Just an ordinary mom's journal

Nonton Nussa di BukaNonton Bukalapak

Siapa penggemar Nussa dan Rara di sini? Pasti pada ngacung yak, termasuk anak-anak saya nih. Semenjak kemunculannya di akun Youtube, pada rajin banget mantengin episode barunya setiap Jumat. Kita sebagai orang tua juga seneng ya ada tontonan sarat makna kebaikan yang bisa ditonton bareng-bareng ...

Tetap Eksis Online Saat di Jepang

Yang namanya liburan, ngga bisa lepas dari pamer di Instagram hahaha. Saya juga kok sama, pengennya update terus. Ngga hanya buat pamer tapi juga bisa nginfoin ke keluarga klo kita lagi baik-baik aja. Jadi terhubung dengan internet itu penting banget karena ngga hanya soal pamer loh. Tapi juga ...

error: Content is protected !!