menempati tempat duduk, kok nyaman dan punggung berasa enak ya. Ngga taunya, yang saya duduki adalah alas duduk C-PRO yang kecil tapi langsung ngefek. Begitu diperkenalkan, ternyata semua produk C-PRO menggunakan teknologi Airmate yang 90%nya adalah udara. Jadi begitu dibuka cover alas duduknya, langsung terlihat simpul tiga dimensinya yang unik. Airmate inilah yang membuat produk C-PRO menjadi berkualitas tinggi dan benar-benar bermanfaat untuk kesehatan.

Manfaat kesehatannya pun ngga nanggung, ada 10 keunggulan Airmate C-PRO yang tentunya layak banget jadi kasur sehat andalan di rumah. Keunggulan yang dimiliki C-PRO ini sangat cocok digunakan untuk ibu muda yang baru punya bayi, punya masalah kesehatan seperti alergi tungau, sampai yang punya keluhan sakit punggung. Apa aja sih keunggulannya?

Keunggulan Kasur Sehat C-PRO

  1. Breathable: Kasur sehatnya bisa bernapas? Bukan ya, maksudnya walaupun kita dalam posisi telungkup, kita masih bisa bernapas bebas karena kasur sehatnya berongga sehingga udara masih bisa masuk ataupun keluar. Nah ini penting banget bagi yang punya bayi yang sedang belajar tengkurap, karena masih tetap bebas bernapas loh.
  2. Easy to wash: Nah, penting banget punya kasur sehat yang gampang dicuci. Apalagi buat yang suka banget menjaga kebersihan. Padahal nyuci kasur itu ribet dan susah ya, tapi kalau kasur sehat C-PRO ini memang sangat mudah untuk dicuci.
  3. Anti Bakteri: Khusus buat yang suka alergi karena bakteri yang ada di kasur, hal ini tidak berlaku untuk kasur sehat dengan teknologi Airmate ini. Karakteristik yang uniknya, bikin bakteri tidak bisa tumbuh. Bentuknya aja berongga dan materialnya licin, jadi rasanya memang tidak memungkinkan bagi bakteri untuk berkembang biak.
  4. Non-toxic: Bahan yang digunakan tidak menggunakan bahan kimia tambahan, jadi diklaim aman bahkan untuk bayi yang baru lahir.
  5. Body Pressure Dispersion: Mudahnya, pada saat kita tidur di atas kasur sehat C-PRO, berat badan kita disebarkan lebih merata sehingga bikin tidur nyenyak dan tidak lelah. Ada kan kasur yang membuat berat badan hanya terpusat di satu titik saja sehingga membuat pegal punggung.
  6. Ease of Movement: Bagi yang suka tidurnya berubah posisi, ngga perlu khawatir karena pegasnya Airmate ini bikin kita gampang banget gonta ganti posisi tidur senyamannya kita.
  7. Lightweight : Walo kelihatannya berat karena Airmatenya terlihat padat, ternyata kasur sehatnya ini ringan banget saat diangkat. Mudah dipindahkan kemana-mana, ngga ribet juga bawanya.
  8. Easy to Carry: Ngga hanya produk yang digunakan untuk di rumah, C-PRO juga punya kasur sehat versi travel yang dilengkapi tas dan mudah banget dibawa kemana mana. Jadi asik deh kalo mau liburan dan bawa peralatan perang buat keluarga.
  9. Durable: Ngga kalah juga ama garansi kasur lain, kasur sehat C-PRO ini juga awet sampai 10 tahun pemakaian.
  10. Recycle: Bahannya ramah lingkungan, jadi bisa didaur ulang dan aman untuk lingkungan.

Kalau udah tau 10 benefit yang ditawarkan C-PRO, saatnya kita mencoba ketangguhan kasur sehatnya yuk. Beneran seperti yang diklaim ngga sih? Karena kasur di rumah saya bahkan ngga pakai pegas juga supaya tidur juga nyaman dan ngga kehilangan daya beban apabila dipakai selama satu dekade.

Jadi sewaktu saya mendapatkan produk C-PRO ini, rasanya excited banget. Ya gimana engga, harganya lumayan mahal yah. Pastinya berekspektasi tinggi dong ama barangnya dan untungnya memang beneran sebagus itu. Saya pun nyobanya ngga tanggung-tanggung, langsung minta mamah mertua saya yang sudah cukup sepuh untuk mencoba.

Malam pertama menggunakan kasur sehat C-PRO, tidur nyenyak dan pagi hari punggung terasa nyaman. Ketika posisi badan di kasur sehat, paling asik itu merentangkan tangan dan rileks. Berat badan terasa merata di atas kasur sehat, ngga ada yang hanya berat di beberapa bagian aja. Karena kadang, saking lamanya usia kasur, bagian area yang menopang punggung suka turun karena beban kan. Tapi dengan kasur sehat ini, terasa banget meratanya.

Begitu juga kata mertua saya yang tidur suka ngga nyenyak karena badan terkadang kaku karena usia. Nyaman senyaman-nyamannya katanya menggunakan kasur sehat C-PRO ini. Duh solusi banget buat tidur nyenyak deh pokoknya. Kalo orang tua aja bisa nyaman apalagi bayi ya.

Kasur sehat c-pro

Nah karena ngga hanya buat orang dewasa, kasur sehat C-PRO ini juga tersedia buat bayi loh. Jenis kasur sehat ukuran kecil yang aman dan nyaman, dijamin bayinya bakalan anteng dan lebih sehat karena keunggulan C-PRO ini juga bagus untuk bayi. Selain produk untuk bayi, ada juga yang versi travel yang gampang banget dibawa kemana-mana. Penasaran apalagi produknya C-PRO? Cus cek aja di https://www.c-pro.co.id/products. Dijamin mupeng pengen punya deh.

0 0 vote
Article Rating