When it comes with cosmetics, the hardest part is to choose where to buy with a great price.

Ada banyak ecommerce yang menjual kosmetik. Dengan mudah saya membeli beberapa secara online, baik itu yang berjualan di Instagram maupun website resmi. Biasanya, hal yang membuat saya menjadi tertarik untuk belanja adalah diskon, diskon, dan diskon hahaha. Naluri perempuan yang hanya berbeda 10ribu atau ongkos kirim gratis, pasti dipertimbangkan dengan matang. Sama halnya keliling dari satu mal ke mal lain hanya untuk mencari harga yang tipis.

Jadi gini, saya selalu punya produk incaran yang kebanyakan adalah produk impor. Harga mahal sudah pasti, kualitas biasanya tidak diragukan. Saking sukanya, biasanya saya sampai harus survei ke beberapa online shop, website, dan toko konvensional untuk membandingkan harga. Masih kurang puas, biasanya keputusan membeli di mana itu bisa berlangsung dua minggu sampai tiga minggu *hahaha *lama aja yak.

Menunggu diskon dengan harga terbaik biasanya menjadi alasan. Entah karena season baru yang biasanya lebih banyak diskon, tawaran memakai merchant bank tertentu, sampai dapet kupon diskon yang sayang untuk dilewatkan. Ih saya parah banget ya masalah harga hahaha. Maklum, produknya mahal dan rasanya bisa bangga banget kalau mendapatkan dengan harga semurah mungkin. Masalahnya produk kosmetik ngga bisa nawar kan ya *dikira cabai kali.

Tapi belakangan, harga sudah menjadi nomor sekian. Semua berlomba memberikan penawaran terbaik. Semua memiliki harga tipis yang tidak jauh berbeda. Saya semakin sulit menentukan pilihan ecommerce langganan. Berbagai newsletter dari beberapa ecommerce pun sukses selalu saya baca. Dan diantaranya pasti punya plus dan minusnya. Then, sebagai beauty user yang selalu mantengin newsletter dan berkelana antara satu ecommerce ke ecommerce lainnya, akhirnya saya memutuskan untuk membeli di Sociolla saja. Kenapa?

beauty_clique

  1. Authorized Brand Partner. Yap, inilah yang paling utama saat saya berselancar mencari produk kosmetik impor. Produk asli itu jadi lebih penting dari apapun. Apalagi kosmetik itu berhubungan dengan wajah dan tubuh yang kalau produknya tidak original, rasanya jadi takut mencoba. Kita ngga mau khan memakai produk yang tidak ada resmi dan aman. Sociolla memastikan bahwa semua brand yang ada di situsnya asli dan sudah bersertifikat BPOM.
  2. Sociolla Beauty Points Program. Diantara banyaknya ecommerce, sebagai customer tentunya bebas untuk memilih berbelanja di mana. Saya lebih suka berbelanja dengan banyak benefit (customer ngga mau rugi) hehehe. Dan di Sociolla memiliki program yang menguntungkan customernya. Yaitu dengan berbelanja 50rb akan mendapatkan 1 poin yang tentunya bisa digunakan sebagai diskon pada belanja berikutnya. Ya ampun, suka banget deh sama program ini. Jadinya bikin loyal dan selalu ingat dengan Sociolla saat mau belanja kosmetik.
  3. Full Customer Service. Mudah menghubungi Sociolla, baik lewat email, telepon, bahkan ada Live Support untuk chat secara langsung.
  4. Delivery Guaranteed. Pengiriman produk biasanya menjadi sesuatu hal yang biasa. Tapi Sociolla berkomitmen untuk memberikan pengiriman bergaransi. Bahkan kalau tidak sesuai dapat dikembalikan tanpa ribet.
  5. Beauty Journal. Biasanya saat membeli suatu produk apalagi belum pernah memakai, saya suka browsing sana sini ke Youtube ataupun ke beauty blogger. Tapi di Beauty Journalnya Sociolla, saya bisa menemukan banyak inspirasi dan tren terbaru dalam dunia kecantikan.

Yang terakhir sih, menurut saya Sociolla itu lebih kepada pengalaman berbelanja produk kecantikan. Jadi, kalau biasanya kita cuma cari barang, lihat barang, kemudian pilih dan beli. Tidak demikian di Sociolla, ada berbagai pengalaman menarik yang bisa kita dapatkan di sana. Mulai dari points yang saya suka banget sampai ada program Sociolla Box. Mau tau apa itu? Buka aja dan register ya di webnya Sociolla.

Btw, lumayan nih ada diskon 50rb untuk minimal belanja 200rb dengan memakai kupon SHINTARIES50 ya pada saat check out ^^.

SHINTARIES50

0 0 vote
Article Rating