Penemuan paling canggih di abad ini buat saya adalah Laptop. Barang paling penting setelah dompet dan smartphone hehehe. Dengan laptop yang (sambil menerawang) canggih, tipis, powerful ugh rasanya semua impian saya bakal tercapai. What is my dream exactly?? Idunno, I love blogging, I love designing and I love being part of big project. Maap saya kebanyakan nonton How I Met Your Mother yang saya rerun dari awal hahaha.

Jadi gini, saya merasa bahwa kegiatan utama saya sekarang adalah anak-anak. Kedua anak saya ini manjanya minta ampun, apa-apa maunya sama mamah dan saya ngerasa bersalah kalau saya ngga bisa bersama mereka. Kemudian tujuan hidup saya (lebay) menjadikan anak soleh dan solehan (standar) yang artinya setiap perkembangan psikologis harus selalu didampingi oleh orang tua. Terus persaingan semakin lama semakin ketat, apalagi pelajaran yang semakin mengerikan buat anak kecil hukss. Kasian ya anak jaman sekarang, tekanan dan tuntutannya semakin besar. Kenapa jadi curhat colongan saya hehehe.

The point is, semakin lama saya pikirkan semakin dalam juga keinginan menjadi Stay at Home Mom. Yes, stay tapi ngga nyante. Dan satu satunya jalan adalah online yang selalu menjadi minat saya hehehe. Tapi apalah artinya online kalau ngga ada laptop, itu kaya mau nyebrang sungai tapi ngga ada perahu. Padahal kalo saya bisa nyebrang akan banyak hal hebat dan keren yang bisa saya lakukan (mulai narsis).

Menghabiskan waktu dengan laptop akan selalu menjadi pilihan saya dibandingkan jalan ke mal. Tahapan saya dengan laptop sudah hampir mendekati ketergantungan. Kepala stuck rasanya kalau tidak buka blog, tidak buka photoshop, tidak ngutak-ngatik html dan css. Dan saya ngga bisa bayangkan kalau tidak ada internet sehari saja. Lucunya ini pernah saya bahas dengan orang di bandara yang ngga sengaja ketemu dan ngobrol, dan dia bilang dia sama parahnya dengan adiktif terhadap laptop.

Semenjak mengenal dunia blog, satu-satunya yang bikin saya tertarik adalah desain sebuah blog. Dan untuk menjadikan sebuah blog yang cantik, menarik, nyaman dibaca dan membuat betah pengunjung dibutuhkan peralatan perang yang memadai. Karena netbook saja tidak cukup. Yang saya butuhkan adalah sebuah laptop dengan desain yang tipis, baterai yang awet dan kekuatan prosesornya mampu mengolah perangkat lunak yang berat seperti Photoshop dan Illustrator. Semua bakat dan minat saya ngga bakalan sia-sia kalau berjodoh dengan laptop canggih yang seperti ini.

acer

Setelah menimbang-nimbang antara laptop satu dengan lainnya. Taksiran saya jatuh pada ACER Slim Aspire E1, namanya juga naksir tapi ngarep banget bisa punya. Kita bakalan jadi jodoh yang sangat cocok karena saya techno freak. Saya bisa memaksimalkan semua potensi yang dimiliki sama laptop canggih ini. Dengannya, antara sentuhan jari saya dan keyboard akan menghasilkan banyak tutorial blog yang bakalan berguna untuk siapapun yang membutuhkan. Sentuhan telapak tangan saya dan mousenya akan bisa menghasilkan gambar cantik untuk desain sebuah blog. Belum lagi, supportnya dengan prosessor intel dan core i3 nya akan mampu mengkoding dengan sempurna di Dreamweaver.

Ngga ketinggalan fitur multimedianya. Tenang ACER Slim Aspire E1 sayang, saya memiliki kuota internet yang tidak terbatas yang bisa mendownload ratusan film High Definition dan bisa tonton bersama dengan anak saya (film kartun tentunya hehehe). Dengannya, ngga perlu lagi deh yang namanya HD player. Belum lagi bisa jadi partner yang oke buat main game dengan tampilan HD Grafisnya, ugghh. Pasangan perfect banget kan ya.

Okelah saya keep dreaming, tapi apalah artinya hidup saya tanpa mimpi. Mimpi mendalam menjadi ratu dirumah, belanja tas jutaan rupiah kaya ratu Atut #upss tentang konsep emak produktif dirumah yang cinta dengan hobinya yaitu blog designing. Mimpi mendalam melakukan semuanya demi anak dan tetap punya me time yang menyenangkan. Mimpi mendalam untuk selalu berbagi ilmu dengan workshop yang sebentar lagi akan saya luncurkan #spoiler. Mimpi mendalam membangun bisnis settle di bidang web dan blog design.

Apalah artinya semua mimpi saya itu kalo tanpa laptop ACER Slim Aspire E1. Dengan semua mimpi saya yang sudah pasti membutuhkan laptop sebagai peralatan utama, hanya ACER Slim Aspire E1 satu-satunya yang mampu memenuhi semuanya. Dan sudah pasti saya layak mendapatkannya seperti seorang juara. Karena apa? karena saya sangat aktif dan mampu memanfaatkannya dengan sangat maksimal, try me.

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

0 0 vote
Article Rating