Jarang-jarang saya dapet Golden Ticket seperti ini. Biasanya karena memang pihak online shop dalam hal ini adalah Zalora, bekerja sama dengan pihak bank. Tapi kalau saya ingin belanja kapan saja, masa iya harus selalu mengandalkan Golden Ticket hehehe. Lazimnya seorang wanita yang sangat perhitungan, belanja dengan diskon dan bisa berhemat itu sesuatu banget. Saat itulah saya menemukan cara belanja hemat di Zalora dengan adanya kupon belanja iPrice Indonesia.

Salah satu ide belanja hemat dimasa sekarang ini adalah belanja dengan kupon. Iya kupon, yang sudah biasa saya lakoni setiap membeli secara online. Kebanyakan saat saya membeli domain, produk digital, dan segala sesuatu yang saya butuhkan untuk desain blog, saya akan hunting terlebih dahulu kuponnya dengan harapan mendapatkan nilai barang yang lebih murah dari aslinya.

Kalau biasanya diskon hanya pada per barang, kupon ini lazimnya untuk total belanjaan. Lumayan banget kan, kalau kita bisa menghemat sepuluh sampai dengan dua puluh persen. Apalagi yang namanya gratis ongkos kirim, pasti bakalan banyak yang bertransaksi di toko online tersebut hehehe.

Kupon offline/cetak juga sering saya gunakan saat ada promosi flyer yang memberikan gratis makanan atau minuman pada restoran cepat saji. Sayangnya karena belum popular di Indonesia, masih banyak yang tidak memanfaatkan kupon dengan baik. Kalau di luar negeri sepertinya sudah biasa ya, karena saya pernah menonton di Desperate Housewives dimana salah satu tokohnya yaitu Susan, saat sedang bangkrut, dia menggunakan kupon untuk belanja di Supermarket dan itu lumayan menghemat.

Ternyata saat ini juga ada layanan kupon untuk belanja di beberapa toko online besar di Indonesia seperti Zalora, Lazada, Qoo10, Expedia, Groupon Indonesia, dan Streetdeals. Situs yang menyediakan kode kuponnya adalah iprice.com. Di situs ini, kupon tersedia dengan gratis untuk dipakai sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Contohnya di Bulan April 2014 ini, ada kode kupon diskon lima belas persen untuk toko online Zalora dengan disertai minimum transaksi sebesar tiga ratus lima puluh ribu rupiah. Asik kan, ngga perlu menunggu Golden Ticket terlebih dahulu untuk bisa belanja di Zalora seperti saya hehehe. Dengan memakai kode kupon ini tentunya bisa lumayan berhemat. Tapi jangan lupa batas waktunya, jangan sampai kelewatan karena setiap kupon ada masa berlakunya.

Kalau mau yang tidak terbatas masa berlakunya juga ada loh. Contohnya saja penawaran dari Lazada. Informasi penawaran ini bisa kita dapatkan pada situs iprice.com yang biasanya tidak ada di situs asalnya. Dengan informasi penawaran hemat ini, kita bisa mendapatkan info, situs mana yang sedang mengadakan diskon besar-besaran agar belanjanya lebih hemat. Tentunya paling asik lagi kalau penawaran ini tidak ada masa berlaku hehehe.

Penggunaan kupon tentunya juga harus disertai kecermatan, karena beberapa kupon akan tidak bisa digunakan apabila tidak memenuhi syarat minimum belanja, masa berlaku yang sudah habis, salah memasukkan kode kupon, dan pembelian barang yang tidak sesuai dengan jenis yang ada di kupon tersebut. Jadi pahami dan jeli melihat setiap kupon yang sudah disalin untuk menghindari kekecewaan.

Voucher diskon yang ditawarkan di iprice tentunya berkualitas dan tidak hanya untuk barang-barang sisa dan murahan. Tengok saja daftar tokonya, hanya situs-situs berkualitas dengan pemain besar e-commerce di dalamnya. Tentunya sebagai pelaku belanja online, kita sudah tidak ragu lagi dengan deretan toko tersebut. Keamanan dan keabsahan kupon tentunya tidak akan dipertanyakan lagi. Yuk cobain, kapan lagi kita bisa berhemat dengan belanja online dengan iPrice Coupons.

0 0 vote
Article Rating