Berasa bulan Agustus itu, saat sudah banyak yang berjualan bendera merah putih. Ibu saya ribut nurunin ganggang bendera dan memaksa adek saya untuk memasangnya. Tiba-tiba ada sumbangan anak muda untuk acara 17an dan melakukan pendaftaran lomba. Wah, kalau mau dirinci pasti banyak banget hal-hal khas di Agustus. Karena ini merupakan hari kemerdekaan Indonesia, sudah pasti banyak sekali acara yang bertebaran untuk merayakannya.

Dalam rangka kemerdekaan juga, Synthesis Development, sebuah perusahaan properti di Indonesia yang sedang berkembang selalu mengadakan acara Indonesia Is Me. Kali ini, rangkaian acara 17an dilakukan di 4 lokasi apartemen dan mal di bawah pengembangan Synthesis Development. Mulai dari Synthesis Kemang Residence, Bassura City, Synthesis Square, dan Prajawangsa.

event-fb-indonesiisme

Serunya, blogger kali ini dilibatkan untuk mengikuti Blog Competition dan juga lomba livetweet serta IG Photo Competition yang bisa diikuti selama masa event Indonesia Is Me. Caranya gampang banget. Wajib hadir di salah satu eventnya Indonesia Is Me untuk menjadi bahan tulisan yang diikutsertakan dalam lomba. Bisa memilih event mana saja, semuanya atau salah satunya. Untuk blogger, ada jadwal khususnya yang di-organize oleh Blogger Perempuan Network. Ini dia jadwalnya:

Di antara jadwal ini, ada live tweet dan IG Photo competitionnya juga loh. Hadiahnya? Jangan ditanya, Voucher MAP untuk 3 pemenang senilai 1jt, 500rb, dan 250rb di setiap 4 event itu. Nah sudah mulai panas serunya? Jadi total ada 12 pemenang kontes live tweet dan IG nya loh hohoho. Siapa yang mufenggg? *sayaa mupeng bangett huhuhuhu. Yang asik, untuk event Indonesia Is Me live tweet tanggal 21 Agustus, bisa diikuti walaupun ngga hadir dan berada di mana aja loh ^^.

Kalau untuk lomba blognya, hadiahnya juga ngga tanggung-tanggung loh. Sebuah Iphone 6 siap diperebutkan untuk review terbaik acara Indonesia Is Me. Sssttt bocorannya, yang menang adalah yang memiliki konten yang dalam. Karena setiap apartemen yang dibangun oleh Synthesis ini memiliki konsep yang berbeda loh. Makanya kalau dateng dan mendengarkan penjelasan konsep Indonesia Is Me dan tentang apartemennya, bakalan banyak dapet bocoran hehehe.

Selain Iphone 6, ada Laptop Asus juga, dan OPPO F1s yang siap dibawa pulang. Belum lagi ada vouchernyaa untuk pemenang hiburan hohoho. Kurang apa lagi nih lomba tujuh belasannya untuk blogger. Asik banget kan. Nah kalo bingung gimana caranya, daftar segera yaa di http://bloggerperempuan.com/indonesia-is-me/ 😀

0 0 vote
Article Rating