Just an Ordinary Mom's Journal

Serba Serbi Menginap di Airbnb

Kalo lagi liburan bareng keluarga, dibandingkan booking hotel lewat Traveloka, Tiket.com, Agoda, dan lainnya, saya lebih suka pake Airbnb sih. Awalnya waktu liburan ke Jepang sendirian dan nemu kode Airbnb buat make gratisan nginep. Jadilah waktu liburan ke Jepang, biaya penginapan beneran bisa nol ...

Kangen Narik Koper Lagi!

Liburan itu memang bikin nagih ya. Dalam setahun, entah berapa kali saya sudah bepergian untuk liburan. Ngga sesering travel blogger sih ya, tapi kok kayaknya jadwal lumayan padat dan sering banget ke luar kota. Kalo dipikir-pikir, tujuan saya resign adalah supaya bebas liburan kan, jadi seharusnya ...

error: Content is protected !!