Susahnya para ibu hamil dalam mencari pakaian yang stylish dan nyaman, dirasakan juga oleh Ayu Dewi. Selebriti yang dikenal sebagai presenter kocak ini, pada tanggal 20 April 2017 kemarin, memperkenalkan hasil rancangannya. Berlenggak lenggok mengikuti para model, Ayu Dewi yang sedang hamil 7 bulan, terlihat pede dengan pakaian yang dikenakannya. Terlebih lagi, memamerkan celana karet andalannya. Karena biasanya, para ibu hamil itu paling susah menemukan celana stretch yang nyaman dipakai, dari hamil usia muda sampai saat melahirkan.

Belum lagi keinginan memakai baju yang nyaman dan berbahan katun. Yang sudah hamil, tahu persis kalau yang namanya sedang berbadan dua itu, panasnya luar biasa. Suhu badan meningkat dua kali lipat. Dan tampaknya, Ayu Dewi berhasil memadupadankan atas dan bawahan yang catchy dan edgy. Tidak hanya itu, pakaiannya sangat muslim friendly dengan menambahkan manset dan legging. Sehingga tetap nyaman dan tertutup.

Koleksi dari Ayu Dewi ini merupakan koleksi khusus yang disebut Maternity Capsule Collection. Koleksi ini hanya ada di Luna Habit, clothing line milik Luna Maya. Bagi yang belum tahu, Luna Habit sudah ada semenjak 2 tahun lalu. Dan tepat di ulang tahun Luna Habit yang kedua, diselenggarakanlah acara pameran photo di Kota Kasablanca dengan tema “Dia Yang Kau Panggil Perempuan”. Sederet 20 photo perempuan Indonesia yang menginspirasi dipamerkan di acara ini, tentunya yang memiliki peran sebagai perempuan yang tidak hanya hebat tapi juga dari berbagai profesi.

Nama-nama besar, seperti Dian Sastro, Sandra Dewi, Gigi (Nagita Slavina), Najwa Sihab, Raline Shah, bahkan blogger dan mc Ucita Pohan juga ikut ambil bagian. Hasil photonya, jangan ditanya, karena didukung oleh 3 photographer, 3 stylist, dan 3 make up artist. Saya sendiri berdecak kagum melihat hasil photo yang dipamerkan pada tanggal 17-21 April itu, hasilnya tidak hanya memancarkan kecantikan luar, namun inner beauty-nya terlihat. Serta mampu menampilkan sosok perempuan berpengaruh dari setiap karakternya. 

Spesialnya seorang perempuan, menginspirasi Luna Maya dalam koleksi Luna Habit yang memang ditujukan khusus untuk perempuan. Dengan desain yang catchy dan edgy, siapapun bisa tampil stylish. Soal harga? masih terjangkau, apalagi kalau sedang ada flash sale yang biasa disebut cheap & chic. Harga diskon sehingga bisa murah banget dan tentunya juga ngga ketinggalan untuk memakai fashion kekinian.

Luna Maya mengakui, untuk dapat bertahan di tahun kedua, dia memiliki team yang luar biasa. Tentunya selain kerja keras dan kualitas yang dipertahankan. Apalagi sudah siap memasuki era digital, sehingga semua channel juga dimanfaatkan dengan baik. Tidak heran, sampai sekarang follower di Instagram Luna Habit telah mencapai 260K, yang sangat tidak sedikit jumlahnya. Itupun didukung dengan websitenya di www.lunahabit.com yang user friendly dan clean design.

Oh iya, ternyata membeli koleksi Luna Habit ini ngga sekedar beli aja loh, tapi sebagian disumbangkan juga ke Yayasan Beasiswa Dian milik Dian Sastrowardoyo. Jadi uang yang kita beli, akan dipergunakan juga untuk membiayai sekolah para anak bangsa. Wuih, keren banget ya Luna Habit. Sudah ada yang ngiler dengan koleksinya? Monggo di cuci matanya dulu di Instagram Luna Habit yaa ^^.

0 0 vote
Article Rating