Now Reading
Suka Koleksi Emas? Mampir Deh Ke The Palace National Jeweler

Suka Koleksi Emas? Mampir Deh Ke The Palace National Jeweler

the-palace-jeweler

Adakah perempuan yang tidak suka dengan emas? Hmm kalau saya pasti mikirnya, yang ngga suka itu biasanya belum pernah coba memakai emas nih. Soalnya kalo sudah nyoba, biasanya suka ketagihan kaya saya wkwkwk. 

Dulu itu, saya ngga suka dengan emas. Saya merasa kalau memakai emas sudah kaya toko perhiasan berjalan saking berkilaunya. Sampai akhirnya saya mengenal emas dubai dan mencoba beli dan suka banget. Keseharian sayapun sudah pasti memakai cincin tipis yang bikin jari saya ngga kelihatan datar aja.

Eits, saya ngga bicara emas yang dipake ibu-ibu, yang udah kaya toko emas berjalan ya wekekek. Tapi emas cantik yang bisa dipadupadankan dengan gaya keseharian kita. Bahkan, menurut saya, emas itu yang paling mudah menyatu dengan tema fashion yang kita pilih.

Seperti misalnya gaya Bunga Citra Lestari yang elegan dengan batik. Emas perhiasan membuatnya tambah menarik walaupun tidak digunakan secara berlebihan. Kalau yang suka gaya minimalis, bisa banget dengan menggunakan emas putih tipis atau hanya satu aksen emas saja seperti bros, cincin, dan gelang tipis.

Ternyata, saya pun baru tahu kalau emas perhiasan sebaiknya jangan digunakan berlebihan karena dapat merusak gaya kita. Namun sebaliknya, jika digunakan secara tepat maka akan mempercantik gaya kita. Memilih emasnya juga harus yang fashionable dan modern.

Fashion dan emas dapat dipadupadankan ini ilmunya saya dapat sewaktu datang ke acara gathering The Palace National The Jeweler di Summarecon Mal Bekasi tanggal 4 September lalu, sekaligus memperkenalkan Bunga Citra Lestari sebagai Brand Ambassador.

Seperti perempuan pada umumnya, BCL juga selalu disarankan menyimpan emas loh oleh neneknya. Bahkan katanya, honor pertamanya waktu itu juga langsung dibelikan emas. Ngga kebayang ya berapa banyak dia punya koleksi emas karena sebagai entertainer dia khan harus banyak berganti gaya.

Makanya The Palace ngga ragu untuk menggandeng istri Ashraf Sinclair karena keunikan gaya yang selalu ditampilkan oleh BCL dan tentunya kecintaannya pada emas perhiasan. Apalagi jam terbang BCL memang sudah tinggi bahkan sampai ke luar Indonesia. Oleh karenanya, desain unik khas Indonesia The Palace diharapkan bisa diperkenalkan sampai ke mancanegara.

Kenapa Harus Beli Emas di The Palace National The Jeweler?

Kalau sering jalan ke mal besar, pasti ngga asing dengan The Palace National Jeweler. Tapi kadang saya suka berpikir kalau yang namanya memilih emas itu khan harus cermat dan teliti, apalagi mencari desain yang cocok.

Tentunya itu menghabiskan banyak waktu, sedangkan saat ke mal ya maunya jalan jalan. Tidak hanya menghabiskan waktu di toko emas saja. Jadi rasanya kok kurang senang ya belanja emas di mal. Tapi ternyata The Palace punya hal yang bisa mempersingkat cara kita memilih emas.

Mbak Jelita Setifa, General Manager The Palace National Jeweler memaparkan hal-hal yang bikin saya yakin kalau belanja emas di mal itu menyenangkan loh. Yang pertama adalah tentunya kualitas yang tidak diragukan lagi. Terutama bahan emas yang digunakan. Kalau biasanya suka ngga yakin dengan toko emas biasa, nah di The Palace kita ngga perlu khawatir soal material dan kualitas.

Yang kedua, memiliki koleksi dari rancangan desainer ternama. Begitu masuk ke toko The Palace, ngga hanya satu atau dua desain aja loh yang tersedia. Tapi ada banyak banget model, jenis, bahan yang bervariasi. Kita bisa memilih berdasarkan kesukaan atau yang ingin dipadupadankan dengan gaya kita. Hemat waktu banget karena bisa langsung disesuaikan dengan pilihan kita.

See Also

Yang ketiga, soal harganya jangan khawatir. Tentunya memang bersaing tapi masih bisa ditawar kok walaupun hanya 10% saja hahaha. Tapi dengan begitu, kita ngga wasting time capek-capek nawar dan takut kemahalan. Karena The Palace sudah punya standar harga sendiri loh.

Yang pasti, yang namanya membeli emas tidak rugi ya. Karena emas ini bisa dijual lagi kapanpun kita mau dan tentunya akan membantu mempercantik penampilan kita. Yukss yang belum pernah make emas perhiasan, coba deh. Hati-hati ketagihan ya hahaha.

#ThePalaceBCL #ThePalaceJeweler
#NationalJeweler

3
Leave a Reply

avatar
2 Comment threads
1 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
3 Comment authors
ShintariesBaiqRistin Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Ristin
Guest

yang namanya cewek pasti langsung blink blink deh liat perhiasan, ini model perhiasannya cantik2 bgt, jadi ga ragu deh klo mau beli emas di The Palace Jeweler, gaya perhiasannya selain gaya nya ciamik bisa dijual pula sewaktu2..

Baiq
Guest

Gagal fokus sama harga yang tertera, itu beneran murah gitu kah harganya mba? 😀 Model perhiasannya cantik-cantik

COPYRIGHT 2019 SHINTARIES.COM. ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top
error: Content is protected !!