Selain ngeblog, hobi lain saya di dunia maya adalah blogwalking. Jalan jalan ke blog lain itu menyenangkan, selain bisa bersilahturami juga bisa mengambil manfaat dari blog yang dikunjungi. Buat dokumentasi dan referensi, saya bakalan nulis fitur blogwalking. Ini hasil kepoan saya di blog temen-temen blogger. Yang biasa dan saya favoritkan untuk dikunjungi bakal saya tulis disini ^^.

Diah-Didi-s-KitchenUntuk blogwalking yang pertama, saya merekomendasikan blog mba diah didi di www.diahdidi.com. Blognya sangat spesifik membahas mengenai resep masakan sehari-hari. Udah ngga jamannya lagi buka buku resep hihihi, jamannya sekarang adalah blogwalking ke blognya mba diah trus ubek-ubek arsipannya deh buat ide masakan hari ini. Semuanya dilengkapi dengan gambar cantik bin bikin ngiler, duh rasanya ngga sabar pengen masak juga hehehe.

Mba diah ini rajin banget loh update tiap hari. Kata blio, semua masakannya sebetulnya adalah masakan sehari-hari yang disajikan untuk keluarga. Jadi setiap selesai memasak, buru-buru dibawa ke ruangan yang terang matahari untuk difoto. Wah pantesan, masih berasa anget-anget dan seger photonya :D. Mba diah juga baik banget loh, mau jawab pertanyaan yang diajukan lewat inbox emailnya atau komentar. Semua dijawab santai dan ramah.

Isi resepnya sangat beragam. Mulai dari cemilan kecil-kecil, masakan tradisional, sampai makanan ala barat. Semua dikemas dengan bahasa santun dan bahasa sehari-hari. Rasanya kaya lagi ngobrol aja sama mba diah hehehe. Ngga heran yah, dengan update blog yang rutin, resep yang mudah dan praktis, ditambah kehangatan pemiliknya blog mba diah selalu rame dikunjungi. Statistiknya denger-denger mencapai ribuah view loh perharinya ckckckck. Belum lagi like di facebook page miliknya mencapai 2000 orang wuih, mantep bener yah.

Aslinya mba diah ini cantik banget, saya pernah ketemu dan dibawain klapertart hihihi. Rasanya jangan ditanya, huhuhu enak bingittsss. Padahal selama ini bisanya ngiler aja lihat masakannya, ngga taunya kesampean juga icip-icip. Mba diah juga ngga pelit ngasi resep-resep khususnya buat dipraktekin.

Dan menurut bocoran, mba diah ini lagi ngegodok buku loh hehehe. Hebat banget yah, berawal dari nulis di blog karena suka memasak, kemudian banyak yang ngiklan di blognya, eh akhirnya mau menelorkan buku resep masakannya sendiri. Waahh pokoe aku beli ntar mba, plus tanda tangannya hiihihi. Ada bocoran lagi, katanya bulan Juli mau ada giveaway loh yang hadiah kaos/apron cantik. Buat penggemar/follower mba diah, jangan sampe ketinggalan nih buat ikutan. Saya juga ikutan pastinya qiqiqiqi.

0 0 vote
Article Rating