Saya suka banget sama Katy Perry entah kenapa. Rasanya rada berbeda dengan penyanyi lainnya. Parahnya lagi anak saya cewe juga suka banget sama Katy Perry hehe. Dia bilang tantenya cantik dan nyanyinya bagus. Lagu-lagunya juga keren dan unik, apalagi yang Teenage Dream, favorit anakku yang masih TK (astagah). Saya juga tidak mengijinkannya melihat video clipnya, hanya sebatas lagu saja.

Belakangan dia suka banget memutar lagu Wide Awake, dan karena video clipnya juga tidak terlalu vulgar saya mengijinkannya untuk memutar dan melihatnya. Tanpa disangka-sangka, anak saya bertanya tentang kisah yang ada di video clip tersebut. Well saya bukannya tidak tahu menahu asal muasal bagaimana VC itu dibuat, dan apa kisah sebenarnya yang ada di VC itu. Yang pasti saya hanya menceritakan dengan bahasa anak-anak, dimana ada seorang anak kecil menolong Kakak Katy Perry keluar dari jeratan setan. Hahaha, susah memang kalau dari sekolah, sudah dikenalkan dengan setan lewat video. Dimana pengarahannya kalau mau makan, minum, ke toilet dan lain-lain harus berdoa karena ada setan yang mengintai. Jadi saya tidak  susah menjelaskan apa yang terjadi dengan Katy Perry disitu.

Semenjak kemunculannya yang pertama tahun 2008 – Thinking of You, saya sudah mulai suka dengan Katy Perry. Dan benar saja, prediksi saya dalam beberapa tahun kemudian hampir semua lagunya masuk top chart Billboard. Sekarang siapa yang tidak kenal si cantik ini yang memiliki nama asli Katheryn seperti yang terbaca di sepeda kecilnya. First of all, I always feel sorry for her. Menjadi seorang superstar tidak serta merta membuat hidupnya menjadi bahagia. Apalagi masuk ke dalam pusaran bisnis hiburan di Hollywood. Dan bukan rahasia lagi, kalau memang mau sukses di Hollywood banyak sekali yang harus dikorbankan termasuk Jiwa hehehe #loh.

roar-katy-perryBeberapa dari para penyuka konspirasi, pasti sudah tau Katy Perry masuk ke jaringan seperti apa. Jaringan yang merupakan musuh besar seluruh agama di dunia dan mempunyai tujuan besar dan mungkin bahkan akan mengakibatkan kiamat yang biasa kita baca di kitab suci (buat umat Islam). Hehehe lebay banget yah gue -.-!! Sebuah jaringan yang membuat Lady Gaga yang aneh menjadi terkenal atau bahkan baru baru ini aksi Miley Cyrus yang paling banyak dibicarakan setelah VMA 2013. Bahkan jaringan ini juga yang dikabarkan menghancurkan karier Britney Spears, membunuh Michael Jackson dan Amy Winehouse.  Hohoho penyuka teori konspirasi pasti ngga asing lagi sama berita kaya gini. Saya juga suka sih hehehe.

Nah balik lagi ke Katy Perry, yang pada akhirnya mengeluarkan single Part Of Me dan Wide Awake yang secara tidak langsung menceritakan kehidupan pribadinya yang mulai hilang terutama jiwanya. Yes jiwa, eminem juga bilang hal yang sama. Ngomong-ngomong tentang jiwa (agak ngelantur), saya pecinta komik Dragon Ball dan Bezita adalah karakter favorit saya. Dan demi mengalahkan Songoku, dia rela menjual jiwanya kepada Babidy. Ternyata menjual jiwanya tidak menjadikan Bezita tunduk kepada Babidy, namun malah melawannya karena memang tujuan utamanya hanya untuk membunuh Songoku dan sekuat tenaga menolak membunuh seorang Kaioo. Pada akhirnya dia malah membunuh Babidy dan berusaha juga membunuh Bhu walaupun harus merelakan nyawanya. Hehehe ajaib saya masih ingat jalan ceritanya, aahhh kangen komik komik Jepang jaman dulu.

Kira-kira apa sih hubungannya sama si Katy Perry ini? Saya merasakan kemiripan yang sama dengan yang dialami Bezita. Setelah menjual jiwanya untuk mendapatkan ketenaran yang saat ini didapat. Katy memberontak dan mempunyai keinginan lepas dari bayang-bayang jaringan ini. Kalau tidak percaya coba saja tengok klip Wide Awake yang penuh dengan cerita yang selama ini sering di desas desuskan. Belum mengerti, mungkin bisa nonton behind the scene tentang pembuatan video clipnya dan berulang kali Katy menceritakan dirinya keluar dari dunia gelap. Penggambaran Katy kecilpun dianggap jiwa yang masih suci pada saat itu dan dia ingin kembali ke dirinya lagi seperti dulu. Kalau masih kurang mudeng, bisa search di youtube tentang analisa klip Wide Awake yang persis 100% dengan keterangan sutradara video clipnya.

Ditambah lagi Katy Perry merilis single terbaru yang berjudul Roar, yang udah laku keras di Itunes (termasuk saya juga beli hehehe). Daann liriknya penuh dengan pemberontakan hahaha, saya senyum senyum sendiri dengernya. Bagus dan musiknya memang apik. Bagian yang paling saya suka adalah :

I got the eye of the tiger the fire
dancing through the fire, ’cause I am a champion

Weww beneran memberontak ya hehehe, buat yang penasaran full liriknya bisa cari di mbah google ya. Tapi muncul juga banyak kekhawatiran kira-kira bakal selamat ngga ya si mbak Katy ini. Karena yang sudah-sudah, banyak yang tinggal sejarah. Well we’ll see. Dan buat Katy Perry, you go girl!!!

0 0 vote
Article Rating