Shintaries

Hotel / Travel

Pilah-pilih Hotel di Bali

Kalo yang namanya Bali, saya sendiri rasanya ngga pernah bosan buat ke sana. Pengen balik lagi dan lagi. Mau bareng keluarga, teman, bahkan honeymoon berdua aja rasanya kok seneng banget. Ngga bakalan kehabisan tempat buat dieksplor dan hawanya libur terus…

More like this
Jepang / Travel
Tetap Eksis Online Saat di Jepang
March 26, 2019
Travel
Gengsi Nitip Oleh-oleh? Pake Airfrov Aja
January 11, 2019
India / Travel
Udaipur dan Jodhpur
January 3, 2019
More like this
Jepang / Travel
Tetap Eksis Online Saat di Jepang
March 26, 2019
Travel
Gengsi Nitip Oleh-oleh? Pake Airfrov Aja
January 11, 2019
India / Travel
Udaipur dan Jodhpur
January 3, 2019
India / Travel

Hello India!

Pernah kebayang ngga sih liburan ke India? Saya sendiri tadinya ngga pernah mau dan ngga pernah terencana buat ke sana. Okelah ngefans sama Shahrukh Khan semenjak SMP (hahaha) dan tergila-gila ama lagunya. Tapi karena banyaknya berita buruk yang beredar dan…

More like this
Jepang / Travel
Tetap Eksis Online Saat di Jepang
March 26, 2019
Travel
Gengsi Nitip Oleh-oleh? Pake Airfrov Aja
January 11, 2019
India / Travel
Udaipur dan Jodhpur
January 3, 2019
More like this
Jepang / Travel
Tetap Eksis Online Saat di Jepang
March 26, 2019
Travel
Gengsi Nitip Oleh-oleh? Pake Airfrov Aja
January 11, 2019
India / Travel
Udaipur dan Jodhpur
January 3, 2019

Install Wordpress di CPANEL Hanya 5 Menit

Semenjak kembali ngeblog di tahun 2012, saya sudah mulai menggunakan WordPress Selfhosted dan cari hosting murah. Bukan pengen sekedar gaya-gayaan, tapi saya paham kalau WordPress mempunyai banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh Blogspot. Mulai dari plugin yang bisa bermacam-macam, template...
Continue reading