Bulan April ini jadi bulan terpadat saya buat jalan-jalan. Iyah, bayangkan aja dalam sebulan saya pergi ke dua kota berawalan B. Padahal kalau mau diikuti, akhir bulan juga ada jadwal pergi ke kota B lagi hahaha. Serba B, karena perginya ke Bali, Batam, dan rencana ke Bandung tapi ku tak sanggup lagi. Nah, apa kesamaan dua kota B yang saya kunjungi barusan? iya, panas bookk.

Memang sih, Indonesia negara tropis, jadi kalau ngga hujan ya panas. Tapi yang namanya di Bali dan Batam itu sudah melebihi panasnya Jakarta karena kepulauan dan dekat sekali dengan pantai. Saya sendiri yang selalu rajin bawa make up, jadi lebih fokus membawa tabir surya supaya kulit terlindung dari matahari. Maklum, usia yang sudah memasuki 30, jadi harus lebih intens merawat kulit wajah. Karena ngga mau flek hitam bertambah banyak dan kulit menjadi gelap.

Dan lagi-lagi rejeki, saya dapet kiriman box pink cantik dari Sociolla yang berisi 2 produk bagus untuk dipakai saat liburan musim panas. Dua produk ini adalah keluaran dari Vitacreme B12 yang semua produknya mengandung vitamin B12 atau yang lebih dikenal dengan nama kobalamin. Adapun manfaat dari vitamin B12 untuk kulit wajah, yang wajib dimiliki perempuan seusia saya ini adalah untuk:

  • mencegah kulit kusam
  • mengurangi dan mencegah kerut pada wajah
  • menambah elastisitas kulit wajah
  • menghilangkan dark spot
  • mencegah kulit menjadi gelap
  • mempengaruhi warna kulit menjadi tidak pucat

vitacreme b12

Dari banyaknya rangkaian produk Vitacreme B12 yang ada, saya mendapatkan 2 produk yang bisa dipakai sehari-hari. Yang pertama adalah Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection yang berukuran 50ml. Mengandung SPF 30+++ yang tentunya mengandung UVA dan UVB untuk tabir surya. Biasanya kalau kulit wajah suka kering karena matahari, jadi lebih lembab jika menggunakan ini. Saat ke Bali dan Batam, krim ini jadi andalan banget dan wajah tetap lembab loh.

Penting banget menggunakan tabir surya yang mengandung vitamin b12, karena ternyata ngga hanya untuk perlindungan matahari juga memiliki fungsi lainnya. Yaitu melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi serta menenangkan, melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit walaupun dalam kondisi panas dan kering.

vitacreme b12

Produk yang kedua adalah Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream ukuran 50ml. Krim ini berfungsi untuk menghilangkan bintik hitam pada kulit wajah secara signifikan. Duh, saya yang lagi cari penghilang bintik hitam rasanya langsung plong dapet produk ini hahaha. Maklum, sebagai tukang jalan di musim panas gini, penting punya produk yang bisa menghilangkan flek hitam supaya tetap semangat terpapar matahari dan ngga khawatir tentang munculnya flek hitam.

vitacreme b12

Vitamin B12, tidak hanya untuk tubuh saja akan tetapi juga bagus digunakan untuk perawatan wajah. Karena manfaat luar biasanya menjadikan Vitacreme B12 ini produk yang oke punya, karena harganya juga cukup mahal ya. Keduanya bisa dibeli dengan harga Rp269.900/per produk. Eits jangan khawatir, pakai kode kupon SHINTARIES50 ya supaya bisa mendapatkan diskon 50rb-nya 😀

SHINTARIES50

0 0 vote
Article Rating