Now Reading
Mudahnya Cari Villa Murah di Bogor

Mudahnya Cari Villa Murah di Bogor

Kalo lagi pengen sekedar refreshing di waktu weekend atau short vacation, pilihan saya jatuh ke Bogor daripada ke Bandung. Lokasinya yang dekat walau macet, bikin saya lebih nyaman bawa keluarga karena ngga memakan waktu seharian untuk perjalanan. Asiknya lagi, Bogor banyak tempat wisata untuk anak-anak, belanja, dan juga jajanan yang tersebar dimana-mana. Yah walaupun macet juga di dalam kotanya tapi seneng aja bisa sedikit menikmati waktu libur selain di Jakarta.

Salah satu alasan lain memilih Bogor adalah lokasinya yang dekat dengan puncak. Karena kontur puncak yang rata-rata pegunungan dan lokasi villa yang masuk ke dalam desa-desa, kadang bikin ngga nyaman di perjalanan. Jadi jalan tengahnya adalah mencari penginapan di Bogor yang cukup dekat aksesnya ke tempat wisata di puncak. Lebih asik dan ngga berasa ada di pedalaman banget.

Hal lainnya adalah tentunya masalah harga. Kalau di Bogor, harga beberapa villa masih terjangkau dan nyaman untuk ditempati oleh keluarga. Cara mencari villa murah di Bogor juga mudah kok, bisa dicari aplikasi andalan Traveloka. Ada banyak pilihan yang harganya masih oke banget yaitu berkisar 1 juta dan bisa dipakai untuk sekeluarga.

Tips dari saya, biasanya saat mencari, saya sort dari harga yang paling murah, lalu cek fasilitas villanya, dan yang paling utama adalah lokasinya yang harus mudah diakses supaya ngga nyasar. Jadi filter dulu berdasarkan hal di atas. Oia, saya juga suka membaca reviewnya dari orang-orang yang sudah punya pengalaman, apakah bagus atau tidak supaya ada gambaran. Nah, dari semua hal itu, saya pilih yang paling murah deh hehehe. Gampang khan.

Kalau lagi cari-cari villa di Bogor, mungkin bisa coba beberapa alternatif villa ini yang reviewnya cukup bagus dan harganya terjangkau, yaitu:

Villa Sawah Resort

Villa ini terletak di daerah Ciawi yang kalau mau ke Taman Safari kurang lebih jaraknya 14 km aja. Harganya juga masih terjangkau, karena hitungannya perkamar start-nya dari 350k aja. Yang lumayan sih dengan harga segitu ada kolam renangnya.

De’pes Villa Resto & Offroad land

Sentul yang sekarang lagi hits juga bisa jadi pilihan buat cari villa murah nih. Salah satunya adalah De’pes (Desa Pelangi) yang ngga hanya oke buat menginap tapi juga menyediakan pengalaman offroad. Harganya start di 600k untuk dua orang.

Rumah Sawah Sentul

See Also

Villa terjangkau lainnya di daerah Sentul yang bisa dicoba adalah rumah sawah yang kalo dipakai rame-rame cukup hemat. Karena untuk 4 orang harganya di 1,1jt. Lokasinya beneran ada di tengah sawah. Seru banget kalo bawa keluarga sekalian ngajarin bercocok tanam *loh.

Villa Bukit Pinus

Villa murah lagi lumayan yang bisa dipake keluarga juga yang harganya mulai dari 660k. Fasilitasnya lengkap dan punya tempat bermain anak-anak. Pastinya bisa betah banget ngga pengen kemana-mana nih. Lokasinya juga lebih dekat dengan puncak dan pemandangannya juara.

Masih banyak villa murah yang bertebaran di sekitar Bogor yang oke buat dijadikan liburan singkat akhir tahun. Daripada bermacet ria ke puncak dan lokasi yang biasanya di pedalaman, rasanya alternatif staycation di Bogor juga pilihan yang bagus kok. Toh juga masih berada dalam jarak yang dekat dengan tempat wisata. Yang penting, cermat mencari villa yang sesuai dengan harga kantong dan tentunya yang oke biar ngga kecewa ya ^^.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
Furyandi Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Furyandi
Guest

emang sih banyak villa sekrang di bogor, yang murah sih bannyak tapi belum tentu bagus

COPYRIGHT 2019 SHINTARIES.COM. ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top
error: Content is protected !!