Now Reading
Review Secret Key Starting Treatment Essence

Review Secret Key Starting Treatment Essence

Hola! Berhubung toner favorit plus andalan saya yang udah kepake hampir 6 bulan dan sekarang mau habis, akhirnya mulai coba lagi produk dengan merek lain. Ngga kenapa-napa sih, tapi karena toner sebelumnya lebih ke exfoliating toner, takutnya kulit makin tipis dan biasanya saya juga emang ngga lama-lama pakai suatu produk.

Nah kali ini mau coba Secret Key Starting Treatment Essence (STE) yang lagi-lagi asalnya dari Korea. First of all, saya punya kulit kering dan selalu cocok dengan produk Korea. Entah kenapa, semua produk Korea rata-rata memang untuk melembabkan kulit kering dan memang situasi kondisi cuaca mereka yang empat musim itu, menjadikan produknya cocok untuk segala musim.

Pertama kali mencoba karena tertarik banget, katanya sih duplikat dari skin care yang mahal banget itu. Lagipula setelah melihat tekstur dan bahannya, jadi penasaran juga. Apa iya sebagus itu? Apalagi sebetulnya kulit saya juga udah ngga bermasalah banget jadi ragu-ragu juga sebetulnya. Satu hal yang bikin yakin sebetulnya adalah kandungannya, apalagi yang saya coba adalah Secret Key STE yang rose edition.

Apa Sih Yang Spesial dari Secret Key Starting Treatment Essence?

Tentu karena mengandung 94% Galactomyces Ferment Filtrate yang diklaim memiliki khasiat baik bagi kulit karena mengandung lebih dari 50% protein, kandungan vitamin B1 B2, Niacin, dan asam folat. Jadi seharusnya produk ini akan membuat kulit lebih lembab, cerah, mengurangi jerawat, mengontrol produksi sebum, dan mengurangi jerawat. Apalagi yang sudah memiliki kerutan tipis, kayaknya wajib nyoba karena bisa mengurangi kerutan halusnya.

Karena saya memang punya standar sendiri untuk menguji skin care yaitu minimal satu bulan, jadi belum bisa memberikan banyak review. Tapi first impression saat coba pun rada-rada takjub ya, karena kelihatan banget perubahan before after pemakaian. Kulit kering saya seketika langsung terlihat lembab dan jadi cerah. Apalagi teksturnya yang cair banget dan tidak berbau apa-apa ngga bikin saya takut buat pakai.

Oia yang punya kulit sensitif, cocok banget nih karena STE tidak mengandung alkohol, paraben, mineral oil, animal oil, benzophenone, pewarna ataupun synthetic parfum. Makanya ngga berbau dan ngga terasa keras di kulit wajah walaupun baru pertama kali pakai.

See Also

Well, baru nyoba sekitar satu mingguan dan belum terlalu kelihatan perubahannya tapi memang kulit terasa lembab seharian walaupun ada di ruang ac. Sama seperti toner sebelumnya yang saya gunakan, formulanya juga cepat menyerap di kulit jadi ngga perlu nunggu lama buat ngeringin.

Cara pakainya juga gampang, saya menggunakan kapas dan ngga terlalu banyak sekitar 2-3 tetes karena cair banget. Lalu dipakai setelah cuci muka, jadi sebelum serum biar kulit agak lebih lembab setelah kena sabun muka. Kalau saya perhatikan, kulit memang jadi lebih cerah dan glowing loh. Seneng deh makenya. Tapi ya mungkin karena baru pakai, jadi efeknya masih sesaat. Yang pasti cocok saya pakai dan bakal rutin jadi toner andalan nih.

Yang mau pada nyoba, bisa beli di Sociolla loh mumpung lagi ada Promo Payday yang diskon 30% untuk produk All Secret Key.

4
Leave a Reply

avatar
2 Comment threads
2 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
3 Comment authors
ShintariesRESAMirna Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Mirna
Guest

kalau aku suka applynya di tuang ke tangan langsung tepuk2 di muka itu lembabnya lebih berasa, cmiiw..

RESA
Guest
RESA

Hai kak, kalo pake essence secret key dan dilanjutkan dengan pemakaian toner some by me apakah boleh?

COPYRIGHT 2019 SHINTARIES.COM. ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top
error: Content is protected !!