Blogging | Shintaries

Category

Blogging

More like this
Blogging
Pengen Jadi Influencer, Baca Dulu Tipsnya
May 11, 2019
Blogging / Techno
Hati-hati dengan Spam dan Virus Email, Coba Cara Ini Untuk Mencegahnya
November 30, 2018
Blogging
Jangan Terlalu Serius di Media Sosial
November 27, 2018
More like this
Blogging
Pengen Jadi Influencer, Baca Dulu Tipsnya
May 11, 2019
Blogging / Techno
Hati-hati dengan Spam dan Virus Email, Coba Cara Ini Untuk Mencegahnya
November 30, 2018
Blogging
Jangan Terlalu Serius di Media Sosial
November 27, 2018
Blogging

Bulan Baru, Template Baru

Entah sudah keberapa kalinya saya ganti template semenjak awal ngeblog. Karena sebetulnya, hal yang paling saya suka saat ngeblog adalah template-nya hahaha. Jadi dulu, saking seringnya gonta ganti template dan keasikan utak atik sana sini, jadinya kok malah ngga nulis….

More like this
Blogging
Pengen Jadi Influencer, Baca Dulu Tipsnya
May 11, 2019
Blogging / Techno
Hati-hati dengan Spam dan Virus Email, Coba Cara Ini Untuk Mencegahnya
November 30, 2018
Blogging
Jangan Terlalu Serius di Media Sosial
November 27, 2018
Blogging

Kalau Layanan Blog Harus Berakhir

Sejujurnya, saya sedih kalau ada platform blog gratis yang menutup layanannya. Saya sendiri bahkan sedikit trauma soal penutupan layanan blogging. Mulai dari Multiply jaman dahulu kala, Blogsome, trus Tumblr yang belum ditutup sih, tapi akhirnya dijual ke Yahoo (trus sekarang…

More like this
Blogging
Pengen Jadi Influencer, Baca Dulu Tipsnya
May 11, 2019
Blogging / Techno
Hati-hati dengan Spam dan Virus Email, Coba Cara Ini Untuk Mencegahnya
November 30, 2018
Blogging
Jangan Terlalu Serius di Media Sosial
November 27, 2018
error: Content is protected !!