BBM udah mendarah daging banget di kalangan pengguna Blackberry. Walaupun banyak sekali aplikasi chatting antar mobile, Blackberry dengan BBM-nya dipastikan tetap menjadi pilihan. Buat para pecinta handset Blackberry yang ngga bisa kelain hati, saat ini bisa menikmati hape terbaru terjangkau yang bisa dinikmati kecanggihannya. Khusus banget didesain untuk warga Jakarta sebagai pengguna Blackberry terbanyak di Indonesia, kemarin tanggal 14 Mei 2014 diluncurkan handset terbaru yaitu Blackberry Z3.

Bertempat di Mall Kota Kasablanca (Kokas), serunya peluncuran Blackberry Z3 ditandai dengan antrian yang mengular sejak pagi. Hehehe ini di exponya maksudnya. Sampai hari minggu besok tanggal 18 Mei 2014, masih ada promo cashback up to Rp. 700.000 untuk yang mengantri promo khusus di Expo Indosat Kokas lantai 2. Pembelian yang dibatasi dan hanya bisa mendapatkan nomor di pagi hari jam sepuluh, membuat para penggemar Blackberry rela menanti dari saat mal buka.

Tentunya karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu Rp. 2.199.000 ditambah cashback, pastinya sangat menggiurkan. Belum lagi bundling dengan Indosat yang jaringannya diklaim stabil dan bonusnya yang WOW bangett. Saya bisa bilang wow banget itu karena setiap pembelian Blackberry Z3 yang dibundling akan mendapatkan gratis paket data hingga 96 GB selama setaun. Gimana ngga super happy dan super experience banget kan yaa.

Disaat yang sama, manajemen Indosat melakukan launching produk bundling Blackberry Z3 dan Indosat di Restoran Sate Khas Senayan lantai 1. Sambutan singkat dari Commercial Officer Indosat Loong Tuck Weng menjadi acara pembuka dan launching Blackberry Z3 di mulai dengan tarian khas betawi. Kenapa tarian betawi? karena Blackberry Z3 ini disebut Blackberry Jakarta. Dan beberapa edisi terbatasnya memiliki tulisan Jakarta di belakang casingnya. Wih berasa eksklusif ya kalo bisa punya ^^.

Ngga ketinggalan, ada artis juga yang ikut mempromosikan produk terbaru Blackberry ini. Mereka adalah Tasya Kamila, Bisma Smash, dan juga Adipati Dolken. Ketiganya adalah artis muda pengguna setia Indosat yang rata-rata menjadikan nomor Indosat menjadi nomor pertama dan dipakai hingga saat ini. Widih kebayang dong nomor mereka menurut pengakuan berawalan 0815 dan 0816 yang merupakan nomor antik karena keluaran sepuluh tahun yang lalu. Hehehe nomor pertama saya juga Indosat ding dan 0816 *eh ngga ada yang nanya ya 😛

Di acara launching tersebut juga ada unboxing pertama kali Blackberry Z3 oleh para penggemar setia Indosat dan Blackberry. Seneng banget itu pastinya bisa memegang dan mengoperasikan untuk pertama kali. Blackberry Z3 ini memang memiliki spesifikasi yang high end tapi harga mid end hehehe. Kalau Blackberry Z10 untuk kalangan menengah keatas, maka Blackberry Z3 ini bisa dijangkau tapi dengan kemampuan yang lebih.

Blackberry Z3 sudah dilengkapi dengan OS terbaru yaitu Blackberry 10. Layarnya sangat lega untuk ukuran smartphone yaitu 5 inch. Lebar dan lega apabila mengetik melalui layar yang serba sentuh. Kapasitasnya sebesar 8Gb tentunya cukup buat selfie dan menyimpan data-data penting, apalagi dilengkap dengan kamera 5 MP. Baterai smartphone ini juga diklaim bertahan untuk digunakan berbicara hingga 15.5 jam dan waktu siaga 16.2 hari. Kalo udah begini, siapa yang butuh powerbank wekekek.

Masih banyak lagi fitur-fitur unggulan dari Blackberry Z3 ini yang bikin layak untuk dimiliki. Tentunya pengalaman ber-smartphone ria bakal jadi lebih super happy dan super experience. Informasi lebih lengkap tentang Blackberry terbaru ini bisa dilihat di www.indosat.com/BBJakarta atau hubungi 111 untuk pelanggan Pascabayar dan 100 untuk pelanggan Prabayar. Informasi BlackBerry Z3 juga dapat langsung diunduh di www.blackberry.com/blackberryz3

0 0 vote
Article Rating