Ramenya tahun ini ternyata ngga cuma rame karena ada hajatan demokrasi terbesar di Indonesia loh. Tapi ada juga hajatan para pecinta bola di seluruh dunia. Apalagi kalau bukan Piala Dunia 2014 yang digelar di Negara eksotik Brazil. Event piala dunia adalah event yang paling ditunggu-tunggu para penggemar bola. Entah buat nonton bareng, tebak skor, sampai ada yang bête karena jagoannya kalah hehehe.

Nah buat tahun bola ini, siapapun jagoanmu kurang asik kalo menikmati piala dunia tanpa program HiperBola 888 dari Indosat. Siapa tau bisa nonton langsung Piala Dunia 2014 di Spanyol, Inggris, Perancis, dan Brazil loh. Belum lagi ada hadiah nonton langsung pertandingan bola di Bandung (PERSIB) dan Malang (AREMA). Caranya gimana? Gampang banget, hanya dengan isi pulsa aja. Ciyus ah? Iyaa ciyusss.

Buat yang pengen banget dapet kesempatan langka ini, ada dua cara yang harus diperhatikan dengan baik ya. Seperti biasa, persiapan baik biasanya memberi hasil yang baik juga. Jangan pernah meremehkan faktor keberuntungan loh, siapa tau bisa banget dapetin hadiah. Yah setidaknya bisa dapet official kaos bola dan official T-Shirt dari klub bola yang bekerjasama dengan Indosat.

Pertama-tama, harus jadi pelanggan Indosat dulu dong dengan cara membeli dan mengaktifkan kartu IM3 atau Mentari. Beli kartu ini tentunya bukan hal yang rumit kan. Banyak sekali kartu perdana yang dijual di konter-konter terdekat. Langkah ini tentunya tidak diperlukan apabila sudah jadi pelanggan setia Indosat. Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk menambah e – kupon yang akan diundi untuk pemenang nonton langsung di Spanyol, Inggris, Perancis, dan Brazil.

Cara pertama : Daftar + Isi Ulang

Daftar terlebih dahulu untuk mengikuti program HiperBola 888. Cara mendaftarnya juga mudah. Langkahnya adalah :

  1. Ketik *123*888#
  2. Akan muncul menu HiperBola, pilih angka 1 untuk daftar (gratis)
  3. Yap sudah terdaftar loh, semudah itu

Atau langkah lainnya dengan mengetik SMS ke 123 dengan isi pesan GRATIS. Kalau sudah terdaftar kita mulai deh berburu e-kupon untuk diundi, siapa tau punya kesempatan ikut nonton langsung.

Isi ulang mulai dari sepuluh ribu rupiah, udah langsung banyak dapet keuntungan gratisnya loh. Dari sepuluh ribu rupiah, udah bisa internetan sebesar 88 MB, nelpon ke sesama Indosat 8 jam, dan juga 888 SMS setiap harinya. Plus bonus e-coupon yang digunakan untuk undian hadiahnya.

Sedangkan jika mengisi ulang dua puluh lima ribu rupiah, keuntungannya juga berbeda. Antara lain 888 MB, nelpon gratis 8 jam, dan juga gratis 888 SMS. Bonusnya bisa digunakan selama tiga hari loh. Dan dengan membeli pulsa dua puluh lima ribu rupiah, otomatis akan dapat e-coupon yang bisa diikutkan undian nonton langsung. Ini adalah nilai minimum isi ulang untuk ikutan undian e-coupon yang berhadiah nonton langsung.

Kalo merasa tanggung beli yang dua puluh lima ribuan, bisa juga membeli pulsa isi ulang yang bernilai lima puluh ribu. Tentu bonusnya juga mak nyus ya. Siapa yang ngga mau bonus internetan 1,8 Mb, nelpon gratis selama 8 jam, dan juga sms-an sampe pegel hehehe. Jangka waktunya juga lama, yaitu 5 hari.

Cara kedua : Berlangganan Paket Data + Konten

Cara ini akan lebih banyak mendapatkan jumlah e-kupon. Berarti kesempatan menangnya akan lebih besar. Paket data ini memberikan benefit konten HiperBola. Dan setiap minggunya kita akan mendapatkan tiga kali paket data dengan tariff dua ribu rupiah saja perpaket data. Caranya untuk berlangganan paket data ini adalah :

  1. Ketik *123*888#
  2. Pilih menu 2 (Vas HiperBola).

Dengan berlangganan paket data 10 Mb tentunya dapat dua keuntungan yaitu mendapatkan data 10 Mb dan otomatis mendapatkan konten pemain dan klub sepakbola. Konten tersebut tentunya menghibur dan dapat diunduh. Seru banget kan. Apalagi dapat juga digunakan untuk akses wap Arema, Barca, dan Chelsea.

Yuk rajin-rajin isi pulsa mulai dari sepuluh ribu dan berlangganan paketnya juga untuk dapat kesempatan lebih besar nonton pertandingan Chelsea di Stamford Bridge-Inggris, Barcelona di Nou Camp – Spanyol , PSG di Paris-Perancis, plus tiketnya loh. Kalau yang belum beruntung, ngga perlu kecewa karena masih ada kesempatan nonton PERSIB di Bandung dan AREMA di Malang.

Program HiperBola 888

Suatu kebanggaan tentunya buat komunitas bola di Indonesia, karena dengan adanya apresiasi berbentuk layanan dan hadiah yang memanjakan pecinta bola artinya pengalaman menonton Piala Dunia 2014 akan lebih berwarna. Dengan mengikuti dan berlangganan konten di HiperBola 888, keseruan menonton akan lebih asyik. Karena jadwal pertandingan, informasi pertandingan, maupun aktivitas pemain akan lebih mudah diakses. Program ini sebetulnya memang dibutuhkan para pecinta bola untuk bisa lebih aktif dan berpartisipasi dalam kemeriahan hajatan pecinta bola. Kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi apalagi dengan tarif terjangkau akan sangat dibutuhkan oleh para pecinta bola.

0 0 vote
Article Rating