Belanja kebutuhan bulanan keluarga biasanya bikin bête dan capek. Gimana engga? Paling tidak menghabiskan uang yang cukup banyak demi bisa hidup sebulan wekekek. Belum lagi kalau anak-anak ikut, duh makin ribet aja mau belanja dengan tenang.

Supermarket tentunya jadi pilihan saya buat belanja. Disamping produk kebutuhan rumah tangga yang lengkap, parkir yang lengkap, alat pembayaran yang gampang, pastinya banyak penawaran promo menarik yang bisa menghemat belanjaan.

Tapi rasanya kok ngga ada yang seru dan menyenangkan ya kalo belanja hehehe. Apalagi kalau awal bulan, antrian belanja sudah pasti menumpuk dan banyak juga barang-barang yang cepat abis. Belum lagi anak-anak udah bosan nunggu mamahnya menunggu belanja dan tidak ada tempat menunggu yang nyaman.

Belanja Seru dan Nyaman

Sejak dibukanya Tangerang Carrefour Super Center awal bulan lalu, saya sekeluarga sepakat untuk berbelanja bulanan disana. Seperti yang saya tau, parkir didaerah situ sangat luas dan mudah. Apalagi pintu masuk tidak terlalu jauh dari tempat parkir. Yang bikin menarik, sederetan tempat makan yang enak dan tidak asing lagi mencuri perhatian saya. Iya saya penggemar sate khas Senayan dan Yoshinoya hehehe. Ugh langsung kebayang abis belanja saya bisa makan kedua makanan itu, asyik banget. Eh tidak lupa juga, karena saya adalah ibu dua orang anak saya pastinya datang satu paket dengan suami.

Ketakutan saya akan tempat belanja yang ngga seru dan ngga nyaman terbayar sudah dengan dibukanya Tangerang Carrefour Super Center di Kawasan Mahkota Mas Cikokol. Sebagai warga Tangerang yang sudah tinggal lama, saya selalu tau sejak dahulu tempat ini selalu dijadikan pusat perbelanjaan. Begitu ada desas-desus akan dijadikan TransMart, saya sekeluarga antusias sekali mencoba seperti apa pengalaman berbelanja dengan konsep baru dan seru.

Konsep Baru Berbelanja

Belanja sambil menikmati hiburan, ah rasanya ngga  mungkin ya. Tapi ini terjadi di pusat belanja dan hiburan di Tangerang Carrefour Super Centre. Tidak hanya Carrefour saja yang dijadikan pusat belanja keluarga, tapi juga ada downwalk, dan hiburan keluarga. Konsep modern ini memudahkan belanja bersama keluarga terutama dengan anak-anak. Ibu bisa berbelanja dengan tenang dan anak-anak bersama ayahnya bisa bermain di playground ataupun makan.

Saat memasuki pusat belanja Carrefour, keramahan dan kenyamanan langsung terasa. Sambutan selamat datang dan sapaan hangat memberikan semangat untuk berbelanja. Layout yang ditata rapi dengan desain modern juga memberikan kesejukan dimata. Wilayah belanja yang dibagi menjadi beberapa lantai sesuai kategori memudahkan belanja sehingga tidak perlu memutar untuk mencari produk yang dimaksud.

Berbelanja dengan anak-anak juga bisa menjadi seru dan menyenangkan. Berbagai bahan makanan dan produk-produk kadang ditanyakan mereka untuk apa dan bagaimana kegunaannya. Keseruan makin menjadi ketika ada playground yang diperuntukkan khusus untuk anak dibawah sepuluh tahun. Seketika saya bisa merasa tenang karena bisa belanja dengan meninggalkan anak-anak dengan suami yang mengawasi. Ah seru banget rasanya ^^.

Tangerang Carrefour Super Center  

Terletak di Jalan MH Thamrin Cikokol, Tangerang Carrefour Super Center memiliki lokasi strategis di Kota Tangerang. Seperti yang kita tau, Kota Tangerang hanya berjarak 13 km saja dari Jakarta Barat. Transportasi umum untuk menuju Transmart ini juga sangat mudah.

Angkot dan kereta bisa menjadi alternatif pilihan untuk sampai ke Transmart. Jalur untuk naik angkot adalah mobil hijau strip putih dengan jurusan Kalideres – Serpong. Sedangkan yang dari luar kota apabila ingin menggunakan kereta bisa turun di Stasiun Batu Ceper Tangerang dan langsung naik mobil hijau trip putih jurusan serpong. Lebih mudah lagi apabila dari Jakarta melalui tol Tangerang, keluar di Kebon Nanas (Tangerang) sudah dapat terlihat di sebelah kanan pas jembatan penyebrangan yang menjadi ikon Kota Tangerang.

Dengan kemudahan akses, kenyamanan dalam berbelanja, dan keseruan menikmati hiburan dan makanan di TransMart, yuk belanja seru di Tangerang Carrefour Super Center.

0 0 vote
Article Rating