Waktu mendengar dan melihat brand kosmetik Emina, saya langsung kepincut loh. Dengan kemasan yang imut, warna pastel yang enak dipandang, dan berbagai macam produknya yang ngga biasa, bikin saya penasaran sih. Walaupun akhirnya tau kalau Emina ini ternyata menyasar pasar remaja, hahaha. Kok saya yang ngga remaja ini juga tertarik banget ya.

Awalnya, saya lagi browsing di Youtube tentang beauty hack. Lucu-lucu sih, ternyata banyak cara untuk melakukan perawatan di rumah tanpa harus membeli produk. Salah satunya adalah perawatan untuk bibir. Jadi cukup menggunakan gula dicampur air, lalu dioleskan ke bibir yang kering. Dalam waktu singkat, bibir akan langsung mulus lagi. Belum sempet pengen coba, eh pas lagi browsing di Sociolla, ternyata ada produk Sugar Rush-nya Emina.

Wah, ngga nyangka banget kalo Emina ini punya produk Sugar Rush untuk bibir. Karena sudah tau kegunaannya dan sudah tau beneran bisa bikin bibir lembut lagi, saya ngga pake mikir banget buat beli. Padahal, susah loh cari produk yang memang dikhususkan untuk perawatan bibir dengan resep klasik gini. Saya udah beli macem-macem pelembab, lip balm, dan pilih lipstick yang ngga bikin kering. Tapi tetep ngga nemu yang pas. Dan udah niat banget mau nyoba trik ini.

Cara pakainya gampang banget. Sebelum mengoleskan lipstick, oleskan aja dulu Sugar Rushnya selama beberapa enit. Kemudian gosok bibir yang kering dengan scrub gulanya. Karena gula, jadi kayaknya aman klo sampe kemakan hehehe. Setelah digosok, yang kering-kering langsung ngelupas loh. Setelah itu tinggal dibersihkan dan tadaa, langsung mulus bibirnya. Ngga heran namanya ada rush-nya gitu, karena memang singkat banget dan cocok buat yang buru-buru hehehe. Harga? 36rb aja di Sociolla.

Produk lainnya yang saya beli merek Emina adalah Cheeklit Cream Blush. Awalnya ngelihat postingan Putri KPM yang make produk ini. Bikin pipi merah berseri secara instan. Penting banget kan, kalo udah agak lecek dan ngga sempet touch up tapi ngga pengen kelihatan pucet, bisa langsung pakai produk ini. Tinggal diolesin di pipi dan langsung keluar warnanya. Contoh warnanya udah dicoba olesin di tangan ya. Ngga merah banget kalau pakainya tipis. Jadi bisa berseri gitu mukanya qiqiqi. Harga? 30rb aja ^^.

Trus, juga nyobain BB Creamnya. Awalnya sih karena penasaran, kok rame banget reviewnya dan rata-rata bilang bagus. Harganya juga sama murahnya, cuma 32rb aja. Tapiii, mungkin kurang cocok kali ya di saya. Karena keseringan pakai BB Cream Korea, jadinya ngga puas dengan BB Creamnya. Berasa tipis dan ngga terlalu banyak perubahan di wajah. Jadinya kudu pakai agak banyak biar ngeblend sama kulit wajah. So far, klo di saya sih ngga terlalu rekomen ya. Tapi lumayan kok buat sehari-hari.

emina

Belanja bulanan kosmetik kali ini, ngga cuma produk Emina aja. Tapi juga belanja Armando Blending Brush yang harganya cuma 40rb aja hehee. Butuh banget buat blending eyeshadow di ujung kelopak mata. Walaupun murah, tapi lumayan banget. Ngga terlalu lembut sih ya, tapi bisa memblending dengan rapi dan rata gitu. Buat yang ngga mau beli mahal-mahal brush, merek Armando ini rekomen banget. Harganya terjangkau banget.

Sisanya, karena lagi demen banget koleksi foundation, akhirnya setelah menimbang dan ragu buat beli online, kebeli juga nih Foundation Make Over. Shadesnya saya kira-kira aja, yang light di wajah karena kulit aku cenderung putih. Hasilnya? Wuih mantep deh produk Make Over satu ini. Coveragenya mantap dan sukses menutup bintik dan scar diwajah. Yang paling suka, hasilnya beneran lembut dan halus di wajah.

Belanja semuanya ini ada di Sociolla loh. Lengkap dan praktis kalau mau cari produk kosmetik yang murah. Sekarang kalau mau belanja apa-apa, sudah mikir ke Sociolla duluan. Mau dari yang mahal sampe yang murah juga ada. Termasuk produk Emina itu lengkap banget ada di situ. Kalau sudah mau belanja, jangan lupa pake kode di bawah ini ya. Lumayan banget diskon 50rb untuk pembelanjaan 250rb ^^.

0 0 vote
Article Rating