Travel | Shintaries

Category

Travel

More like this
Jepang / Travel
Tetap Eksis Online Saat di Jepang
March 26, 2019
Travel
Gengsi Nitip Oleh-oleh? Pake Airfrov Aja
January 11, 2019
India / Travel
Udaipur dan Jodhpur
January 3, 2019
Travel

Serba Serbi Menginap di Airbnb

Kalo lagi liburan bareng keluarga, dibandingkan booking hotel lewat Traveloka, Tiket.com, Agoda, dan lainnya, saya lebih suka pake Airbnb sih. Awalnya waktu liburan ke Jepang sendirian dan nemu kode Airbnb buat make gratisan nginep. Jadilah waktu liburan ke Jepang, biaya…

More like this
Jepang / Travel
Tetap Eksis Online Saat di Jepang
March 26, 2019
Travel
Gengsi Nitip Oleh-oleh? Pake Airfrov Aja
January 11, 2019
India / Travel
Udaipur dan Jodhpur
January 3, 2019
Travel

Kangen Narik Koper Lagi!

Liburan itu memang bikin nagih ya. Dalam setahun, entah berapa kali saya sudah bepergian untuk liburan. Ngga sesering travel blogger sih ya, tapi kok kayaknya jadwal lumayan padat dan sering banget ke luar kota. Kalo dipikir-pikir, tujuan saya resign adalah…

More like this
Jepang / Travel
Tetap Eksis Online Saat di Jepang
March 26, 2019
Travel
Gengsi Nitip Oleh-oleh? Pake Airfrov Aja
January 11, 2019
India / Travel
Udaipur dan Jodhpur
January 3, 2019
More like this
Jepang / Travel
Tetap Eksis Online Saat di Jepang
March 26, 2019
Travel
Gengsi Nitip Oleh-oleh? Pake Airfrov Aja
January 11, 2019
India / Travel
Udaipur dan Jodhpur
January 3, 2019