Just an Ordinary Mom's Journal

Category: BPNRamadan2021

Ngga Muluk-Muluk, Ini Harapan 2021

Agak telat ngga sih menentukan harapan di pertengahan tahun. Tapi ngga ada yang telat harusnya ya, apalagi awal tahun kita juga masih berjibaku dengan pandemi. Jadi setiap hari tentunya ada banyak doa yang selalu dipanjatkan agar dapat melalui 2021 dengan aman, sehat, dan damai. 2021 sebetulnya ...

Nonton Apa Nih Enaknya?

Kadang kalo lagi bengong di rumah, bingung mau nonton apa. Padahal udah langganan Viu, Netflix, HBO Max, Disney Plus, iQIYI, Mola TV, bahkan TV Kabel juga ada. Apalagi saya juga bukan tipe yang suka banget nonton, yang akan menghabiskan waktu buat nonton. Ngga jarang, saya ngga nonton sampe habis ...

Know Me Better

Buat yang temenan sama saya melalui blog dan Instagram saya, mungkin sudah banyak yang mengenal. Tapi mungkin ada juga yang suka kepo tentang saya ini siapa. Kenapa IG Feed saya isinya yang enak enak melulu, trus ngapain aja sih kerja kok doyannya liburan aja hahaha. Iya sih, yang saya tampilin ...

Takkan Lari Gunung Dikejar

Ini maksudnya, ngga perlu tergesa-gesa. Semua orang punya waktunya masing-masing. Begitupun kalau ngobrolin soal Pencapaian Tertinggi di Hidupmu. Ketika saya menikah dan memiliki dua anak di usia 25 tahun, saya mengira segalanya sudah berakhir. Usia segitu, perempuan dan punya anak seperti terkunci ...

error: Content is protected !!