Salah satu barang yang tidak bisa ditinggalkan saat jalan-jalan adalah tas punggung. Tas yang lebih akrab dikenal dengan backpack ini sudah menjadi ciri khas bagi para traveller. Sampai-sampai ada istilah backpacker, yaitu traveller yang hanya menggunakan backpack untuk menyimpan semua keperluan jalan-jalan.

Selain bentuknya yang simple, backpack juga digemari karena dapat menampung bawaan yang berat sekalipun. Dengan hanya memakainya di punggung dan diantara kedua lengan, tas satu ini menjadi favorit bagi para traveller yang menginginkan kepraktisan. Biasanya dipakaiย untuk menyimpan keperluan utama bagi para traveller, backpack juga dapat digunakan saat perjalanan. Artinya backpack yang digunakan akan berukuran lebih kecil dan digunakan sepanjang waktu. Saya sudah membuktikan bahwa untuk seorang traveller, backpack cocok dipakai saat bepergian. Bentuknya yang ringkas dan mudah dibawa tidak menyulitkan saat dipakai.

Di jaman sekarang, backpack sudah banyak berkembang. Mulai dari ukuran kecil sampai besar, motif yang menarik, bahan yang bagus, sampai dengan kompartemen yang memuat barang seperti laptop. Harganya juga bervariasi, yaitu mulai dari ratusan ribu rupiah sampai dengan jutaan rupiah. Jangan salah, backpack dengan harga jutaan rupiah tentunya memiliki kualitas terbaik dan dengan model klasik yang tidak lekang dimakan waktu.

Sumber Gambar

Untuk keperluan travelling, biasanya selain membawa baju, saya juga membawa kamera dan laptop untuk keperluan dokumentasi dan memposting di blog. Karena kamera sudah pasti memiliki tasnya sendiri, saya membutuhkan backpack yang bisa menyimpan laptop. Tapi ngga mau beli yang biasa aja, pengennya yang kuat, desain minimalis klasik, awet dan juga cocok dipakai perempuan. Dibandingkan membeli tas jinjing, sudah pasti saya lebih memilih membeli backpack hehehe.

Mulailah pencarian saya akan tas backpack yang berkualitas dan membeli secara online tentunya. Karena bisa dipastikan, dengan kesibukan saya dan lebih seringnya saya online, pilihan belanja online yang aman dan cepat tentunya menjadi pilihan utama. Dengan banyaknya toko online, pilihan pertama saya tentunya toko online yang terpercaya. Kemudian saya akan melihat dari segi kemudahan pembayaran, dan reputasi dari toko online tersebut.

Salah satu toko online terpercaya dan memiliki produk beragam bagi wanita dan pria adalah Zalora. Toko online ini bukan dimiliki oleh perseorangan, melainkan sebuah perusahaan yang serius menggarap pasar online. Produk yang dipasarkan pun beragam. Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki dan juga lengkap untuk wanita ataupun pria. Sstt ada garansi 30 hari pengembalian loh.

Backpack berkualitas dengan gaya klasik akhirnya saya temukan disini. Backpack simple dengan warna hitam yang cocok dipadu padan dengan jeans dan tshirt atau baju apapun membuat saya tidak perlu repot mencari warna baju yang sesuai. Harga yang masih terjangkau sekitar 1,5 juta membuat saya ngidam punya backpack ini. Untuk kualitas terbaik dan pemakaian dalam jangka waktu yang lama, saya rasa harga segitu masih tergolong wajar. Maklum saya terbiasa menggunakan kualitas yang bagus supaya lebih irit hehehehe. Iya irit, maksudnya tasnya bisa saya pakai sampai dengan tiga – lima tahun kedepan. Apalagi modelnya timeless jadi saya ngga perlu khawatir dengan urusan ketinggalan mode.

backpck

Backpack seperti ini nih yang menjadi idaman saya yang seorang backpacker traveller. Bisa memuat laptop untuk dibawa kemana aja, tetep gaya karena modelnya yang minimalis, dan juga awet karena bahannya berkualitas tinggi serta pembeliannya yang super mudah di Zalora. Iโ€™m coming tas keren^^.