Bulan April, bulan keramat buat saya juga hehehe. Di bulan ini ada peringatan istimewa bagi perempuan dengan pemikiran yang maju. Siapa yang tidak kenal dengan R.A Kartini. Bulan lahirnya yaitu bulan April dan juga bulan lahir saya (ehem, ngga ada yang nanya -.-!) selalu diperingati oleh seluruh Bangsa Indonesia. Tidak terkecuali bangsa di era digital ini. Salah satu kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan untuk memperingati Hari Kartini adalah Kartini Next Generation yang diselenggarakan oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika. Kegiatan penghargaan kepada perempuan Indonesia ini sudah berlangsung selama dua tahun.

Kartini Next Generation adalah penghargaan dari pemerintah kepada perempuan yang secara maksimal memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di berbagai bidang masyarakat. Pada tahun 2014 ini, Kartini Next Generation bertajuk Woman as Agent of Change. Wanita sebagai agen perubahan. Secara singkat bahwa, wanita adalah salah satu agen perubahan yang membawa teknologi informasi sebagai alat dari perubahan kearah yang lebih baik. Penghargaan akan diberikan kepada wanita terpilih yang secara nyata memberikan kontribusi terhadap perbaikan. Tentunya wanita tersebut memiliki harus memiliki terobosan, sanggup menghadapi tantangan, unik, dan inovatif dengan dukungan dari TIK.

Pendaftaran Kartini Next Generation 2014 sudah dibuka loh. Mulai dari 1 Februari sampai dengan 31 Maret 2014. Nah masih ada waktu kan buat daftar. Buat semua perempuan terutama blogger, yuk ikutan daftar dan tampilkan semua kontribusi yang pernah dibuat dan perubahan yang pernah dibuat. Karena blogger juga agen perubahan. Jadi jangan ragu untuk mendaftar dan menampilkan yang terbaik. Lagi-lagi, maap ini hanya khusus untuk perempuan ya. Karena kami memang istimewa 🙂

0 0 vote
Article Rating