Iyes dua anak saya udah besar-besar Alhamdulillah *horaayy. Udah bisa ditinggal, udah bisa makan sendiri, udah bisa disuruh-suruh, udah jarang sakit, udah bisa diajakin jalan ihiiyy. Bulan Oktober ini, dua anak saya resmi berusia enam dan lima tahun. Ulang tahun bisa berbarengan, karena memang lahirnya cuma beda 11 bulan wekekek. Seringkali disangka kembar, bahkan banyak yang ngga bisa membedakan mana adik dan kakak. Bukan apa-apa, saya dan ayahnya yang polos tidak mengenal Keluarga Berencana sehingga baru lahir sudah hamil lagi *hadeuh. Tapi, baru kerasa enaknya sekarang setelah bertahun-tahun lumayan pegel juga yaa.

Sepeda_rafi

Nah dalam rangka syukuran, saya menyelenggarakan acara sederhana di rumah. Ini karena terakhir kalinya mereka syukuran saat usia satu tahun, sisanya karena kita sekeluarga melalang buana pindah pulau jadinya cukup disyukuri keluarga dekat aja. Dan sekarang selain berbagi dengan teman dan sahabat anak-anak di rumah, saya pengen juga bagi-bagi rejeki ke teman blogger ^^.

Langganan AliyaRafiTube

Anak-anak saya suka banget menonton Youtube. Tentunya dengan bimbingan orang tua dan mengaktifkan parental control. Mereka suka melihat hal-hal kreatif seperti membuat kreasi dough, DIY mainan pelengkap untuk barbie, make up, review mainan di EvanTube, sampai nonton serial seperti Power Rangers.

Pada suatu saat, mereka bertanya tentang gimana caranya bisa masuk youtube? Ooww, peer banget nih buat mamanya wekekek. Akhirnya, saya membuatkan channel buat mereka sendiri dan berisi acara kegiatan mereka sehari-hari dan juga acara jalan-jalan. Cukup sederhana tapi ternyata membuat mereka senang. Dan mereka sebetulnya punya kegiatan lain yang bisa diberdayakan. Sayangnya mungkin masih agak kontroversi disini, seperti Aliya yang suka dandan dan lumayan bagus karena memang sukanya nonton Kitty Mamma yang menampilkan dandanan unik. Jadi saya ambil yang aman saja yaitu tema kegiatan jalan dan bisa jadi rekomendasi temen-temen yang mau membawa anak usia Aliya Rafi.

Salah satu tujuan saya menyelenggarakan giveaway ini adalah tentunya untuk menambah subscriber AliyaRafiTube. Saya memang tidak mempromosikan secara spesifik dan juga tidak terlalu membuat mereka menjadi artis Youtube, takut euy dikira eksploitasi anak wekekek. Jadi semuanya murni buat seru-seruan aja.

Hadiah Giveaway

Ngga seru ya kalo ngga ada hadiahnya ^^. Untuk acara kali ini, saya memberikan Dispenser Miyako sebagai hadiah utama yaa. Ada flashdisk berbentuk kartu dari ICAO dan pulsa Rp. 50.000 untuk pemenang kedua. Dan 2 hadiah hiburan yaitu notebook (bukan elektronik) dan tempelan kulkas bertema Phuket plus pulsa @Rp. 25.000 untuk pemenang hiburan.

DIspenser

Hadiah Utama : 1 buah Miyako Dispenser Hot & Normal

hadiah

Hadiah kedua : Flashdisk Kartu ICAO + Pulsa Rp. 50.000

Hadiah hiburan untuk 2 orang pemenang :

Notebook JKT48 + Tempelan kulkas Phuket + Pulsa Rp. 25.000

Notebook Skyscanner  + Tempelan kulkas phuket + Pulsa Rp. 25.000

Tambahan Hadiah dari Haya Aliya Zaki

coklatparis

Coklat asli beli di Paris + USB Browser Opera (Baru)

Mekanisme Giveaway

Untuk mengikuti giveaway ini sangat mudah. Yaitu dengan melakukan petunjuk di bawah ini :

1. Langganan ke AliyaRafiTube (10 poin)

2. Menambahkan laman AliyaRafiTube di Gplus (10 poin)

3. Membuat postingan singkat (maksimal 500 kata) kenapa harus berlangganan AliyaRafiTube di Blog dengan memberikan 1 buah link ke sini (10 poin)

4. Memberikan jempol  di page saya (5 poin)

5. Mengikuti saya di twitter (5 poin)

6. Mengikuti saya di Instagram (5 poin)

7. Tambahkan saya di lingkaran Gplus  (5 poin)

8. Meninggalkan komentar di postingan ini tentang AliyaRafiTube. Bisa saran, kritik, video yang disukai dll. (5 poin)

Persyaratan Giveaway

1. Memiliki blog dengan platform apa saja. Bebas.

2. Memiliki akun media sosial.

3. Memiliki alamat kirim di Indonesia.

Pemilihan Pemenang

Giveaway akan ditutup tanggal 31 Oktober 2014 dan diumukan pada tanggal 1 November 2014. Pemilihan pemenang akan dilakukan secara acak oleh Rafflecopter dengan poin terbanyak untuk hadiah utama. Yang tidak melakukan semua juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah hiburan ^^.

Lain-lain

Terbuka kesempatan untuk teman-teman yang ingin menambahkan hadiah (sponsor) dengan timbal balik mendapatkan satu buah like facebook atau twitter atau apa saja sesuai keinginan yang dimasukkan ke Giveaway Entries.

Terima kasih banyak teman-teman yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk Giveaway kecil-kecilan ini ^^. Doanya yaa untuk Aliya dan Rafi.

Pengumuman Pemenang

Terima kasih banyak buat teman-teman yang sudah berpartisipasi meluangkan waktu untuk menengok AliyaRafiTube. Semua postingan, komentar, likers, dan lain lain sangat saya hargai. Saya sekeluarga sekali lagi mengucapkan terima kasih atas doa-doanya dan semoga setiap doa akan dapat terijabah.

Berikut adalah hasil kocokan random yang dilakukan oleh Rafflecopter dengan bantuan Random.org untuk memilih nama-nama yang beruntung yang telah menginput entries secara lengkap. Selamat buat yang menang, akan saya inbox/email untuk alamat pengiriman hadiah. Dan buat yang belum beruntung, semoga selalu mendoakan saya supaya punya rejeki untuk bagi-bagi lagi yaa.

 

a Rafflecopter giveaway

Pemenang Dispenser : Siti Lathifah
Flashdisk + Pulsa Rp. 50.000 : Yuni Tisna Kumala Sari
Notebook JKT 48 + Tempelan Kulkas Phuket + Pulsa Rp. 25.000 : Elisa Koraag
Notebook Skyscanner + Tempelan Kulkas Phuket + Pulsa Rp. 25.000 : Arghalitha
Coklat + USB Opera : Ranii Novariany

Dan sebagai rasa terima kasih saya yang sudah memberikan saran, kritik, dan atensinya terhadap acara ini. Seperti yang saya janjikan, karena lagi kumat baiknya. Saya memberikan satu buah dispenser lagi kepada :

http://abdulcholik.com/2014/10/29/belajar-dari-tingkah-polah-anak/

Sebagai postingan favorit ^^. Terima kasih banyak semuanya, sampai jumpa di Giveaway berikutnya yaa…