Travel | Shintaries

Category

Travel

More like this
Jepang / Travel
Tetap Eksis Online Saat di Jepang
March 26, 2019
Travel
Gengsi Nitip Oleh-oleh? Pake Airfrov Aja
January 11, 2019
India / Travel
Udaipur dan Jodhpur
January 3, 2019
More like this
Jepang / Travel
Tetap Eksis Online Saat di Jepang
March 26, 2019
Travel
Gengsi Nitip Oleh-oleh? Pake Airfrov Aja
January 11, 2019
India / Travel
Udaipur dan Jodhpur
January 3, 2019
India / Travel

Wish List Come True: India!

Satu negara yang saya ngga pernah mau datangi dan ngga berani untuk travelling sendirian itu tadinya adalah India! Yakin deh, hampir semua perempuan pasti berpikiran begitu khan. Negara besar dengan penduduk 1.3 Milyar ini dikenal dengan image yang buruk. Mulai…

More like this
Jepang / Travel
Tetap Eksis Online Saat di Jepang
March 26, 2019
Travel
Gengsi Nitip Oleh-oleh? Pake Airfrov Aja
January 11, 2019
India / Travel
Udaipur dan Jodhpur
January 3, 2019
Hotel / Travel

Pilah-pilih Hotel di Bali

Kalo yang namanya Bali, saya sendiri rasanya ngga pernah bosan buat ke sana. Pengen balik lagi dan lagi. Mau bareng keluarga, teman, bahkan honeymoon berdua aja rasanya kok seneng banget. Ngga bakalan kehabisan tempat buat dieksplor dan hawanya libur terus…

More like this
Jepang / Travel
Tetap Eksis Online Saat di Jepang
March 26, 2019
Travel
Gengsi Nitip Oleh-oleh? Pake Airfrov Aja
January 11, 2019
India / Travel
Udaipur dan Jodhpur
January 3, 2019